Home » » Tips Trik Caranya Gampang Menghapus Aplikasi Bawaan Android Root Dan Non Root

Tips Trik Caranya Gampang Menghapus Aplikasi Bawaan Android Root Dan Non Root

Blog tips dan trik kali ini bakal menyebarkan tips trik trik gampang hapus aplikasi bawaan android, untuk trik internet gratis indosat, internet gratis xl blog tips dan trik belum sanggup posting dikarnakan admin gak ada kartu perdana untuk tes nya. oh iya lanjut ke judul postingan tips trik trik gampang hapus aplikasi bawaan andoid yang berdasarkan kebanyakan orang gak sanggup dihapus atau sulit, berikut Caranyanya.

Menghapus aplikasi Android yang juragan install itu mudah, tetapi gimana jika juragan ingin menghapus aplikasi bawaan Android? Bagaimana jika juragan tidak menginginkan aplikasi yang disediakan produsen smartphone juragan? Menghapus aplikasi bawaan Android mungkin rumit tetapi bukan berMakna tidak bisa.

Blog tips dan trik kali ini bakal menyebarkan tips trik trik gampang hapus aplikasi bawaan androi Tips Trik Caranya Praktis Menghapus Aplikasi Bawaan Android ROOT dan NON ROOT


Mengapa juragan Ingin Menghapus Aplikasi Bawaan Android?

Sebelum menghapusnya, pertimbangkan terlebih dahulu mengapa juragan ingin menghapus aplikasi bawaan Android di ponsel juragan. Misalnya, alasannya yaitu aplikasi tersebut menciptakan buruk tampilan di layar juragan. Jika itu masalahnya juragan tinggal menghapusnya dengan trik drag ikon aplikasi tersebut ke kotak Remove di atas layar.

Pada problem yang lain, aplikasi tersebut mungkin dianggap sebagai bloatware dan menguras daya ponsel juragan. Game bawaan mungkin cukup besar menghabiskan storage juragan atau aplikasi yang membutuhkan internet yang terus menyedot data. Aplikasi tersebut merekam atau meng-upload otomatis gambar atau video padahal juragan tidak ingin meng-uploadnya. Dan kemungkinan itu juga menghabiskan baterai ponsel juragan.

Sayangnya, menghapus aplikasi bawaan Android tidak semudah menghapus aplikasi biasa. Ini tergantung pada apakah Android juragan sudah di root atau belum.



UNTUK YANG BELUM DI ROOT

Untuk menghapus aplikasi bawaan Android bagi ponsel yang belum di root itu tidak mungkin, tetapi juragan sanggup menonaktifkan mereka, atau di versi Android yang lebih lama, menyembunyikan yang tidak juragan inginkan.

Untuk Android sebelum KitKat, juragan sanggup membuka app drawer, tap hidangan lalu pilih Hide Application, sebelumnya pilih aplikasi yang ingin juragan sembunyikan lalu tap Done.

Untuk perangkat dengan KitkKat, masuk ke Setting> Device> Apps dan cari aplikasi yang ingin juragan hapus. Pilih Force Stop lalu Disable. Sekali lagi, ini tidak bakal menghapus aplikasi bawaan Android, tetapi hanya berhenti bekerja pada ponsel juragan, beliau tidak bakal pernah terlihat lagi hingga juragan factory reset.

Sebenarnya ini bukan trik yang cukup anggun alasannya yaitu ada beberapa aplikasi yang tidak sanggup di nonaktifkan dengan trik ini. Jika ini tidak memuaskan juragan, sanggup Menggunakan launcher yang berbeda. Setiap aplikasi sanggup dihapus pada launchers, tetapi ingat aplikasi bawaan tersebut bakal tetap ada di ponsel juragan dan berjalan di background.



UNTUK YANG SUDAH DI ROOT

Untuk juragan yang sudah me-root ponsel, menghapus aplikasi bawaan Android sedikit lebih mudah.

NoBloat Free [LINK]

Ini yaitu aplikasi yang anggun untuk menghapus aplikasi bawaan Android dan bloatware serta menciptakan backup-nya. Bila juragan menghapus aplikasi yang Keliru dan besar lengan berkuasa pada fitur ponsel juragan, aplikasi ini sanggup membantunya.

Aplikasi ini juga memiliki versi premium seharga Rp 24.999, menunjukkan beberapa fitur yang lebih baik menyerupai blacklisting sistem aplikasi.

Blog tips dan trik kali ini bakal menyebarkan tips trik trik gampang hapus aplikasi bawaan androi Tips Trik Caranya Praktis Menghapus Aplikasi Bawaan Android ROOT dan NON ROOT

Titanium Backup [LINK]

Boleh dibilang aplikasi pertama yang mungkin terpikirkan juragan untuk menghapus aplikasi bawaan Android yang tidak diinginkan yaitu Titanium Backup. Ini sanggup mengatasi aplikasi yang ingin juragan campakkan baik dari Google Play atau bawaan.

Versi gratisnya memungkinkan juragan untuk mem-backup dan uninstall aplikasi. Versi berbayar Rp 77.999, versi ini memungkinkan juragan untuk mem-freez aplikasi dan banyak lagi.

Blog tips dan trik kali ini bakal menyebarkan tips trik trik gampang hapus aplikasi bawaan androi Tips Trik Caranya Praktis Menghapus Aplikasi Bawaan Android ROOT dan NON ROOT

System App Remover [LINK]

Dengan aplikasi ini sangat gampang untuk menghapus aplikasi bawaan Android dan juga memiliki fitur untuk memindahkan aplikasi ke SD Card, fitur ini benar-benar berguna.

Walau terdapat iklan pada aplikasi ini, System App Remover yaitu aplikasi yang paling cepat jika di bandingkan dengan dua aplikasi sebelumnya untuk menghapus aplikasi bawaan Android.

Blog tips dan trik kali ini bakal menyebarkan tips trik trik gampang hapus aplikasi bawaan androi Tips Trik Caranya Praktis Menghapus Aplikasi Bawaan Android ROOT dan NON ROOT

Selain aplikasi di atas juragan juga sanggup Menggunakan App Master [LINK] atau juga Menggunakan custom ROM yang sering dijadikan pengguna Android untuk mengotak-atik ponselnya.

Semoga bermanfaat untuk mendapat update tips dan trik terbaru juragan sanggup like funpage facebook blog tips dan trik.

0 comments:

Post a Comment

Search

Blog Archive