Home » , » Tips Trik Caranya Gampang Root Android Tanpa Pc

Tips Trik Caranya Gampang Root Android Tanpa Pc

kali ini blog tips dan trik share tips trik trik gampang ngeroot android juragan tanpa Menggunakan pc,  root android kini sudah menjadi kewajiban setiap penggunanya, sebab memang dengan di root android, juragan punya susukan tanpa batas yang dapat mengubah, menghapus, menambah, bahkan merusak semua yang ada didalam sistem handphone kita. semoga kita (pemilik dan pengguna HP) punya susukan ke account root tersebut ,jadi kitalah yang punya kekuasaan penuh pada HP android yang kita punya.

Root yaitu suatu system account yang memiliki kekuasaan otoriter untuk mengakses dan mengeksekusi semua file, command, system, dalam sistem operasi berbasis linux (termasuk android)

Apakah jikalau kita gagal root Android bakal mengakibatkan kerusakan? Pada kenyataannya kerusakan yang diakibatkan oleh gagal root Android sangat langka ditemui. yang Maknanya 99% berhasil.

kali ini blog tips dan trik share tips trik trik gampang ngeroot android juragan tanpa mengg Tips Trik Caranya Praktis Root Android Tanpa PC


Terus gimana trik root android yang mudah?

Pertama juragan download Root Master (link download di final Maknakel)
  • Install Root Master 1.3.6_Cekas_Fix.
  • Buka Root Master.
  • Pilih tengah yang ada goresan pena root. (tunggu proses)
  • Pilih root. (tunggu proses)
  • Pilih kanan
  • Selesai.
Jika kurang terang dan masih ragu, berikut aku kasih acuan website atau blog yang membahas root android dengan Root Master.


http://www.kaskus.co.id/show_post/52f66916a1cb17c76d8b4716/3652/-
/search?q=tut0rial-root-tanpa-pc-dengan-root

Tested Smartfren Andromax.

Semoga bermanfaat untuk mendapat update tips dan trik terbaru juragan dapat like funpage facebook blog tips dan trik.

0 comments:

Post a Comment

Search

Blog Archive