Home » , » Kumpulan Plugin Jquery Terbaik Untuk Menciptakan Website Statis

Kumpulan Plugin Jquery Terbaik Untuk Menciptakan Website Statis

Web statis yaitu website yang mana pengguna tidak bisa mengubah konten dari web tersebut seCaranya eksklusif Menggunakan browser.
Interaksi yang terjadi antara pengguna dan server hanyalah seputar pemrosesan link saja. Halaman-halaman web tersebut tidak memliki database, data dan isu yang ada pada web statis tidak berubah-ubah kecuali diubah sintaksnya.
Dokumen web yang dikirim kepada client bakal sama isinya dengan apa yang ada di web server

Membuat website satu- halaman atau Web statis menjadi tren terbaru yang sedang banyak disesuaikan oleh banyak pemilik situs web akhir-akhir ini .
Halaman website tunggal yang dipakai oleh freelancer , perusahaan , dan proyek-proyek berdikari , yang membutuhkan ruang yang representatif yang dipakai untuk menyajikan isu mereka kepada orang.

Desain satu halaman gampang di buat dan sanggup dilakukan tanpa memiliki pengetahuan apapun merancang alat front-end atau keterampilan pemrograman .

Manfaat dari website Halaman tunggal yaitu bahwa - mereka dengan gampang sanggup disesuaikan untuk perangkat mobile , tidak mahal atas apa yang biasanya membayar untuk seluruh situs Web dan - lebih gampang untuk membuat lantaran semua benar-benar tergantung pada yaitu scrolling vertikal atau horizontal , dan paralaks effects.
Incorporating dampak paralaks geser dengan menambahkan animasi ke sebuah situs web , seseorang bisa untuk membuat pengalaman unik bagi pengguna simpulan . Meskipun , antarmuka paralaks terlalu sulit kodenya dari bawah ke atas - namun , ada beberapa plugin gratis open-source yang bakal memungkinkan juragan untuk mendapat pekerjaan yang dilakukan lebih cepat dan lebih gampang .

Ada beberapa plugin jQuery yang open source dan tersedia untuk membantu juragan dalam perjuangan ini , dan mereka memperlihatkan banyak fitur dalam hal hidangan tetap navigasi, konten parallax , animasi serta fitur canggih lainnya .

Beberapa plugin ini tersedia seCaranya gratis dan sanggup diimplementasikan dengan cepat dan gampang ke semua jenis platform . Kami bakal meninjau 15 plugin jQuery yang paling terkenal dan kaya fitur open source yang sanggup dipakai dalam membuat sebuah website satu halaman .

Web statis yaitu website yang mana pengguna tidak bisa mengubah konten dari web tersebut  Kumpulan Plugin jQuery Terbaik untuk Membuat Website Statis

1. Smint

Smint yaitu plugin jQuery sederhana yang membantu dengan navigasi pada situs gaya satu halaman. Ini memiliki 2 unsur utama, navigasi kafe lengket yang tetap di pecahan atas halaman dikala juragan gulir ke bawah dan tombol hidangan yang seCaranya otomatis gulir halaman ke pecahan yang juragan klik.
Smint yaitu plugin sederhana, sehingga hanya memiliki opsi untuk seberapa cepat gulungan halaman. Kecepatan default yaitu 500 (setengah detik) tapi juragan kini sanggup mengatur bahwa untuk menjadi apa pun yang juragan suka. Download dilengkapi dengan demo disertakan sehingga merasa bebas untuk menggunakannya sebagai template untuk menatap sendiri satu halaman website juragan.

2. qpScroll

qpScroll yaitu plugin jQuery yang membuat latar belakang paralaks untuk setiap halaman atau div. Hal ini sederhana untuk setup. Hal ini sanggup ditambahkan ke halaman yang ada tanpa perlu mengubah mark up HTML.

3 . Stickup

Stickup yaitu plugin jQuery sederhana yang " tongkat " elemen ke pecahan atas jendela browser sementara bergulir melewatinya , selalu menjaga dalam tampilan . Plugin ini bekerja pada situs multi- halaman , tetapi memiliki fitur embel-embel untuk layout satu - pager .
Meskipun Stickup dibentuk untuk bekerja pada segala jenis website, itu awalnya dirancang untuk " satu - pager " gaya website . Dengan Menggunakan CSS lengket navigasi item hidangan bakal disorot ibarat itu menghubungkan konten menggulir masuk dan keluar dari pjuraganngan .

4. jQuery Scroll Path

jQuery Scroll Path yaitu sebuah plugin yang memungkinkan juragan memilih jalur gulir kustom juragan sendiri . Plugin Menggunakan kanvas sintaks rasa untuk menggambar jalur , dengan Menggunakan metode MoveTo , LineTo dan busur . Untuk membantu dengan mendapat jalan yang benar , overlay kanvas dengan jalan sanggup diaktifkan ketika memulai plugin . jQuery Scroll jalan juga memungkinkan memutar seluruh halaman , Menggunakan transformasi CSS . Hal ini sanggup dilakukan baik sepanjang jalan , atau sekitar posisi dikala ini . Dalam browser tanpa mengubah CSS sumbangan , semua rotasi diabaikan , tapi jalan masih diikuti . Ini berMakna plugin bekerja dengan degradasi manis di semua browser .

5 . Ascensor.js

Ascensor yaitu plugin jquery yang bertujuan untuk melatih dan menyesuaikan konten sesuai dengan sistem lift . Bagian yang diakses ibarat sistem lift yang bisa naik / turun dan kanan / kiri .

6 . jQuery FRACS

jQuery.fracs memilih fraksi elemen HTML yang dikala ini dalam viewport , serta fraksi yang dibutuhkan dari viewport lengkap dan sebagian kecil dari tempat yang mungkin saja terlihat. Hal ini juga mengatakan koordinat persegi panjang terlihat dalam dokumen , elemen dan ruang viewport . Hal ini membuat pengguna lebih gampang untuk melompat ke pecahan yang berbeda dari situs juragan . Hal ini sangat cocok untuk satu halaman website atau situs web dengan banyak bergulir . jQuery.fracs disediakan di bawah persyaratan Lisensi MIT .

7 . jQuery One Page Navigation Plugin

Bila diharapkan , Trevor Davis benar-benar ibarat orang-orang yang menambah bergulir halus dan sorot navigasi tergantung pada pecahan mana dari halaman juragan menggulir ke . Itu sebabnya ia menulis jQuery Plugin Satu Halaman Navigasi .

8 . Fullpage.js

FullPage.js yaitu sederhana dan gampang untuk Menggunakan plugin untuk membuat website bergulir fullscreen ( juga dikenal sebagai situs satu halaman ) . Hal ini memungkinkan juragan untuk membuat website bergulir fullscren serta menambahkan beberapa slider lanskap dalam pecahan dari situs. Hal ini dirancang Agar sesuai dengan ukuran layar yang berbeda serta tablet dan perangkat mobile .

9 . One Page Scroll

One Page Scroll memAgarkan juragan mengubah website juragan menjadi scroll satu halaman website yang memungkinkan pengguna untuk menggulir satu halaman pada satu waktu . Ini tepat untuk membuat sebuah website di mana juragan ingin menyajikan sesuatu kepada pemirsa . Sebagai contoh, website Apple iPhone 5S Menggunakan teknik yang sama . juragan sanggup menyesuaikan waktu animasi , pemilih atau bahkan pelonggaran animasi Menggunakan CSS3 . Jangan lupa untuk ambil mereka seCaranya gratis di Github . Browser modern ibarat Chrome , Firefox , dan Safari pada kedua desktop dan smartphone telah diuji .

10 . Deck Scroll

Sebuah plugin jQuery untuk membuat deck bergulir presentasi .

11 . penuh Paged

Penuh Paged memungkinkan juragan untuk membuat layout paged tunggal dengan beberapa elemen UI kustom opsional ibarat melipat hidangan . Lihat demo dan nikmatilah!

12 . Curtain.js

Plugin ini memungkinkan juragan untuk membuat halaman web dengan beberapa panel yang tetap membuka gulungan dengan dampak lucu . Persis ibarat tirai naik . Untuk menavigasi , juragan sanggup Menggunakan keyboard juragan bukan scrollbar atau roda mouse untuk menavigasi ke dalam dokumen . Tapi itu tidak semua , ada lebih banyak fitur ! Sebagai contoh, juragan sanggup dengan gampang menambahkan elemen tetap atau beberapa " langkah-langkah " elemen di dalam panel .

13 . Pagify.js

JQuery plugin ini khusus diciptakan untuk website satu halaman . Ia bekerja dengan membuat isi setiap hidangan sebagai file HTML terpisah dan beban file-file HTML di dalam didefinisikan div sekali item hidangan diklik .

14 . Page Single Nav

jQuery plugin yang menyediakan bergulir halus dan navigasi canggih untuk website satu halaman .

15 . Single.js

SingleJS yaitu plugin jQuery yang membuatnya gampang untuk membuat website dengan satu halaman scroll .

Semoga bermanfaat, untuk mendapat update tips dan trik terbaru juragan bisa like funpage facebook blog tips dan trik.

0 comments:

Post a Comment

Search

Blog Archive