Home » , » Direk Internet Gratis Indosat Tidak Konek?

Direk Internet Gratis Indosat Tidak Konek?

Blog tips dan trik kali ini membuatkan isu aja untuk pengguna provider indosat yang mau internet gratis tapi tidak mau konek, udah gonta ubah aplikasi tetap gak mau konek, coba beli kartu gres aja.

Karena kemaren 21 april sekitar jam 21.00 wib, kawasan aku susah konek dari keterangan yang terlihat di aplikasi direknya forbiden 403, jikalau dulu2 kan badrequest skrg forbiden gan. susah konek yang aku rasakan itu hampir hingga jam 01.00 pagi, soalnya aku tidur bangkit jam 01.00 lewat dikit lah, terus aku cek lagi ternayata sudah dapat internet lagi, tapi selang beberapa jam error forbiden lagi. tidur deh hingga siang hahha

Bangun tidur gak tau jam berapa laptop tidak mau startup atau black screen yang ada mousenya aja yang keliatan, tapi gpp lah error kayak gini mah itung2 latihan aja. nyampe sore :( hahaha

laptop udah bner dari black screen, beli kartu.... Setelah beli kartu gres hingga skrg blm mengalami masalah, kartu gres yg aku maksud disini masih keluaran dulu atau produksi kartu usang kayaknya. im3 zebra.

Blog tips dan trik kali ini membuatkan isu aja untuk pengguna  provider indosat yang ma Direk Internet Gratis Indosat Tidak Konek?
gambar diambil dari google image

Kurang lebih kaya gambar diatas, tapi diatas samping kanan ada warna kuning dan gambar orangnya. 1 cowo sama 3 cewe gak tau siapa gak kenal kwkwkwk, trus ada goresan pena bold 4.8GB/bulan.

ya udah gitu aja, cuma mau membuatkan cerita, itu juga jikalau ada yang baca :D

Jika masih kena limit atau sering DC sukuri aja dlu, tunggu update selanjutnya ya gan...

Semoga bermanfaat untuk mendapat update tips dan trik terbaru juragan dapat like funpage facebook blog tips dan trik.

0 comments:

Post a Comment

Search

Blog Archive