Home » , » Tips Trik Top 6 Market Alternatif Selain Google Play

Tips Trik Top 6 Market Alternatif Selain Google Play

Keliru satu laba dari Android yaitu Market Alternatif selain Google Play. Dari sisi pengguna tentunya diuntungkan untuk contohnya:
  •     Pembelian aplikasi selain Menggunakan kartu kredit, contohnya melalui account Paypal.
  •     Mengunduh aplikasi-aplikasi yang tidak terdapat di Google Play.
  •     Mendapatkan aplikasi berbayar seCaranya gratis.
  •     Tidak harus mengunduh aplikasi dari devices, pengguna sanggup mengunduhnya melalui PC.

Mengapa tidak harus Menggunakan Market Alternatif (sisi negatif)?
  •  Rentan terserang malware. Meski Google Play tidak benar-benar kondusif dari malware, tapi adanya fitur komentar dan rating sangat membantu untuk ulasan dari aplikasi tersebut.
  • Jika ingin membeli aplikasi berbayar, baiknya melalui Goggle Play sebab fasilitas proses verifikasi melalui akun Google.
  • Menggunakan Market Alternatif berMakna Anda siap mendapatkan resiko sendiri.
Keliru satu laba dari Android yaitu Market Alternatif selain Google Play Tips Trik TOP 6 Market Alternatif Selain Google Play

Setelah melihat laba dan kerugian Jika Menggunakan Market Alternatif, tentunya pilihan dan resiko kembali ke Anda sebagai pengguna. Berikut beberapa Market Alternatif yang sanggup dicoba:

1. GetJar
    Siapa yang tidak kenal dengan GetJar, Jika dahulu Anda pengguna handphone berbasi Java/Symbian tentu mengenal market ini. GetJar pun menyediakan aplikasi dan games menarik untuk diunduh. Untuk menggunakannya Anda sanggup menyesuaikannya dengan perangkat yang digunakan. Kunjungi: GetJar

2. Amazon App Store
    Market ini terbilang merupakan pesaing utama dari Android Play Store. Bukan hanya terdapat aplikasi saja, tetapi terdapat konten lainnya menyerupai majalah dan konten musik. Amazon App Store terbilang kondusif dan terkadang terdapat aplikasi premium yang sanggup diunduh seCaranya gratis di sana. Sayangnya, pasar ini hanya untuk Amerika Serikat. Untuk menggunakannya Anda sanggup Menggunakan akun email dengan pendaftaran regional Amerika Serikat dan Menggunakan aplikasi VPN.
Kunjungi: Amazon App Store

3. SlideMe
    Terdapat sekitar seratus empat puluh ribu aplikasi dan permainan yang sanggup dicoba di aplikasi market ini. Market ini terbilang aman, sebab semua aplikasi dan permainan tersebut berasal dari para pengembang aplikasi. Untuk menggunakannya, anda sanggup menginstal apk market ini.
Kunjungi: SlideMe

4. AndAppOnline
    Market ini untuk mengunduh aplikasi tanpa perlu melalui devices Anda. Caranyanya Anda cukup mengunjungi situs tersebut kemudian mengunduhnya melalui PC. Tentu menjadi pilihan bagi Anda yang memiliki kouta terbatas. Di market ini Anda sanggup mencari aplikasi berbayar dan gratis melalui situsnya langsung.
Kunjungi: AndAppOnline

5. Samsung Apps Mobile
    Market ini merupakan rekomendasi alternatif untuk membeli aplikasi berbayar di Indonesia. Bahasa yang dipakai juga diadaptasi dengan regional Indonesia. Sayangnya untuk mencoba mengunduh dan membeli aplikasi di sini diharapkan Samsung KIES.
Kunjungi: Samsung Apps Mobile

6. Opera Mobile App
    Mirip menyerupai GetJar, Opera Mobile App siap bersaing untuk menyediakan aplikasi sebagai market alternatif Android Play Store. Dukungan bahasa Indonesia serta mengunduh seCaranya pribadi lelalui PC pun sanggup dilakukan dengan mudah. Jika Anda Menggunakan smartphone, otomatis bakal dialihkan pada situs versi mobile-nya. Lebih irit bandwidth dan sanggup menyesuaikan perangkat yang dipakai untuk kompatibilitas aplikasi yang tersedia.
Kunjungi: Opera Mobile App

Semoga bermanfaat untuk mendapatkan update tips dan trik terbaru juragan sanggup like funpage facebook blog tips dan trik.

0 comments:

Post a Comment

Search

Blog Archive