Home » » Tips Trik Caranya Hapus Gadis Mabok Di Facebook

Tips Trik Caranya Hapus Gadis Mabok Di Facebook

Blog tips dan trik kali ini bakal membuatkan tips trik trik hapus malware yang dikala ini sudah banyak beredar di beranda facebook, Program jahat (malware) "Gadis mabuk" telah beredar di Facebook semenjak awal Desember 2014 lalu. Malware ini menciptakan jebakan berbentuk video dengan preview gambar video yang mengatakan sebuah perempuan dalam keadaan mabuk dengan pose vulg*r.

Menurut pengamatan perusahaan keamanan jaringan Vaksincom, malware ini terlihat sudah beredar di situs media umum tersebut semenjak 3 Desember 2014 lalu.

Hingga dikala ini, Vaksincom menduga sudah ada lebih dari 2.000 akun pengguna yang terinfeksi aktivitas jahat tersebut.

Keliru satu kunci keberhasilan dari malware ini, berdasarkan Alfons Tanujaya, analis Vaksincom, yakni kecerdikannya menghindari penggunaan app Facebook sehingga tim keamanan tidak berdaya melaksanakan tindakan pembatalan malware.

Blog tips dan trik kali ini bakal membuatkan tips trik trik hapus malware yang dikala ini sudah  Tips Trik Caranya Hapus Gadis Mabok Di Facebook

Si penjahat siber ini, berdasarkan pengamatan Alfons, Menggunakan sebuah teknik yang memanfaatkan ekstensi di Google Chrome.

Malware yang menyamar jadi ekstensi tersebut bakal menciptakan akun Facebook korbannya melaksanakan auto-posting malware "Gadis Mabuk" di wall Facebook.

Jika terlanjur jadi korban, Vaksincom menyarankan untuk melaksanakan langkah-langkah ini:

1. Buka peramban Google Chrome
2. Akses Chrome Extension dengan mengetik: chrome://extensions
3. Cari ekstensi dengan nama "Atas Berita" atau ekstensi lain yang dianggap mencurigakan
4. Klik gambar kawasan sampah di sebelah kanan dan klik tombol Hapus pada kotak "Konfirmasi Penghapusan".
5. Restart Google Chrome.

Setelah menjalankan langkah-langkah di atas, Vaksincom menyarankan bagi para korban untuk segera mengganti password akun Facebook.



Semoga bermanfaat untuk mendapat update tips dan trik terbaru juragan dapat like funpage facebook blog tips dan trik.

0 comments:

Post a Comment

Search

Blog Archive