Home » , » Tips Trik Sederhana Di Android

Tips Trik Sederhana Di Android

Karena banyaknya pengguna di indonesia yang Menggunakan OS android, dan bakal terus meningkat di kemudian hari. kini aku mau menyebarkan tips trik sederhana yang seharusnya tahu. mungkin hanya ada beberapa orang yang belum mengetahuinya, kebanyakan pengguna android hanya sekedar gengsi atau mengikuti musim tanpa tahu Menggunakan beberapa aplikasi pada android. ini fakta yang ada di sekitar juragan, benarkan?

Android merupakan Keliru satu OS mobile yang kompleks, namun meskipun begitu selalu ada trik gimana sistem yang kompleks itu menjadi sesuatu yan simple. Oleh alasannya ialah itu kemudian diciptakan widget, shortcut dan bermacam-macam trik lain semoga andorid lebih user friendly. Berikut selengkapnya:

1. Mengambil Screenshot.

Khusus untuk versi ICS keatas mengambil screenshot jadi sangat gampang. Tinggal juragan tekan tombol power berbarengan dengan vol (-) pada layar yang mau juragan ambil screenshotnya. SeCaranya otomatis screenshot bakal terambil dan tersimpan di Galeri.


2. Menaruh kontak pada homescreen

 Sering menelpon Keliru satu kontak yang ada di phonebookmu, juragan dapat menciptakan trik mudah dengan menaruh kontak temen juragan itu ke homescreen androidmu. Sehingga Jika satu dikala nanti juragan butuh juragan tidak perlu repot mencari ke phonebox lagi. Caranyanya gampang, pilih widget kontak di hapemu kemudian tentukan kontak yang mau bikinin shortcut.


3. Mengambil gambar dan video sekaligus.

Ketika juragan merekam video, kemudian disuatu momen juragan pengin mengambil gambar itu ada trik mudah nih. Tinggal juragan tekan layar disaat mengambil video dan kemudian android juga bakal mengambil gambar tersebut. Ini bekerja di kebanyakan Gadget, meski belum semua.


4. Mengetikkan suara.
Karena banyaknya pengguna di indonesia yang Menggunakan OS android Tips Trik Sederhana di Android

Males ngetwit, tinggal ngomong dan Agarkan text voice yang mengetikkan apa yang juragan biCaranyakan. Caranyanya di keyboard android di samping space kafetaria ada ikon microphone. Nah tinggal deh tekan tombol tersebut.


5. Memonitor penggunaan data.

Jika juragan Menggunakan paket data yang bukan unlimited, tentu saja penting rasanya untuk memonitor selalu penggunaan paket datamu. Jangan hingga juragan nanti kehabisan senelum waktu yang ditentukan. Caranyanya gmapang, tinggal masuk setting kemudian pilih data usage nanti bakal kelihatan deh informasi penggunaan paket datamu.


6. Menggunakan Android sebagai USB Drive.

Android juga dapat juragan gunakan sebagai daerah penyimpanan data portable. Caranyanya gampang, tinggal colok kabl USB ke komputer kemudian nanti juragan bakal diberikan 3 pilihan biasanya, charge only, data connection dan storage mode. Nah juragan pilih deh opsi terakhir.


7. Menggunakan Android selayaknya Modem
Sama halnya kayak trik sebelum ini, Perbedaan ialah pilih untuk bab data conection.


8. Membaca notifikasi tanpa membuka kunci tombol.

Android mengijinkan membuka notifikasi tanpa membuka kunci tombol Caranyanya tinggal swap ke bawah dari atas bab HP juragan dan kemudian juragan dapat melihat apa aja notifikasi yang ada. Ketika juragan mau mengaksesnya barulah tombol harus dibuka.

Nah begitulah kira-kiranya Tips Android sederhana yang sebaiknya juragan tahu. Sebenarnya masih ada dua lagi trik yang dapat juragan terapkan yaitu, mendengarkan musik via cloud storage dan kostumisasi voicemail untuk beberapa kontak namun sayangnya fitur tersebut belum tersedia di Indonesia.

Semoga bermanfaat, untuk mendapat update tips dan trik terbaru juragan dapat like funpage facebook blog tips dan trik.

0 comments:

Post a Comment

Search

Blog Archive