Home » , » Tips Trik Dan Caranya Gampang Ganti Thema Bbm Di Android

Tips Trik Dan Caranya Gampang Ganti Thema Bbm Di Android

Blog dan tips kali ini masih bakal membahas wacana OS Android, sebelumnya juga blog tips dan trik pernah posting Caranya Praktis Transfer File Android via Wireless. dan Caranya Ampuh Membersihkan Data pada Perangkat Android.
 
Ok pribadi aja, ini kutipan yang saya ambil dari sumber oketekno.com, Caranya Praktis Ganti Thema BBM Di ANDROID.

Apakah anda seorang pengguna Android ? Pastinya anda juga tak ketinggalan dengan aplikasi fenomenal yang satu ini. BBM, aplikasi chatting yang satu ini memang sangat booming pada waktu belakangan ini sebab kemasannya yang ringan dan bisa terintegrasi dengan baik.

Sebelumnya BBM hanya disematkan pada ponsel cerdas dengan label Blackberry, namun kini BBM sanggup dirasakan oleh para pengguna ponsel cerdas berbasis iOS dan Android. Namun pastinya BBM pada Blackberry dan Android memiliki perbedaan. pada Blackberry, pengguna bisa mengganti tema BBM dengan mudah.

Namun pada Android, tidak semudah pada Blackberry. Karena memang standartnya pengguna android hanya disediakan aplikasi BBM dengan tampilan standart yakni putih saja. Namun pastinya anda sesekali merasa bosan dengan tampilan yang itu – itu saja bukan ?

Maka dari itu, pada kesempatan kali ini saya bakal menawarkan tips dan trik mengganti tema BBM pada Android sesuai dengan harapan anda.

Hal – hal Yang Perlu Di Siapkan

  1. Siapkan Perangkat Smartphone Anda. Aplikasi BBM sebelumnya hapus terlebih dahulu, namun pastikan anda masih mengingat E-mail serta Password akun BBM anda Agar tak perlu lagi Mengubah pin serta kontak yang ada.
  2. Download master BBM yang telah dimodif, digoogle banyak kok :D
  3. Setelah itu, download aplikasi editornya untuk mengganti tema pada BBMnya.
  4. Jika anda ingin melaksanakan modifikasi melalui PC , Laptop. Pastikan dalam PC atau Laptop tersebut sudah terdapat aplikasi WinRar.
  5. Siapkan 3 Gambar berektensi .PNG dengan resolusi yang sama dengan resolusi layar Smartphone Agar tampilan sanggup terlihat sempurna. Agar tidak bingung, anda bisa merename ketiga gambar tersebut dengan nama back_chat.png, back_main.png, back_slide.png.

Jika ke-5 hal diatas telah terpenuhi, pribadi saja ke langkah berikutnya yakni melaksanakan modifikasi. Namun sebelumnya, ada 2 trik yang bisa anda terapkan untuk sanggup mengedit background BBM Android anda yakni dengan Komputer dan pribadi via Smartphone anda. Namun pada kesempatan kali ini saya bakal menawarkan trik – trik modifikasi via Smartphone sebab bakal lebih mudah dan cepat.

Blog dan tips kali ini masih bakal membahas wacana OS Android Tips Trik Dan Caranya Praktis Ganti Thema BBM Di ANDROID

    Modifikasi Dengan Smartphone

  1. Download master BBM yang dimodif + Editor Apk menyerupai diatas kemudian letakkan pada Sd Card
  2. Buka aplikasi editornya dan jalankan master Aplikasi BBM Modif
  3. Pilih folder ‘drawable’
  4. Kemudian anda bakal menemui gambar – gambar dengan nama  “back_chat.png”, “back_main.png”, dan “back_slide.png”. Ketiga file tersebut yakni file yang bakal diganti dengan gambar yang sudah kita pilih dan rename sebelumnya.
  5. Setelah itu, untuk sanggup mengganti gambar tersebut anda hanya perlu menekan dan menahan kemudian bakal muncul pilihan sajian ‘replace’, anda hanya bisa me-replace ketiga gambar tersebut dengan satu persatu. Tunggu sampai prosesnya selesai.
  6. Jika sudah selesai, keluar dari folder tersebut sampai lokasi file Apk BBM Modif tadi. Pada aplikasi BBM tersebut tekan dan tahan kemudian pilih sajian ‘optimize&sign’. Tunggu sampai prosesnya selesai, Setelah itu bakal tampil Apk.Bak (Agarkan saja aplikasi tersebut). Install master aplikasi BBM Modif tersebut.
  7. Apabila proses penginstallan sudah selesai, anda hanya perlu login dengan username serta password akun anda sebelumnya. Dan selesai, Background BBM anda bakal sesuai dengan pilihan anda.


 Sebagai blogger yang baik hati dan gak sombong, Jika juragan masih resah dengan trik diatas juragan bisa pribadi menuju sumber Maknakel aslinya di http://oketekno.com/10572/tips-dan-trik-ubah-tema-bbm-pada-ponsel-android.html.

Sampai ketemu lagi di tips trik dan trik gampang android, komputer, internet dan blogger selanjutnya :)

 
Semoga bermanfaat untuk mendapat update tips dan trik terbaru juragan bisa like funpage facebook blog tips dan trik.

0 comments:

Post a Comment

Search

Blog Archive