Home » , » Direk Indosat 404 Bad Request ?

Direk Indosat 404 Bad Request ?

Sudah usang tidak posting di blog ini, :D sudah hampir semingguan ini jikalau sekitar jam 10.00 siang ini direk indosat tidak dapat jalan masuk beberapa situs alias BAD REQUEST 404 klo pagi normal menyerupai biasa lancar aja, apa saya sendiri yang mengalami hal kaya gini ya? apa ada yang sama?

Oh iya ini cuma postingan curhatan aja, maklum lah saya jarang keluar rumah jadi agak susah untuk menyebarkan kisah selain di blog #akurapopo hehhehe.

saya cari-cari tips buat ngatasi error 404 Bad Request ini, mulai dari hapus cache, restart browser dan macam-macam udah saya coba, tapi nihil ttp gak bisa. #akurapopo

Nah kini saya gabungin sama ultrasurf tidak mengecewakan lancar untuk buka semua situs tidak ada lagi error 404 BAD REQUEST.

D sudah hampir semingguan ini jikalau sekitar jam  Direk Indosat 404 Bad Request ?

Untuk direk sendiri saya pakai direk indosat dengan judul Injek Direk Indosat Terbaru No limit, kartu im3 zebra, APN gak tau, tpi kayaknya indosat3g deh.

Saya meyakini ini direk bentar lagi juga niscaya matot hahhahaha, udah ngasih tanda2 aja dan bikin orang kesel. gimana tidak kesel orang lagi maen game online facebook eh suruh refresh gara2 request time out kadang juga error 404 Bad Request, jikalau sudah 404 Bad Request saya matiin dan tidur hahahahah.

Sekarang sih udah lancar jaya saya gabungin sama ulrasurf, hehehhee

Udah gitu aja gan, masih pada lancarkan internet gratisnya?? ya udah jikalau gitu hahahaha
 
Semoga bermanfaat untuk mendapat update tips dan trik terbaru juragan dapat like funpage facebook blog tips dan trik.

0 comments:

Post a Comment

Search

Blog Archive