Home » » 5 Caranya mendapatkan Banyak Pengunjung Ke Blog Kita

5 Caranya mendapatkan Banyak Pengunjung Ke Blog Kita

Hampir semua yg melaksanakan blogging ingin mendapatkan banyak pengunjung ke blog mereka. Tapi hanya sebagian kecil saja dari mereka yg blogging ini yg paham gimana trik mendapatkan kunjungan ke blog mereka.

Kaprikornus kali ini saya mau mengembangkan beberapa wangsit dasar yg sanggup dipergunakan untuk memperbanyak pengunjung yg mendatangi halaman web anda. Tapi sebelum kita mengulas lebih jauh anda perlu mengetahui apa motifasi anda mendapatkan banyak pengunjung?

Mendapatkan banyak pengunjung tidak menjamin motifasi anda mendapatkan pengunjung itu bakal terwujud. Sebagai contoh; banyak website toko online yg membeli jasa trafik untuk menciptakan website mereka ramai. Jika motifasinya ialah untuk mendapatkan pembeli, maka ini ialah metode yg keliru.

Pengunjung yg tiba dari jasa trafik sangat sedikit yg menjelma pembeli. Kaprikornus anda sanggup sia-sia saja membayar untuk jasa trafik tersebut.... Mudah-mudahan hingga di sini anda paham bahwa yg anda inginkan bukan sekedar blog yg ramai, tapi juga blog yg menawarkan penghasilan untuk anda.

Kaprikornus mari kita bahas satu per satu trik mendapatkan trafik untuk blog saudara.

Ragam Metode Mendapatkan Banyak Pengunjung Baik SeCaranya Alami Maupun Berbayar


Caranya 1: Mendapatkan Trafik Kunjungan Besar dari Jasa Trafik

Jika niat anda menggunakan jasa trafik hanya untuk menunjukkan bahwa blog anda ramai ke orang lain, maka ini sanggup saja dilakukan. Tapi Jika anda berharap pengunjung yg tiba dari jasa trafik ini mau melaksanakan apa yg anda inginkan ibarat mengklik iklan atau membeli produk, maka saya sanggup katakan "Jangan terlalu berharap".
 Hampir semua yg melaksanakan blogging ingin mendapatkan banyak pengunjung ke blog mereka 5 Caranya Mendapatkan Banyak Pengunjung Ke Blog Kita
trafik pengunjung drop setelah jasa berakhir
Bagi saya pribadi menggunakan jasa trafik itu sendiri hanya menghabiskan uang untuk sesuatu yg tidak berguna. Dan bukan hanya itu; lonjakan pengunjung dari jasa trafik ibarat ini sanggup mengacaukan penglihatan kita pada indikator SEO yg sebenarnya. Kaprikornus saya menaruh ini diurutan teratas, supaya sahabat segera mengeliminasi opsi ini dari kepalanya.

Caranya 2: Mendapatkan Banyak Kunjungan Dari Beriklan

Jika anda mempunyai dana untuk trafik, maka dana itu lebih baik dipergunakan untuk jasa iklan yg ada di Internet dibandingkan menyewa jasa trafik. Sampai Saat ini jasa iklan yg paling ideal masih dipegang oleh adwords dan facebook. 

Mengapa keduanya cukup ideal sebagai sarana beriklan? Karena ini ialah dua jasa iklan yg paling banyak menawarkan trafik dan konversinya cukup baik. Inilah yg membedakan jasa iklan dan jasa trafik; alasannya ialah jasa iklan memang diklik oleh orang-orang yg tertarik seCaranya visual maupun naratif dari iklan yg saudara Memasang.
 Hampir semua yg melaksanakan blogging ingin mendapatkan banyak pengunjung ke blog mereka 5 Caranya Mendapatkan Banyak Pengunjung Ke Blog Kita
contoh desain iklan di facebook yg sanggup dicoba

Karena di sini kita mengandalkan ketertarikan visual dan naratif, maka sangat perlu memperhatikan pemilihan judul, gambar dan deskripsi iklan yg hendak anda Memasang. Jika anda Keliru menentukan judul, atau gambar, maupun keterangan, maka sanggup jadi iklan anda tidak bakal menarik. Kaprikornus usahakan supaya anda menentukan judul yg menciptakan orang ingin tau untuk mengklik iklan.

Caranya 3: Mendapatkan Banyak Pengunjung dari komentar Di Forum yg Ramai

Saat ini ada banyak sekali lembaga yg besar dan mempunyai banyak thread yg mendapatkan kunjungan yg berlimpah. Anda sanggup mendapatkan banyak kunjungan bila anda berkomentar di halaman-halaman yg memang relevan dengan konten anda. Pada Saat berkomentar anda sanggup meninggalkan link anda pada komentar tersebut
 Hampir semua yg melaksanakan blogging ingin mendapatkan banyak pengunjung ke blog mereka 5 Caranya Mendapatkan Banyak Pengunjung Ke Blog Kita
contoh komentar di lembaga yg kebetulan dofollow

Jika link pada halaman lembaga itu dofollow, maka itu bakal menjadi laba pemanis bagi anda, alasannya ialah link dari halaman-halaman yg relevan bakal sangat membantu peringkat di mesin pencari ibarat Google.

Hanya saja ada dua hal yg perlu saudara pahami di sini. Pertama, komentar itu Musti menawarkan solusi yg diharapkan orang. Kaprikornus anda sanggup menyampaikan ibarat ini " terlalu panjang Jika mau di bahas di sini. Jika mau sumber yg pembahasannya cukup Komplit sanggup coba baca di link berikut....".

Kedua, anda tidak sanggup berharap blog anda pribadi ramai bila hanya mengandalkan 1 atau 2 komentar saja. Membangun trafik dengan metode ini cukup memakan waktu. Mungkin anda Musti berkeliaran berbulan-bulan dari lembaga ke lembaga dan dari thread ke thread sebelum anda sanggup melihat jumlah trafik yg lumayan.

Atau Jika anda kuat, anda sanggup membuka sendiri beberapa thread di beberapa lembaga dan menjadi pengasuh thread tersebut.... Semakin panjang respon terhadap threadnya, maka bakal semakin banyak pula potensi trafik yg anda dapatkan.

Caranya 4: Mendapatkan pengunjung dari internet dengan menjaring popularitas di social media

Saat ini sudah banyak blogger yg melirik social media sebagai sarana mendapatkan traffik yg melimpah. Sebut saja tiga social media yg paling terkenal Saat ini, ibarat youtube, facebook, dan twitter. Semuanya menawarkan anda peluang yg baik untuk mendapatkan trafik yg melimpah.

Menjaring banyak pengunjung dari youtube

 Hampir semua yg melaksanakan blogging ingin mendapatkan banyak pengunjung ke blog mereka 5 Caranya Mendapatkan Banyak Pengunjung Ke Blog Kita
contoh video youtube dengan jutaan view
Saat ini semakin banyak orang yg menciptakan video untuk mempromosikan halaman atau produknya di youtube. Mengapa youtube menjadi semakin populer? Ada beberapa alasan, yaitu:
  • Youtube lebih Mudah dioptimasi dari halaman blog, jadi dengan mengoptimasi halaman youtube anda sanggup mengharapkan pengunjung dari halaman youtube tersebut
  • Youtube selalu merekomendasikan video yg terkenal yg relevan, sehingga anda berpeluang mendapatkan pengunjung dari video orang lain
  • Youtube juga mempunyai fitur video populer. Mereka yg berhasil masuk ke jajaran video terkenal dalam kurun waktu yg ada bakal melejit pertambahan pengunjungnya menjadi berkali-kali lipat.

Menjaring banyak pengunjung dari facebook

Jika sebelumnya tadi sudah dibahas bahwa anda sanggup menciptakan iklan facebook, maka kali ini anda sanggup melakukannya dengan menciptakan sebuah fan page. fan page ini bakal menciptakan anda mempunyai cukup banyak fan, alasannya ialah tidak ibarat akun normal yg terbatas dalam penambahan jumlah teman.
 Hampir semua yg melaksanakan blogging ingin mendapatkan banyak pengunjung ke blog mereka 5 Caranya Mendapatkan Banyak Pengunjung Ke Blog Kita
contoh facebook fanpage dengan jutaan like

Tapi di sisi lain anda Musti mengetahui bahwa mengumpulkan like pada fanpage itu tidak semudah yg anda bayangkan. Caranya paling Mudah ialah dengan mengiklankan fanpage anda di facebook. Kaprikornus beriklannya cuma sekali, dan nanti anda sanggup berpromosi berkali-kali ke semua akun yg memberi like pada fanpage tersebut. Dari sinilah anda bakal mendapatkan banyak kunjungan dari facebook.

Untuk anda yg tidak mau keluar uang, anda sanggup mencoba menciptakan sebanyak mungkin akun personal. Misalnya dengan menciptakan 100 akun; anda bakal berpeluang mempunyai 500.000 sahabat yg tidak sama. Jika anda memposting tautan, maka bakal cukup banyak yg melihat postingan anda dan kemungkinan mengkliknya bakal cukup baik bila anda memberi gambar dan judul yg menarik.

Mendapatkan trafik besar dari twitter

Trafik pengunjung yg besar sering kali sanggup diperoleh oleh mereka yg mempunyai follower yg besar. Tapi follower bukan sembarang follower. Jika follower anda menggunakan bahasa yg tidak sama dan minatnya juga tidak sama dari tema blog anda, maka mereka tidak bakal merespon twiteran saudara.
 Hampir semua yg melaksanakan blogging ingin mendapatkan banyak pengunjung ke blog mereka 5 Caranya Mendapatkan Banyak Pengunjung Ke Blog Kita
Twitter dengan jumlah follower yg besar sanggup mendatangkan pengunjung yg banyak

Kaprikornus silahkan googling dan pelajari trik menyadap follower dari akun-akun yg mempunyai tema atau pembahasan yg relevan dengan konten blog/website saudara. Jika anda berhasil, maka anda bakal melihat bahwa ini juga sanggup mendatangkan trafik pengunjung blog yg besar.

Caranya 5: Mendapatkan trafik pengunjung dengan mengandalkan SEO

Dalam melaksanakan meningkatkan seCaranya optimal SEO ada 3 penggolongan teknik, yaitu black hat, grey hat, dan white hat. Setiap teknik mempunyai metodenya sendiri dan tentunya masing-masing ada kelebihan dan kelemahannya. Kaprikornus berikut ini penjabarannya...

SEO Black hat a.k.a Webspam

Metode yg paling laku untuk menggenerate trafik dari blackhat SEO ialah AGC, atau auto generate content. Metode ini memanfaatkan "kelembutan hati" dari Google. Di mana konten-konten yg sama tidak bakal didepak begitu saja namun sanggup mendapatkan pengunjung yg sedikit. Misalnya konten orisinil mendapatkan 100 kunjungan per hari untuk satu konten tersebut, maka maling kontennya sanggup mendapatkan 1-10 kunjungan per hari untuk konten yg sama yg dicurinya.

Istilah curi di sini dipergunakan untuk mereka yg menggenerate konten tanpa meminta izin penulisnya. Jika sang pelaku AGC memang mendapatkan izin, maka istilah maling konten ini tidak berlaku. Walaupun mereka memasang link sumber, mereka tetap maling bila tidak meminta izin. Mereka tetap Musti bertanya,...apakah pemilik blog berkenan  bila mereka mencantumkan sumber.

Bagimana mereka memanfaatkan "kelembutan hati" google tadi? Begini logikanya, bila mereka sanggup mendapatkan 1-10 kunjungan per bulan dari blog AGC ini untuk setiap Maknakelnya, maka mereka hanya perlu mencuri 10.000 Maknakel untuk menghasilkan 10.000 hingga 100.000 kunjungan perbulan. Makanya sebagai pemula jangan heran melihat ada blog yg trafiknya melejit menjadi puluhan ribu kurang dari sebulan.

Saya pribadi tidak menyukai metode ini alasannya ialah ibarat tidak punya etika. Mencari laba dengan menilap kerja keras dari sesama blogger. Bayangkan  bila ada 10-100 blog yg menilap trafik dari penulis orisinil tadi, sanggup habis trafik sang penulis supaya. Belum lagi bila sang maling lebih berpengaruh seCaranya SEO, maka si maling bakal terindex lebih dulu dari korbannya.

Anda bakal sering menemukan pemilik web maling konten ibarat ini bergaya di social media seperti mereka jenius dalam hal SEO dan membangkitkan trafik. Padahal bahwasanya tidak ada unsur jenius di teknik ini, alasannya ialah teknik ini biasa saja. yg diharapkan untuk melaksanakan teknik ini bukanlah kejeniusan, tapi kepribadian yg tidak beretika. Itu saja...

Kelemahan teknik ini ialah besar peluangnya dihapus oleh blogspot, alasannya ialah blogspot tidak bakal mengizinkan orang menggunakan sumberdayanya seCaranya serampangan bila melanggar hukum mereka. Kaprikornus Saat trafik anda sudah sangat besar, maka blog anda bakal mendapatkan sorotan untuk dinilai apakah blog anda mematuhi hukum dari penggunaan layanan mereka.

Karena masalah abolisi ini, jadinya banyak yg mencoba menggunakan website yg dihost sendiri, tapi ini juga bakal mengakibatkan mereka Musti mengeluarkan biaya hosting yg tidak sedikit alasannya ialah besarnya trafik. Kaprikornus mereka Musti memastikan incomenya lebih besar dari biayanya. Tapi tetap saja itu tidak menciptakan mereka kondusif sepenuhnya alasannya ialah ada yg namanya penalty banned.

Anda juga sanggup mempercepat banned atas web ibarat ini bila anda mengumpulkan data web siapa saja yg dibajak kontennya

Kaprikornus pada umumnya mereka menciptakan puluhan bahkan ratusan blog AGC; alasannya ialah masing-masing blog diperuntukkan untuk goal jangka pendek saja.

SEO Grey Hat

Tidak ada lagi yg Musti saya tulis perihal mendapatkan trafik dari SEO di Maknakel ini, alasannya ialah seluruh isi blog ini sudah mengulas trik menghasilkan trafik dengan SEO dengan metode yg grey hat.

Jika anda ialah pemula, anda bakal menemukan bahwa SEO relatif sulit di Indonesia. Jika konten anda bagus, maka nyaris tidak mungkin orang memberi backlink seCaranya sukarela. Biasanya malah mereka bakal mencuri konten anda.

Rasa frustrasi alasannya ialah sulitnya mendapatkan backlink dengan mengandalkan konten berkualitas di negara inilah yg mendorong suburnya SEO grey hat. SEO grey hat ialah metode SEO yg masih mengandalkan spam di banyak sekali halaman web lain untuk mendapatkan backlink.

SEO white hat.

Saya belum bakal mengulas ini alasannya ialah nyaris sia-sia saja. Ada begitu banyak hambatan dalam menerapkan SEO white hat ini. Jika anda mau bermain SEO white hat, maka anda sebaiknya bermain di dunia internasional. Dan anda sanggup belajar trik melaksanakan SEO white hat dari banyak web ibarat moz.com, dan masih banyak lagi.

Kaprikornus rasanya sudah cukup banyak metode yg anda baca di sini. Mudah-mudahan anda sanggup mulai melihat bahwa SEO bukan satu-satunya jalan mendapatkan trafik untuk website anda.

0 comments:

Post a Comment

Search

Blog Archive