Home » » Caranya Menambah Banyak Trafik Pengunjung Blog Dengan Google Webmaster Tools.

Caranya Menambah Banyak Trafik Pengunjung Blog Dengan Google Webmaster Tools.

Caranya Menambah Banyak Trafik Pengunjung Blog menggunakan data Google Webmaster Tools Caranya Menambah Banyak Trafik Pengunjung Blog Dengan Google Webmaster Tools.
Tujuan utama kita melaksanakan SEO pastilah alasannya ialah kita ingin mendapatkan banyak trafik pengunjung blog. Jika tidak demikian, maka tidak perlulah blog kita dioptimasi habis-habisan. Kaprikornus kini saya mau menyebarkan trik menambah banyak trafik pengunjung blog anda dengan memanfaatkan Google Webmaster Tools.

Jika anda sudah paham trik menciptakan blog dengan benar, maka anda niscaya juga sudah paham bahwa anda Musti bermain di kata kunci yg tepat. Kaprikornus inilah tujuan utama dari Maknakel ini, yaitu mengajak anda melaksanakan riset kata kunci yg tepat (lanjutan) dengan menggunakan Google Webmaster Tools.

Menargetkan penambahan Pengunjung di Google Webmaster Tools


Pertama-tama tentunya anda Musti login ke dalam akun Google anda dan masuk ke dalam Google Webmaster Tools

Jika anda sudah berada di beranda Google Webmaster Tools, maka silahkan klik blog yg hendak anda optimasi. Anda bakal dibawa menuju beranda webmaster dari blog tersebut.

Untuk menambah trafik pengunjung blog, anda tentunya Musti mengoptimalkan kata kunci terbaik yg sanggup anda bidik dari blog anda. Kaprikornus untuk itu silahkan masuk ke sajian LALU LINTAS PENELUSURAN dan klik KUERI PENELUSURAN.

Anda bakal melihat ada sangat banyak kata kunci yg ditampilkan. Lihat pola di bawah ini.
Seperti yg anda lihat bahwa ada 3 kata kunci dengan jumlah penayangan yg tidak sama. Dari gambar ini anda sanggup melihat bahwa kata kunci B ialah yg penayangannya paling tinggi. Kaprikornus dari kata kunci B inilah anda sangat berpeluang untuk menambah banyak trafik pengunjung blog.

Mengapa saya katakan sangat berpeluang? Silahkan anda perhatikan Average positionnya yg gres mencapai 5.5. Ini mengatakan di antara ketiga kata kunci di atas kata kunci B mendapatkan posisi yg terendah. Posisi yg rendah identik dengan jumlah klik yg lebih sedikit. Anda sanggup melihat itu dari CTR yg hanya 4%.

Apakah anda sanggup membayangkan Jika kata kunci B ini anda meningkatkan seCaranya optimal dan mendapatkan average position 1.5? Tentunya CTR anda juga bakal ada di sekitar 50% dan itu berMakna jumlah klik yg bakal anda dapatkan bakal naik dari sekitar 60 klik  menjadi 800 klik.

Apa yg sanggup anda lakukan untuk menambah pengunjung blog dari kata kunci B ini?

Anda sanggup melaksanakan 3 hal utama. Pertama; Anda Musti mencari backlink untuk halaman yg memenangkan kata kunci B tersebut, dan di Saat yg sama anda juga Musti menambah backlink untuk homepage anda. 

Kedua, jangan lupa untuk memposting beberapa Maknakel gres yg masih terkait dengan Maknakel (atau homepage) yg memenangkan kata kunci tersebut. setelah itu pastikan di dalam Maknakel yg masih relevan itu terdapat link menuju halaman yg sedang anda optimasi.

Ketiga, pastikan Maknakel yg dioptimasi itu berkualitas dan teroptimasi. Berkualitas di sini dalam Maknaan cukup Komplit mengulas topik tersebut; dan Jika perlu sertakan gambar atau bahkan video yg menunjang materinya. Dengan demikian anda bakal terlihat mirip mempunyai Maknakel yg benar-benar di desain untuk memudahkan pembaca blog anda.

Kaprikornus sebagai awalan, silahkan anda membuka Google Webmaster Tools anda dan carilah kata kunci yg penayangannya tinggi tapi CTR dan Average positionnya masih rendah.

0 comments:

Post a Comment

Search

Blog Archive