Home » » 7 Template Blog Seo Friendly Responsive Design Untuk Blogspot

7 Template Blog Seo Friendly Responsive Design Untuk Blogspot

Template blog sangat memegang peranan penting dalam suksesnya menerapkan SEO pada blog tersebut. Makara di sini aku mencoba merekomendasikan beberapa template yg dapat membantu para blogger untuk mendapatkan hasil meningkatkan seCaranya optimal yg baik. Template ini sama sekali bukan desain saya; jadi kredit dari template bakal tetap ditujukan kepada pemilik hak kreatifnya.


Saat ini template blog yg banyak dicari ialah yg responsive design sekaligus SEO friendly, alasannya ialah Google juga semakin menekankan meningkatkan seCaranya optimal untuk pengguna mobile. Koleksi template Blog SEO friendly ini bakal dibagi berdasarkan jenis template yg Biasa digunakan, yaitu:
  • Template Magazine Responsive design
  • Template Minimalis Responsive design
  • Template Blog Pribadi Responsive design
Makara silahkan dipilih mana desain yg paling sesuai dengan blog yg bakal anda buat.

TEMPLATE MAGAZINE RESPONSIVE DESIGN

 Sora-Mag template blog SEO friendly-Magazine

 
Sora Mag ialah sebuah template blog untuk konsep info atau majalah. Fokusnya ialah pada desain yg menarik dan menjaga pengunjung untuk tetap tinggal dan membaca pada Maknakel-Maknakel yg lain. Bukan hanya itu, template blog responsive designnya menciptakan blog info anda menjadi sangat Mudah dibaca bagi pengguna mobile. template ini cukup cepat, dan Mudah digunakan.

Info lengkapnya baca di:
Template blog Sora Mag

Sora Seven template blogspot Magazine SEO Friendly

Sora seven ialah template responsive blogspot yg dapat dikatakan semi magazine, alasannya ialah tampilan halaman indexnya masih cukup konvensional. Tapi tetap saja tampilan dari template ini cukup elegan untuk memanjakan mata pengunjung blog anda. Desain yg responsive juga dibundel di dalam template ini sehingga bakal nyaman bagi pengunjung mobile.

Info lengkapnya baca di:
Template blog Sora Seven

Movie Mag template blogspot Magazine SEO Friendly

Movie mag ialah template SEO friendly yg sudah responsive Design. Dengan konsep blog perfilman template ini dirancang dengan sangat baik dan terlihat profesional. Bagi teman-teman blogger yg mau menciptakan blog dengan niche dunia perfilman box office, maka dapat mencoba yg satu ini.

Info lengkapnya baca di:
Template blog Movie Mag

TEMPLATE MINIMALIS RESPONSIVE DESIGN

Simple Responsive template blogspot Minimalis SEO Friendly

Jika yg ini ialah template blog masih orisinil dari trikmudahseo dan dibentuk memang sengaja minimalis. Walaupun minimalis template simple responsive ini dapat diedit warna dan jenis fontnya hampir di semua elemen. Makara bagi anda yg suka mengekspresikan diri dengan warna atau font text tertentu, maka simple responsive bakal memperlihatkan kanal untuk itu.

Desain template yg juga sudah SEO friendly bakal membantu anda untuk memangkas meningkatkan seCaranya optimal onpage dari daftar meningkatkan seCaranya optimal anda. Untuk info lengkapnya silahkan baca Maknakel
Template Blog SEO Friendly Responsive Design (Mudah Diedit) 

BS3 template blogspot Minimalis SEO Friendly

Template blogspot BS3 ini dibentuk dengan twitter bootstrap. Ini ialah template blog SEO friendly dengan desain yg responsive dan minimalis. BS3 ini bakal menyesuaikan dengan ukuran layar gadget manapun, dengan performa yg konsisten di hampir semua perangkat gadget.

Info lengkapnya baca di:
Template blog BS3

TEMPLATE BLOG PRIBADI RESPONSIVE DESIGN

Scoop Fashion Girls template blogspot Minimalis SEO Friendly

Ini ialah template blog yg sangat baik untuk mengekspresikan diri sendiri, alasannya ialah tampilannya didesain untuk memperlihatkan kepribadian pemilik blog. Pemilik blog di sini tentunya ialah blogger wanita, alasannya ialah intinya ini dibentuk dengan tema warna yg cenderung girly. Tapi tidak duduk kasus juga blogger laki-laki menggunakan template ini Jika marketnya ialah wanita.

Info Komplit template ini silahkan baca di:
Template Scoop Fashion Girls

Loreo template blogspot Minimalis SEO Friendly

Untuk sebuah blog pribadi, ini ialah sebuah template yg dapat dikatakan tampilannya cukup elegan dan bersih. Dengan mengedepankan model 1 kolom saja, template ini dapat mengoptimalkan tampilan dari tulisan-tulisan anda. Cocok bagi anda yg suka menuangkan anutan anda ke dalam blog, mirip pandangan politik, religi, atau catatan-catatan traveling anda.

Template ini termasuk ringan dan sudah sangat SEO friendly. Makara Jika anda berminat dengan template ini silahkan baca Maknakel di bawah ini:
Template Blog Loreo

0 comments:

Post a Comment

Search

Blog Archive