Home » » Caranya Penggunaan Kata Kunci Untuk Seo yg Musti/harus Anda Ketahui

Caranya Penggunaan Kata Kunci Untuk Seo yg Musti/harus Anda Ketahui

Maknakel ini bertujuan untuk menawarkan pemahaman kepada mereka yg gres bermain di SEO untuk memahami penggunaan kata kunci. Kata kunci ialah sesuatu yg sangat penting untuk menciptakan halaman kita ranking dalam pencarian tertentu yg relevan dengan kata kunci tersebut.


Dalam hal kata kunci, jangan sembarangan. Jangan terlalu menumpuk kata kunci dan perhatikan semua kata yg muncul di dalam sebuah halaman web dan keseluruhan web. Bahkan kata-kata yg ada pada header, komentar, sidebar, dan footer pun dapat mengacaukan fokus dari kata kunci yg anda rancang di dalam Maknakel.

Kaprikornus ini ialah hal-hal yg perlu anda perhatikan:

Penggunaan Standar Kata Kunci

Anda perlu mengetahui bahwa kata kunci yg anda gunakan seharusnya muncul di 3 komponen utama, yaitu title tag, meta description, dan body text/isi Maknakel. Khusus untuk body text pemunculannya pun bukan asal muncul. Musti ada beberapa pemunculan yg membentuk frasa yg persis sama; dan jumlah pemunculan pun jangan terlalu sedikit atau terlalu banyak.

Google menawarkan nilai minimum 3 pemunculan sudah mulai dianggap penting, jadi anda Musti terus menambah pemunculannya supaya semakin terasa penting. Tapi jangan terlalu banyak, alasannya Jika terlalu banyak bakal menciptakan SEO mulai memburuk. Nilai yg kondusif untuk jumlah kata kunci Saat ini ada di sekitar 2% hingga 4% dari jumlah kata di dalam halaman (termasuk header, sidebar, dan footer).

Baca: Caranya Melakukan SEO Onpage

Frekuensi Kata Kunci Dalam Halaman Dan Dalam Website

Hal kedua yg Musti anda ketahui bahwa Google tidak hanya mengamati frekuensi kata kunci di dalam halaman mirip yg dijelaskan sebelumnya. Google juga memperhatikan frekuensi dari pemunculan kata kunci di dalam keseluruhan website.

Dengan kata lain website yg isinya adonan alias website gado-gado bakal sulit menjadi ranking Jika berhadapan dengan website yg melaksanakan spesialisasi. Terlebih lagi Jika bermimpi menguasai kata-kata kunci pendek. Itu bakal membutuhkan banyak kerja keras. Jika anda ialah website dengan isi Maknakel campuran, maka sebaiknya fokus pada penguasaan long tail keyword saja.

Gunakan Sinonim Dan Kata-Kata Terkait Dengan Kata Kunci

Kesalahan yg sering dilakukan dalam penggunaan kata kunci ialah terlalu kaku. Misalnya mereka yg mengincar kata kunci jual baju wanita, maka sepanjang Maknakelnya itu selalu menggunakan kata baju. Padahal bakal lebih alami Jika ada kata yg lain mirip pakaian, dress, blus, gaun, dan lain sebagainya.

Baca: Perhatikan penggunaan sinonim dalam Maknakel

Gunakan Kata-Kata yg Sering Muncul

Anda Musti memperhatikan bahwa kata-kata yg sering muncul bersamaan dengan kata kunci yg anda pilih bakal meningkatkan relevansi Maknakel anda. Kaprikornus sebaiknya sebelum anda menciptakan Maknakel yg bakal anda andalkan, kunjungilah Maknakel yg menjadi top 10 untuk kata kunci tersebut. setelah itu catat kata-kata apa saja yg menjadi persamaan antara 10 halaman tersebut.

Posisi Kata Kunci Di dalam Halaman

Anda Musti mengetahui bahwa di dalam sebuah halaman web, header dan kolom utama mempunyai poin terbesar. Kaprikornus menaruh kata kunci anda pada kedua kolom utama ini bakal menawarkan poin yg sangat besar. Di dalam header sendiri posisi judul ialah posisi yg paling penting dan ditandai dengan <h1>. Dan di dalam h1 ini usahakan supaya kata yg paling anda inginkan berada di awal judul.

Kaprikornus menaruh kata kunci maupun link di dalam dua kolom utama yaitu header dan post bakal menawarkan poin terbesar. Kaprikornus kini anda tahu untuk tidak pernah menaruh kata-kata yg tidak relevan di dalam kedua kolom tersebut. Jangan juga menaruh link menuju web lain, alasannya anda hanya bakal menciptakan blog anda terkuras poinnya.

Kaprikornus hingga di sini anda sudah mengetahui beberapa hukum dasar dalam penggunaan kata kunci. Tapi yg terpenting ialah anda melaksanakan riset kata kunci sebelum melaksanakan semua hal di atas, alasannya jangan hingga anda bersusah payah untuk sesuatu yg kecil pencariannya.

0 comments:

Post a Comment

Search

Blog Archive