Home » » Caranya Mempromosikan Blog supaya Terkenal

Caranya Mempromosikan Blog supaya Terkenal

trik mempromosikan blog supaya terkenal di internet Caranya Mempromosikan Blog supaya Terkenal
Caranya mempromosikan blog supaya terkenal itu sangat beragam. Lepaskan ajaran teman-teman dari batasan mesin pencari, alasannya ialah untuk mempromosikan blog itu sangat banyak trik yg bisa anda tempuh. Saya bakal membagikan beberapa trik yg saya ketahui di sini.

Mempromosikan blog seCaranya online

menggunakan facebook untuk mempromosikan blog

Saat ini facebook ialah social media yg paling populer. Makara ada beberapa trik yg bisa anda gunakan untuk mempromosikan blog anda di facebook. Misalnya:

Mencari banyak teman
Saat ini facebook mengizinkan kita untuk mencari sobat sampai 5000 orang. Jika kita bisa memaksimalkan ini, maka setiap kali kita memposting goresan pena blog kita di facebook, maka kemungkinan mendapatkan pengunjung dari teman-teman facebook bisa sangat besar.

Membuat fan page
Jika anda merasa 5000 ialah jumlah yg sangat sedikit, maka anda bisa menciptakan sebuah fan page yg jumlah pengikutnya tidak dibatasi mirip akun pribadi. Itu berMakna anda bisa mempromosikan tulisan-tulisan blog anda ke lebih banyak orang

Bergabung ke dalam grup
Jika anda merasa tidak bisa berburu fan yg banyak, maka anda bisa mencari blog yg sudah besar dan bergabung ke dalamnya untuk mempromosikan goresan pena anda di sana.

Mempromosikan goresan pena blog di Forum

Jika blog anda mempunyai tema yg spesifik, maka anda bisa mencari lembaga yg senada dengan blog anda dan bagikan goresan pena anda di sana. Makara modusnya ialah anda menjawab pertanyaan atau merespon suatu thread di lembaga dengan menempelkan link anda sebagai referensi. Pastikan anda menggunakan kata-kata yg menarik pembacanya untuk mengklik acuan anda.

Mempromosikan Blog dengan trik blogwalking

Anda juga bisa berkeliling berkomentar dari blog ke blog mengajak admin blog atau pengunjung blog tersebut untuk mampir ke blog anda. Jika anda beruntung, maka beberapa blog ini ialah dofollow, sehingga seCaranya otomatis bakal menjadi backlink bagi anda. Berpromosi dan mencari backlink dari blog-blog Indonesia bakal membantu anda untuk memperbaiki ranking pada Google Indonesia (www.google.co.id)

Berpromosi Blog SeCaranya Offline

Bagi anda yg sedang belajar trik menciptakan blog untuk keperluan bisnis maupun event tertentu, maka anda bisa mempromosikan website anda pada media-media offline mirip surat kabar, stiker di angkutan kota, kartu nama, dan masih banyak lagi media offline lainnya

Tapi sebelum anda melaksanakan promosi blog yg tidak ada kaitannya dengan mesin pencari mirip Google ini anda perlu mengetahui bahwa setiap blog mempunyai potensi respon yg tidak sama-beda. Jika anda menemukan blog anda sepi-sepi saja, maka ada 2 kemungkinannya:
  • Pertama, anda mungkin berpromosi di kawasan yg Keliru (bukan pasarnya blog anda)
  • Kedua, anda mungkin menggunakan kata-kata promosi yg tidak menarik....
Perlu juga anda catat bahwa potensi pasar setiap blog itu tidak sama. Makara hanya alasannya ialah tidak banyak yg berkunjung bukan berMakna promosi anda gagal. Bisa jadi pencari tema blog anda memang sangat terbatas. Makara sebelum anda memulai membangun sebuah blog ada baiknya anda melaksanakan riset kata kunci....

0 comments:

Post a Comment

Search

Blog Archive