Home » » Mengapa Caranya Keluar Dari Hukuman Eksekusi Google Penguin Begitu Sulit?

Mengapa Caranya Keluar Dari Hukuman Eksekusi Google Penguin Begitu Sulit?

algoritma google penguin dan pengaruh sanksinya Mengapa Caranya Keluar Dari Sanksi Hukuman Google Penguin Begitu Sulit?
Apa ada yg pernah menanyakan ini? Mengapa sulit sekali untuk keluar dari penalty Google Penguin? Bagaimana Caranyanya? Sebelum kita mengulas ini maka pertanyaan sesungguhnya yaitu apakah kita sudah paham apa itu Google Penguin?

Saat ini orang-orang ramai membiCaranyakan update Google Panda terbaru, lantaran cukup banyak orang yg trafiknya jatuh lantaran penalty dari algoritma yg satu ini. Bakal tetapi jauh lebih Mudah untuk pulih atau keluar dari hukuman Google Panda dibandingkan dengan hukuman Google Penguin. 

Mengapa? Karena panda itu hanya seputar onpage saja; dan anda mempunyai kewenangan penuh untuk mengutak-atik onpage sendiri kan?. Jika anda dapat membereskan masalah pada onpage dan kualitas konten anda, maka penalti atau eksekusi itu bakal terangkat Saat penghitungan yg berikutnya. Kaprikornus Panda dan Penguin bekerja seCaranya terpisah dalam melaksanakan kalkulasi pada halaman-halaman website kita...

Lain halnya dengan penalty Penguin yg juga merupakan penalty otomatis alias oleh algoritma. Anda Musti dapat memperbaiki "ketidakalamian" yg ada pada komposisi backlink-backlink kita sebelum kita dapat keluar dari penalty ini.... Sekarang yg menjadi tanda tanya yaitu apa anda dapat mengedit backlink yg sudah anda Memasang ke website orang lain? Tidak kan?

Bagaimana Jika ternyata backlink anda sudah terlanjur menjadi racun untuk meningkatkan seCaranya optimal anda? Apakah ada trik Mudah untuk memperbaikinya? Tentu saja trik Mudah untuk memperbaiki kesalahan mirip ini yaitu tidak ada! Dan oleh lantaran itu Google masih mengakibatkan backlink sebagai indikator yg sangat penting untuk peringkat.

Kaprikornus gimana trik keluar dari penalty Google Penguin?

Mengatasi Sanksi Google Penguin Dengan Link Disavow Berfungsikah?

Ini yaitu tool yg disediakan oleh Google yg dapat digunakan untuk membuang backlink yg tidak alami dari daftar backlink kita. Anda dapat menggunakan Google disavow tool ini hanya jikalau anda sudah menghubungi admin website untuk meminta link anda dihapus. Sial sekali bukan,...itu syarat yg sangat menjengkelkan dari Google....

Google sudah menyatakan bahwa tidak ada jaminan sama sekali mereka bakal memproses backlink yg anda kirimkan. Dan oleh lantaran itu ada berbagai kesaksian di dunia maya bahwa link disavow tool sama sekali tidak membantu mereka.... Tapi tentu saja anda boleh mencoba peruntungan anda
KELUAR DARI HUKUMAN GOOGLE DENGAN LINK DISAVOW

Keluar Dari Sanksi Google Dengan Prinsip Bumbu Dapur

Sekarang anda mempunyai komposisi backlink yg tidak alami. Biasanya ketidakalamian itu dikarenakan adanya kata kunci yg terlalu lebih banyak didominasi atau lantaran terlalu banyak backlink dari domain yg sama. 

Sekarang apa yg bakal anda lakukan jikalau kuliner anda terlanjur banyak garamnya? Ya; anda dapat menambah air, penyedap rasa, dan bumbu-bumbunya semoga kuahnya tidak terasa kurang bumbu.

yg jadi masalah yaitu jikalau kata kunci anda yaitu 100% berisikan keyword A, dan seharusnya keyword A ini ada di kisaran 20% saja, maka berapa banyak backlink yg Musti anda tambahkan? Jawabnya yaitu banyak! Jika anda mempunyai 10.000 backlink Saat ini, maka yg anda perlukan dalam catatan kasarnya yaitu 40.000-an backlink....

Bahkan dengan teknik webspam sekalipun anda masih memerlukan waktu yg sangat usang untuk keluar dari hukuman Google Penguin ini.

Keluar dari Sanksi Google Penguin Dengan Pasrah

Ya, trik ini juga bisa, anda dapat mendiamkan saja websitenya selama berbulan-bulan dan berharap backlinknya hilang satu per satu dengan sendirinya... Biasanya dalam 6 bulan bakal ada cukup banyak backlink yg hilang dengan sendirinya, jadi biasanya penalty juga bakal terangkat dengan sendirinya, tapi tentunya website anda bakal menjadi kurus kering lagi dan meningkatkan seCaranya optimal Musti di mulai dari awal.

Kaprikornus rasanya opsi yg inipun tidak menjadi pilihan bagi mereka yg sudah kebelet mau cepat melihat trafik dalam waktu dekat....

Pindah Rumah Saja Untuk Menghindari Google Penguin

Opsi ini pun dapat dipertimbangkan bagi anda yg mau mengalami pemulihan dengan relatif cepat dan tidak terlalu berat (tetap berat sih tapi tidak terlalu ^_^). Anda dapat melaksanakan "pindah rumah" yaitu dengan memasang robots.txt yg memblokir googlebot mengakses semua halaman.

Jika memungkinkan anda dapat meminta abolisi semua URL dari index Google dengan menggunakan webmaster Tools. Dan setelah seruan di terima silahkan Download semua konten anda yg ada di blog lama.

Buat blog gres dan impor semua Maknakel usang tadi ke blog baru, dan mulailah mencari backlink buat blog gres anda ini. Anda tidak memerlukan backlink sebanyak di metode bumbu dapur tadi untuk mendapatkan trafik yg lebih baik.... Mana-mana saja metode yg anda pilih, tetap saja tidak ada yg dapat dikatakan sebagai jadwal perbaikan yg mudah.

Tapi yg terpenting yaitu ambil waktu anda untuk melihat apakah anda itu benar-benar terkena penalty dari penguin, atau sekedar kesalahan onpage yg konyol. Jangan hingga anda bersusah payah selama berbulan-bulan hanya lantaran Keliru mendiagnosa penyakit blog anda.

0 comments:

Post a Comment

Search

Blog Archive