Home » » Caranya Mencari Long Tail Keyword Untuk Dioptimasi

Caranya Mencari Long Tail Keyword Untuk Dioptimasi

long tail keyword memperlihatkan trafik tinggi Caranya Mencari Long Tail Keyword Untuk Dioptimasi
Keliru satu penyakit umum yg diderita oleh teman-teman blogger pemula, ialah sindrom mau menguasai kata kunci pendek. Seharusnya seorang blogger memulai blognya dengan menargetkan long tail keywords dan ialah suatu kesalahan mengawali blogging dengan eksklusif mengejar short tail. Alasannya?

Karena dengan demikian blog yg dibentuk tidak bakal melihat trafik dalam waktu yg sangat lama. Mengapa mengejar short tail keyword dapat berujung pada tidak ada trafik dari mesin pencari untuk waktu yg lama? Praktis saja, sebab kata kunci pendek sangat sulit untuk dikuasai sehingga butuh waktu yg sangat lama; dan trendnya ialah anda bakal sulit melihat kunjungan dari Google jikalau anda tidak masuk di halaman pertama untuk kata kunci yg dicari tersebut.

Makara jauh lebih baik menguasai 20 kata kunci panjang yg hanya dicari oleh 10 orang per hari, daripada tidak menguasai kata kunci pendek yg dicari 1000 orang per hari. Setidaknya dengan menguasai 20 kata kunci panjang kita masih dapat melihat trafik pemanis 200 kunjungan per hari.

Makara misi pertama Saat membuatkan blog ialah menargetkan sebanyak mungkin penguasaan kata kunci panjang. Inilah landasan dasar dari teknik black hat "Auto generate Content" blog, yg menilap sebanyak mungkin Maknakel dari blog lain, jadi walaupun hanya mendapatkan 1-5 kunjungan per Maknakel, tapi Jika Maknakel yg ditilapnya banyak, maka besar juga jumlah total kunjungannya. Tapi aku sangat tidak merekomendasikan bermain black hat buat yg mau baka blognya.

Makara buat teman-teman blogger pemula Saat gres bakal membuatkan blognya sebaiknya fokus mengejar kata kunci yg panjang, sebab mas bakal melihat bahwa semakin usang semakin luas varian kata kunci yg dikuasai dari long tail keyword tadi. Bahkan suatu Saat kata kunci yg pendeknya juga bakal dikuasai dengan sendirinya.

Sekarang pertanyaannya ialah gimana mencari long tail keyword yg baik untuk dioptimasi?

Caranya Memilih Long Tail Keyword

Keliru satu trik untuk mencari pandangan gres dalam memilih long tail keyword yg bakal dioptimasi ialah dengan memanfaatkan Google Suggest, sebab Saat kita mengetikkan suatu kata kunci biasanya Google bakal memperlihatkan saran pilihan kata kunci variannya. Perhatikan gambar di bawah ini.
Untuk melihat variasi lain dari long tail keyword kita dapat memasukkan di belakang kata kunci tadi karakter a-z atau angka 0-9. Tapi tentu saja itu ialah kerjaan yg menghabiskan terlalu banyak waktu. Makara Mengapa anda tidak mencoba saja tool ubersuggest? Jika anda mau menggunakan tool ini silahkan mampir ke http://ubersuggest.org/

Anda cukup memasukkan kata kunci pendek, kemudian tentukan wilayah sasaran anda, dan setelah itu klik SUGGEST. Seperti terlihat pada gambar di bawah ini.
long tail keyword memperlihatkan trafik tinggi Caranya Mencari Long Tail Keyword Untuk Dioptimasi

Nantinya bakal terlihat hasil mirip di bawah ini....
long tail keyword memperlihatkan trafik tinggi Caranya Mencari Long Tail Keyword Untuk Dioptimasi
Seperti yg anda lihat; Jika anda mengklik kata kunci yg pendek, maka bakal muncul di bawahnya variasi long tail keywordnya yg lebih banyak lagi. Jika anda mau memasukkan kata kunci tersebut dalam daftar kata kunci pilihan anda, maka cukup klik tanda tambah yg ada di cuilan kiri dari kata kunci. Kata-kata yg anda klik bakal dimunculkan pada sidebar kanan mirip pada gambar di bawah ini.
long tail keyword memperlihatkan trafik tinggi Caranya Mencari Long Tail Keyword Untuk Dioptimasi
Jika anda sudah puas anda dapat mengklik tombol GET dan anda dapat mencopy paste semua pilihan kata ini ke notepad atau ms word sebagai file untuk dikerjakan.
long tail keyword memperlihatkan trafik tinggi Caranya Mencari Long Tail Keyword Untuk Dioptimasi


Makara dengan alat ini anda dapat melihat pilihan-pilihan yg diberikan Google Suggest dengan trik yg lebih mudah.

Anda dapat mulai mengumpulkan banyak varian kata kunci dan anda dapat menciptakan 1 Maknakel untuk setiap varian dari long tail keyword tadi. Jangan pelit dalam menciptakan Maknakel yg berkualitas dan detil dalam pembahasannya, sebab menciptakan 10-20 Maknakel itu lebih Mudah dan lebih menghasilkan trafik dibandingkan fokus melaksanakan link bulding pada short keyword.

Makara diulangi sekali lagi; Jika anda mau cepat melihat trafik, maka mulailah blogging anda dengan menargetkan long tail keywords. Buatlah sebanyak mungkin Maknakel dan suntikkan backlink dimulai dari homepage anda.

0 comments:

Post a Comment

Search

Blog Archive