Home » » Caranya Mengetahui Beratnya Persaingan Untuk Kata Kunci

Caranya Mengetahui Beratnya Persaingan Untuk Kata Kunci

 Saat ini banyak blogger yg mengharapkan mesin pencari mirip Google yg menjadi sumbe Caranya Mengetahui Beratnya Persaingan Untuk Kata Kunci
Saat ini banyak blogger yg mengharapkan mesin pencari mirip Google yg menjadi sumber trafik untuk website mereka, alasannya yaitu google yaitu sumber trafik yg gratis. Hanya saja untuk mendapatkan itu ada setumpuk kata kunci yg Musti ditaklukkan. Sekarang yg menjadi pertanyaan yaitu siapa yg menjadi lawan anda?

Banyak blogger yg menyampaikan bahwa mereka berhasil mengalahkan Google pada Saat mereka meraih juara 1. Padahal yg menjadi mereka bekerjsama bukan Google, melainkan sekumpulan orang yg juga menginginkan posisi untuk kata kunci tersebut. Kaprikornus alasannya yaitu anda tidak sendirian di jagad dunia maya ini, maka yg menginginkan kata kunci yg berpotensi komersil itu bukan cuma anda.

Kaprikornus anda Musti mengetahui seberapa jago lawan anda.

Di sini aku mau membagikan kepada anda trik untuk menilai seberapa berat kompetisi yg bakal anda hadapi; tapi sebelum itu kita Musti mengetahui dulu teknik keliru yg sudah terlanjur beredar di antara peminat SEO....

Caranya Mengetahui Persaingan Kata Kunci yg Keliru

Melihat jumlah halaman hasil pencarian

Apakah anda pernah melihat penawaran jasa SEO yg mendasarkan tarifnya pada jumlah hasil pencarian yg diperlihatkan oleh Google? Jika hasil pencairannya mencapai jutaan halaman, maka harga optimasinya bakal hingga berjuta-juta?

 Saat ini banyak blogger yg mengharapkan mesin pencari mirip Google yg menjadi sumbe Caranya Mengetahui Beratnya Persaingan Untuk Kata Kunci

Ini terang yaitu teknik yg keliru, alasannya yaitu banyak bukan berMakna hebat. Jika kata kunci itu memang banyak yg mengulas tapi dari banyak itu hanya sedikit yg menguasai SEO, maka anda sama sekali tidak perlu kuatir.

Melihat jumlah halaman yg menggunakan kata kunci di dalam judul

Teknik yg ini katanya lebih spesifik, alasannya yaitu hanya melihat mereka yg seCaranya khusus menggunakan kata kunci ini di dalam judul. Semakin banyak orang yg memasukkan kata kunci ke dalam judul, maka dianggapnya bakal semakin keras pula persaingannya. Untuk melaksanakan pencarian yg hanya menampilkan mereka yg menggunakan kata kunci di dalam judulnya dipakai operator intitle.

Kasus ini juga tidak ada Perbedaan dengan yg terjadi di atas, yaitu banyaknya pesaing bukan berMakna pesaing itu hebat. Semua teknik ini menciptakan kata kunci itu hanya bakal terasa lebih mahal dari yg seharusnya dan terkadang memang itu tujuannya.

Caranya Mengetahui Persaingan yg Sebenarnya

Saat mencari tahu persaingan untuk kata kunci yg anda inginkan, maka yg Musti anda perdulikan hanya Top 5 saja yg ada di halaman pertama. yg lainnya anda anggap saja peramai suasana. Mengapa demikian? Karena yg Musti anda kalahkan yaitu Top 5 ini. Semua yg berada di bawah Top 5 tidak perlu dianggap sebagai saingan, alasannya yaitu Jika anda gagal masuk ke 5 besar, maka dari kerja keras itu tidak bakal memuaskan.

Mengamati Onpage Halaman Saingan Anda

Kaprikornus sekarang, masukkan kata kerja anda di Google, setelah itu bukan hasil pencarian untuk 5 hasil teratas. Jika anda sudah membuka kelima halaman web tersebut, maka amati terlebih dahulu onpage dari web tersebut:
  • Apakah title tagnya mengandung kata kunci dan kata kuncinya ada di depan?
  • Apakah meta descriptionnya juga mengandung kata kunci?
  • Apakah heading h1 dan h2 pada halaman itu juga mengandung kata kunci?
  • APakah Alt tag melengkapi setiap gambar?
  • Apakah jumlah link tidak lebih dari 100?
  • Apakah ada link menuju halaman tersebut pada header atau sidebar?
Jika anda menjawab Ya untuk semua balasan di atas, maka itu berMakna onpage lawan anda sudah diatur dengan baik untuk kata kunci tersebut dan itu berMakna persaingan untuk kata kunci tersebut bakal relatif sulit untuk dikalahkan.

Mengamati Isi Maknakel

setelah anda mengamati struktur onpagenya kini amati juga struktur dari Maknakelnya.
  • Apakah Maknakelnya cukup panjang dalam Maknaan lebih dari 2000 kata?
  • Jika tidak cukup panjang, apakah Maknakelnya lebih panjang dan lebih detil dari Maknakel anda?
  • Apakah Maknakelnya menggunakan poin pembahasan yg diberi tag h2?
  • Apakah ia memberi cetak tebal di pemunculan pertama kata kunci?
  • Apakah gambarnya menggunakan beberapa media mirip gambar dan video?
  • Apakah ia mempunyai beberapa internal link menuju Maknakel yg relevan dengan isi halaman tersebut?
  • Apakah Maknakel lainnya relevan dengan Maknakel yg sedang anda amati dalam Maknaan blog itu hanya mengulas satu niche saja?
Jika anda menjawab  Ya untuk semua pertanyaan di atas, maka anda sanggup menganggap persaingan bertambah sulit untuk kata kunci tersebut.

Mengamati Backlink Sangat Perlu Untuk Menilai Persaingan

Anda sanggup menggunakan ahrefs.com untuk mengamati profil backlink dari pesaing anda. Cobalah untuk melihat apakah backlinknya lebih banyak dari anda? Apakah backlinknya dofollow? Apakah kata kuncinya beragam? Jika ya, maka itu sanggup mengindasikan persaingan yg lebih keras lagi.

Tapi Jika anda melihat bahwa backlinknya lebih sedikit dari anda, cobalah untuk mengintip 5 rujukan backlinknya. Agarpun backlinknya sedikit, tapi Jika semuanya yaitu backlink yg relevan dengan kontennya, maka itu yaitu backlink yg sangat kuat.

Jika anda melihat ternyata backlinknya sangat minim atau bahkan tidak ada, maka cobalah untuk melihat backlink dari homepagenya, alasannya yaitu suatu halaman tidak Musti mempunyai backlink untuk mendapatakan otoritas. Suatu halaman sanggup saja mendapatkan otoritas dari homepagenya sendiri atau keseluruhan halaman.

Di dalam Moz ini disebutkan sebagai Domain Authority dan Page Authority. Anda sanggup memasang mozbar pada browser anda Jika anda mau melihat DA dan PA dari setiap halaman. Bagi anda yg mau menggunakan toolbar ini silahkan dibuka URL berikut: http://moz.com/tools/seo-toolbar

Domain authority dan Page Authority yg lebih tinggi tidak menjamin kita menang di SERP alasannya yaitu ini hanya semacam pendekatan bernafsu saja. Tapi yg niscaya anda Musti berkemas-kemas melaksanakan meningkatkan seCaranya optimal yg berat Jika nilainya sudah berada di atas 40 untuk halaman tersebut (PA).

Jika anda melihat semua faktor di atas bergitu berpengaruh pada halaman pesaing anda, maka anda Musti bersiap melaksanakan meningkatkan seCaranya optimal yg sangat lama. Lamanya itu tergantung dari seberapa keras anda bekerja mencari backlink. Ini sanggup menjadi pekerjaan 3 bulan hingga 1 tahun lamanya.

Kaprikornus setelah anda mengetahui trik menghitung beratnya persaingan untuk kata kunci, maka ini saatnya anda memutuskan apakah lanjut melaksanakan meningkatkan seCaranya optimal atau tidak. Jika lanjut, maka buatlah perencanaannya.

0 comments:

Post a Comment

Search

Blog Archive