Home » » Perhatikan Penggunaan Sinonim Di Dalam Maknakel.

Perhatikan Penggunaan Sinonim Di Dalam Maknakel.

 Dalam menciptakan Maknakel yg SEO friendly kita juga Musti memperhatikan penggunaan  Perhatikan Penggunaan Sinonim Di Dalam Maknakel.
Dalam menciptakan Maknakel yg SEO friendly kita juga Musti memperhatikan penggunaan sinonim (kata dengan makna yg sama), alasannya ialah sinonim ini ialah Keliru satu faktor yg mendapatkan sorotan dari mesin pencari ibarat Google. Untuk lebih memahami ini dalam konteks Maknakel yg SEO friendly silahkan baca lebih lanjut.

Contoh Penggunaan Sinonim

Pada umumnya seseorang yg sedang mengejar suatu kata kunci itu benar-benar menggunakan kata kunci yg persis sama untuk semua pengulangannya. Misalnya beliau sedang mengincar kata kunci SEPATU WANITA, maka itu saja yg bakal diulanginya. Bahkan beliau mengulanginya hingga berlebihan, contohnya hingga 8% dari jumlah goresan pena di dalam halaman tersebut.

Jika memang pengulangan kata kunci demikian tingginya di dalam Maknakel, Mengapa beliau tidak membaginya saja untuk sinonim atau kata lain yg cukup berkaitan. Misalnya kadang memunculkan kata ALAS KAKI, atau WEDGES, atau HIGH HEELS, atau bahkan SENDAL....

Kaprikornus anggap saja sebarannya ibarat ini:
SEPATU - 3%
ALAS KAKI - 2%
WEDGES, HIGH HEELS, dan SENDAL masing-masing 1% saja.

Sedangkan untuk perempuan dapat menggunakan variasi PEREMPUAN; atau GADIS; atau IBU RUMAH TANGGA, dll.

Ketidakterbiasaan mempergunakan sinonim ini dapat merugikan ke depannya, alasannya ialah algoritma Google bakal semakin memperhatikan hal-hal ibarat ini. Jika anda memang tidak dapat mendapatkan kata sinonim, maka setidaknya anda dapat mempergunakan kata-kata yg ada kaitannya dengan keyword yg anda kejar.

Sebagai referensi perhatikan gimana Maknakel yg ditulis di wikipedia yg mengulas duduk perkara komodo. Anda dapat menggunakan DENSITY yg ada pada SEOBAR di SEOQUAKE untuk melihat sebaran kata kuncinya.
 Dalam menciptakan Maknakel yg SEO friendly kita juga Musti memperhatikan penggunaan  Perhatikan Penggunaan Sinonim Di Dalam Maknakel.
penggunaan sinonim atau kata terkait di dalam Maknakel
Dari gambar di atas anda dapat melihat bahwa ada beberapa kata yg cukup sering muncul untuk menemani terminologi komodo, yaitu dragon, binatang, dan biawak. Kata-kata yg sering muncul bersamaan dengan komodo ini dapat membantu Maknakel anda untuk terlihat lebih alami.

Tentu saja komodo Musti mengalami pengulangan yg terbesar dan juga Musti muncul di judul dan deskripsi, tapi jangan hingga kita terlalu kaku dalam memasukkan kata kunci.

Contoh lain:
Saat saya mengetik Maknakel Caranya RISET KATA KUNCI; sangat diupayakan menggunakan variasi lain dari keyword yg saya incar. Jika tidak ditemukan sinonimnya, maka diusahakan menggunakan kata-kata yg masih bersahabat kaitannya. Perhatikan penggunaan sinonim dari Maknakel riset kata kunci di bawah ini.

 Dalam menciptakan Maknakel yg SEO friendly kita juga Musti memperhatikan penggunaan  Perhatikan Penggunaan Sinonim Di Dalam Maknakel.
kata-kata dengan makna yg sama atau mempunyai keterkaitan juga diterapkan di blog ini
Kaprikornus dari sini teman-teman dapat mencoba membiasakan penggunaan kata kunci yg lebih beragam. Penggunaan sinonim ini bakal memperlihatkan anda cukup banyak keuntungan, alasannya ialah anda juga berpeluang untuk tampil Saat seseorang mempergunakan kata sinonim dari kata kunci utama yg anda gunakan Saat melaksanakan pencarian di Google.

0 comments:

Post a Comment

Search

Blog Archive