Home » » Caranya Mengetahui Ranking Di Serp Google

Caranya Mengetahui Ranking Di Serp Google

teman punya banyak alternatif trik untuk melaksanakan ini Caranya Mengetahui Ranking Di SERP Google
Caranya mengetahui ranking di SERP Google sesungguhnya sangat banyak. Teman-teman punya banyak alternatif trik untuk melaksanakan ini. Bisa menggunakan analytics, webmaster tools, maupun aktivitas lainnya. Tapi kali ini aku hanya bakal memperlihatkan trik yg mudahnya saja....

Caranya Praktis Mengetahui Ranking Kata Kunci Di Google

Untuk mengetahui posisi atau ranking teman-teman di Google, kita dapat menggunakan alat eksternal dari http://www.whatsmyserp.com/serpcheck.php. Tapi perlu dicatat bahwa alat ini hanya bakal mencari hingga TOP 300 saja.

Kelebihan alat ini ialah trik penggunaannya yg sangat mudah.... Buat teman-teman yg mau mengetahui peringkat di Google dikala ini, maka silahkan ikuti saja langkah-langkah di bawah ini....
  • Buka halaman webnya di sini
  • Teman-teman bakal melihat beberapa kolom, yaitu:
    • Domain Name = Kolom untuk memasukkan domain website atau blog saudara yg ingin diketahui rankingnya di Google (tanpa http:// dan www)
    • Region = Kolom untuk memasukkan wilayah Google yg diinginkan (contohnya Indonesia (www.google.co.id)
    • Competition Domain = Kolom untuk memasukkan URL tentangan tapi ini sifatnya opsional saja. Bisa dikosongkan Jika dirasa tidak perlu.
Untuk lebih jelasnya lihat gambar berikut....
teman punya banyak alternatif trik untuk melaksanakan ini Caranya Mengetahui Ranking Di SERP Google
Di bab bawah dari kolom-kolom ini ada kawasan untuk memasukkan kata kunci yg ingin dicek rankingnya pada SERP Google.... Saudara dapat memasukkan banyak kata kunci sekaligus, dan Jika kolomnya kurang tinggal klik add row pada bab bawah....
teman punya banyak alternatif trik untuk melaksanakan ini Caranya Mengetahui Ranking Di SERP Google
Kaprikornus silahkan masukkan semua kata kunci yg ingin diperiksa posisinya pada SERP dan klik CHECK ALL KEYWORDS. Situs ini membutuhkan waktu yg cukup singkat untuk mencari semua data kata kunci yg saudara masukkan ke sistemnya.

Ranking di Google Bakal di tampilkan pada colom Curr (Current) yg Maknanya ranking Google dikala ini. Sedangkan Prev (Previous) ialah ranking pada investigasi sebelumnya, dan Best ialah posisi terbaik yg pernah diraih oleh blog anda. Jika ini ialah investigasi pertama, maka tidak bakal ada riwayat sehingga previous bakal kosong saja.

Harap diperhatikan bahwa hanya alasannya ialah situs ini tidak menampilkan hasil, bukan berMakna anda belum terindex. Sekali lagi perlu diingat bahwa situs ini hanya menampilkan top 300 saja. Perlu juga dicatat bahwa tidak selamanya situs ini bakal bekerja, alasannya ialah Google sesungguhnya tidak menyukai situs mirip ini dan berusaha memblokir situs mirip ini.

Jika situs mirip ini sudah tidak bekerja, maka silahkan cari seCaranya manual saja atau  cari di Google Webmaster Tools atau Analytics. yg terang kedua metode ini tidak sepraktis metode pengecekan posisi SERP yg ada di atas.

0 comments:

Post a Comment

Search

Blog Archive