Home » » Berapa Banyak Link Dalam Halaman Web?

Berapa Banyak Link Dalam Halaman Web?

 Banyak blogger pemula yg bertanya sebaiknya berapa banyak link yg mereka letakkan dal Berapa Banyak Link Dalam Halaman Web?
Banyak blogger pemula yg bertanya sebaiknya berapa banyak link yg mereka letakkan dalam sebuah halaman website? Ini bergotong-royong pertanyaan yg terlihat tidak penting tapi sangat penting. Apa maksudnya? Silahkan baca Maknakel SEO singkat berikut ini....

Berapa Jumlah Link Maksimal

Google menyampaikan bahwa dulu mesin mereka membatasi pengindeksan suatu halaman website hingga 100kb, dan pada umumnya halaman dengan ukuran mirip ini mengandung sekitar 100 link. Kaprikornus untuk memastikan link-link yg anda miliki terindeks, maka sebaiknya menjaga jumlah link di batasan 100 link.

Tapi itu dulu dan kini sudah tidak sama. Google menyatakan kini mesin mereka sudah sanggup menangani ukuran halaman yg lebih besar, sehingga dimungkinkan untuk lebih dari 100 link di setiap halaman website.

Jangan Sembarang Memasang Banyak Link

Walaupun memungkinkan memasang banyak link di dalam suatu halaman website tapi bukan berMakna kita sanggup sembarangan memasang link yg banyak. Ingat bahwa di dalam website itu bakal ada Maknakel penunjang dan bakal ada Maknakel utama.

Maksud dengan Maknakel utama yaitu Maknakel yg menjadi penjaring trafik pengunjung terbesar buat blog anda. Dan Maknakel-Maknakel inilah yg sebaiknya menjadi fokus utama kita untuk dimunculkan linknya di setiap halaman.

Lalu gimana dengan Maknakel-Maknakel penunjang saja? Maknakel penunjang tetap Musti mendapatkan anutan poin tapi tidak perlu menjadi fokus utama kita. Cukup kita pastikan Maknakel-Maknakel penunjang ini mendapatkan anutan poin dari halaman-halaman label/kategori.

Apa yg Musti dilakukan Jika mau memasang banyak link?

Jika anda mau memasang banyak link, maka anda Musti besar lengan berkuasa mencari backlink. Entah anda memusatkan backlink pada halaman muka dan halaman-halaman Maknakel utama, atau anda mencari backlink ala kadarnya untuk semua halaman web anda.

Kaprikornus Jika ada mau memasang banyak link. Pastikan anda besar lengan berkuasa mencari banyak backlink, sebab jikalau tidak poin di setiap halaman bakal terbagi cukup merata dan link-link Maknakel andalan anda bakal mendapatkan poin yg lebih sedikit dari seharusnya....

0 comments:

Post a Comment

Search

Blog Archive