Home » » Caranya Cepat Menilik Jika Blog Bermasalah Dalam Perayapan

Caranya Cepat Menilik Jika Blog Bermasalah Dalam Perayapan

 Ini ialah masalah yg sangat besar dalam perjuangan kita mendapatkan ranking di Google Caranya Cepat Memeriksa Jika Blog Bermasalah Dalam Perayapan
Ini ialah masalah yg sangat besar dalam perjuangan kita mendapatkan ranking di Google. Jika blog kita bermasalah dalam perayapan, maka otomatis blog kita juga bakal sulit untuk mendapatkan ranking. Bagaimana trik mengecek semua halaman yg ada di dalam blog atau website kita?

Untuk melaksanakan ini anda sanggup menggunakan software screaming frog SEO spider. Makara tools ini mirip aktivitas bot yg bakal menilik semua halaman yg ada di website kita. setelah itu aktivitas ini bakal memperlihatkan kita laporan yg cukup mendetil untuk halaman-halaman website kita.

Untuk menggunakan aktivitas ini anda Musti mendownloadnya dulu dari screaming frog di http://www.screamingfrog.co.uk/seo-spider/.

Pilih screaming frog sesuai sistem operasi di komputer saudara, dan install. Jika aktivitas ini sudah terpasang silahkan coba untuk menjalankannya. Jika komputer yg dipakai belum mempunyai aktivitas JAVA, maka screaming frog bakal meminta supaya aktivitas JAVA ini di Install terlebih dahulu. Anda bakal diberikan link untuk melaksanakan ini.

Makara silahkan download dan install JAVA ke komputer anda.

Sekarang anda sudah siap menggunakan Screaming Frog SEO spider untuk menilik jikalau blog yg anda buat bermasalah dalam perayapan atau tidak. Caranyanya sangat mudah, anda cukup membuka aktivitas ini dan mengetikkan masuk URL saudara kemudian klik START atau tekan ENTER, selanjutnya aktivitas ini bakal bekerja sendiri.
 Ini ialah masalah yg sangat besar dalam perjuangan kita mendapatkan ranking di Google Caranya Cepat Memeriksa Jika Blog Bermasalah Dalam Perayapan
setelah perayapan simpulan anda bakal melihat hasil mirip di bawah ini. Silahkan klik gambar untuk memperbesar.

 Ini ialah masalah yg sangat besar dalam perjuangan kita mendapatkan ranking di Google Caranya Cepat Memeriksa Jika Blog Bermasalah Dalam Perayapan
2 tab di atas ialah untuk melihat semua link internal, sedangkan 2 kolom yg di bawah ialah untuk melihat status code dari masing-masing URL. Kita perlu menilik apakah ada masalah perayapan baik pada internal link maupun external link. Jangan hingga ada broken link atau bahkan terlalu banyak broken link. Karena itu sanggup mempengaruhi pengalaman pengunjung di website anda.

Seperti anda lihat pada gambar di atas. Ada sebuah halaman dari trikmudahseo yg tidak sanggup ditemukan. Biasanya kolom status code ini bakal menampilkan isyarat 200 - OK paling di atas. Makara untuk menampilkan halaman-halaman bermasalah silahkan klik kafe status code 2 kali.

Sebenarnya tidak ada tindakan yg perlu anda ambil hanya jikalau anda menemukan isyarat 301 atau 302 atau 404. Anda hanya perlu memperhatikan jikalau kodenya ialah 500 atau 5XX lainnya, sebab itu pertanda ada masalah dengan server yg anda gunakan. Jika server anda bermasalah atau sering drop maka ranking anda juga bakal naik turun di tempat, sebab permasalahan dalam perayapan itu sangat mempengaruhi evaluasi Google.

Jika lebih banyak didominasi hasil investigasi dari website anda memperlihatkan status 200-OK, maka itu berMakna website anda baik-baik saja.

Caranya penggunaan alat ini sangat sederhanakan? Tapi fungsinya bukan cuma untuk itu saja. Anda bakal menemukan cukup banyak fungsi dan warta jikalau anda mau menilik semua tab yg disediakan oleh software ini. Informasi onpage yg disediakan oleh tools ini cukup Komplit, tapi Jika anda mau melihat jumlah kata  dan kerapatan kata kunci, maka tetap Musti menggunakan SEOQUAKE.

0 comments:

Post a Comment

Search

Blog Archive