Home » » Caranya mendapatkan Backlink Untuk Menaikkan Ranking

Caranya mendapatkan Backlink Untuk Menaikkan Ranking

Caranya Mendapatkan Backlink Untuk Menaikkan Ranking Caranya Mendapatkan Backlink Untuk Menaikkan Ranking
Caranya mendapatkan backlink untuk menaikkan ranking di mesin pencari Google tampaknya masih menjadi kebingungan banyak orang. Ini sebetulnya cukup masuk akal alasannya ialah di tahun 2013 sendiri ada begitu banyak update algoritma yg mengakibatkan banyak beredar isu bahwa "backlink sudah tidak diperlukan".

Caranya Mendapatkan Backlink Untuk Menaikkan Ranking Caranya Mendapatkan Backlink Untuk Menaikkan Ranking
Ini sesuatu yg keliru, backlink masih menjadi faktor penentu yg sangat berpengaruh di dalam algoritma Google. Kalaupun ada blog yg menyampaikan mereka sanggup menguasai kata kunci dengan Maknakel gres tanpa backlink, sebetulnya itu bukanlah hal baru. Dari tahun 2012 saja sudah mirip itu, hanya saja alasannya ialah mereka tidak memperhatikan makanya terbawa euforia yg tidak jelas.

yg perlu teman-teman blogger pemula ketahui, walaupun halaman Maknakel itu belum diberi backlink, tapi suatu halaman Maknakel sanggup mendapatkan "cucuran" reputasi dari domainnya, sehingga tanpa diberi backlink sekalipun sanggup masuk halaman pertama Google....

Hanya saja masih perlu dilihat lagi, seberapa keras persaingan dari kata kunci tersebut. Jika persaingannya ringan saja, maka menjadi juara 1 juga sanggup tanpa backlink....

Lalu Mengapa kita Musti mendapatkan backlink?

Karena pada umumnya kata kunci yg persaingannya rendah itu tidak mempunyai trafik yg besar. Jika trafik tidak besar, maka blog kita tidak bakal mempunyai nilai komersil. Tentunya ini tidak duduk kasus bagi yg melaksanakan blogging for fun saja. Tapi bagi anda yg melaksanakan blogging for money, maka tentu saja trafik pengunjung itu perlu....

Makara di situlah imbas dominonya, di mana tidak ada backlink, maka tidak ada peringkat, dan tidak ada peringkat sama dengan tidak ada trafik, tidak ada trafik berMakna tidak komersial, dan tidak komersial berMakna tidak ada uang yg datang.

Jadi Mulailah Mencari Backlink Untuk Blog/Situs Anda!

Untuk mendapatkan backlink anda sanggup melakukannya sendiri atau menyewa sebuah jasa backlink. Makara di sini saya mau memperkenalkan dulu trik-trik yg sanggup anda lakukan sendiri....

MENCARI BACKLINK SENDIRI

 Tapi sebelum anda lanjut, anda Musti sanggup membedakan blog-blog yg dofollow dan nofollow. Untuk itu anda Musti menginstall nodofollow di browser firefox anda. Makara sebaiknya anda membaca terlebih dahulu trik menciptakan dan mengetahui blog dofollow. (Jangan menggunakan chrome untuk aktifitas mencari backlink ini)

Mendapatkan Backlink Dengan Mengomentari Blog Dofollow

Ini ialah teknik paling jadul di mana anda sanggup menambatkan backlink dengan berkomentar pada blog-blog dofollow. Untuk melaksanakan ini anda cukup melaksanakan mencari di Google kata kunci DAFTAR BLOG DOFOLLOW 2014. setelah itu anda sanggup mendapatkan backlink dengan berkomentar menggunakan NAME/URL atau OPEN ID. Masukkan kata kunci yg anda sasaran pada kolom NAME dan linknya pada kolom URL.

Kekurangan metode ini adalah, pada umumnya poin halaman dari blog ini ialah rendah, jadi anda Musti banyak berkomentar. Selain itu banyak blogger "penipu" yg menyampaikan blog mereka dofollow padahal nofollow, jadi gunakan nodofollow yg sebelumnya sudah anda Memasang untuk mengetahui apakah benar blog itu dofollow.

Mencari Backlink Dari Social Bookmark Dofollow

Social bookmark dofollow ialah sumber backlink yg sangat direkomendasikan. Makara untuk kompetisi yg ringan saja anda sanggup mensubmit setiap Maknakel anda ke beberapa situs social bookmark. Ini bakal menciptakan tingkat pengindexan blog anda semakin membaik.

Social bookmark yg paling digemari dikala ini ialah yg menggunakan platform DRIGG. Sayangnya social bookmark semacam ini kebanyakan sudah "menutup pendaftaran". Makara silahkan teman-teman Googling dulu social bookmark yg masih berfungsi.... Siapa tahu ada yg mempunyai daftar social bookmark dofollow terbaru. Soalnya dikala ini daftar saya berisikan social bookmark yg sebagian besar sudah jadi sampah.

yg ada tinggal daftar di bawah ini yg sebagian besar kata kunci cuma sanggup non-rich dan tidak tertarget. yg punya daftar berlebih sanggup share buat teman-teman di sini lewat komentar facebook di bawah....
http://www.beritawan.com
http://www.populerkan.com/
http://www.infogue.com/
http://www.lintas.me
http://www.sumbawanews.com
http://www.zeromodal.com
http://www.yourbookmarking.com
http://www.anepunya.com
http://www.befamoussite.com
http://www.kanalku.com
http://www.wartawan.co
 
http://www.perdetik.com
http://www.klubberita.com
http://sosbokdofollow.com/
http://potret.biz/
http://www.beritapilihan.com
http://www.cepatnya.com
http://www.beritawoow.com/
http://www.lintasblog.com/
http://www.newstarlink.com/
http://www.perdetik.com/
http://www.sentrasolo.com/

Mencari Backlink Relevan dari website blog gratis.

Buat yg mau memasang backlink yg relevan, maka menciptakan dummy blog atau relevan blog ialah Keliru satu Caranyanya. Ada aneka macam situs di mana anda sanggup menciptakan halaman anda sendiri. Keuntungan dari memanfaatkan situs-situs ini ialah keberagaman IP address dari server mereka sehingga bakal terlihat sangat alami tanpa anda Musti keluar uang untuk membayar server apapun.

Berikut ini ialah beberapa penyedia layanan blog gratis yg sanggup anda gunakan. Selain ini masih ada beberapa lagi yg lainnya. Silahkan dicoba sendiri:
http://wordpress.com
http://www.sosblogs.com/
http://blogger.com/
http://tumblr.com/
http://weebly.com/
http://blog.com/
http://bravenet.com/
http://www.jimdo.com/
Jika ada yg resah gimana trik menggunakan blog-blog gratisan di atas, mungkin sanggup googling dulu trik pemakaiannya.

Berburu Backlink Dengan Mengintip Backlink Blog Terkenal atau Peserta Kontes SEO

Nah yg menjadi duduk kasus dari dua metode di atas (social bookmark dan iklan baris) ialah halaman backlink yg anda dapatkan benar-benar fresh dan poinnya sangat rendah. Jika anda ingin mendapatkan backlink yg poinnya relatif tinggi, maka sangat dianjurkan untuk mengintip backlink dari blog terkenal atau blog yg sedang mengikuti kontes SEO. 

Cukup kunjungi backlinkwatch.com dan masukkan URL blog terkenal atau URL halaman penerima kontes SEO yg sudah selesai. Maka anda bakal mendapatkan sederet baris URL. Apakah semua URL ini dofollow? Tentu tidak, anda masih Musti memfilter dan mencoba satu per satu untuk menemukan yg dofollow.

menggunakan Footprint dalam mencari backlink dofollow

Teknik yg lain ialah footprint. Setiap blog dofollow punya ciri khas tersendiri. Itu sanggup berupa sebuah frasa atau kalimat yg muncul di setiap halaman. Oleh alasannya ialah itu kita sanggup mencari domain-domain lain yg menggunakan platform yg sama dengan menggunakan teknik footprint.

Ini ialah teknik bagi intermediate blogger, jadi mungkin pemula bakal sedikit bingung. Untuk pemula sebaiknya membaca dulu Maknakel Operator Pencarian Google, sebelum memulai praktik Footprint ini untuk mencari backlink.


MENCARI BACKLINK DENGAN JASA BACKLINK

Bagi anda para blogger pemula trik ini sangat tidak direkomendasikan, alasannya ialah skill backlink ialah sesuatu yg Musti anda pelajari, dan kuasai. Solusi ini hanya saya rekomendasikan kepada mereka para pebisnis yg mencoba membangun situs online, tapi tidak punya cukup waktu alasannya ialah kesibukan bisnis yg offline.Dengan kata lain waktu yg digunakan untuk mencari backlink bakal jauh lebih banyak menghasilkan jikalau digunakan untuk mengelola bisnis offline.

Makara dengan menyewa jasa backlink, anda sanggup tetap bekerja offline sambil mengamati perbaikan peringkat dari website anda dari waktu ke waktu. Tentu saja anda tidak sanggup meminta seseorang melaksanakan sesuatu pekerjaan tanpa biaya jasa, jadi silahkan cari jasa backlink yg sesuai dengan budget anda dikala ini. Silahkan Googling dengan kata kunci JASA BACKLINK.

Di sini saya juga mau merekomendasikan sobat saya, yg juga ialah admin blog ini untuk membantu anda mencari backlink. setelah saya bujuk cukup usang (-_-) alhasil Fritz mau juga membuka jasa backlink khusus para pebisnis ini. Silahkan cek penawaran Fritz di halaman jasa backlink murah yg beliau buat.

Ok, itu saja solusinya. Silahkan teman-teman mulai berkutat mencari backlinknya supaya ranking blog saudara sanggup meningkat.

0 comments:

Post a Comment

Search

Blog Archive