Home » » Apa Itu Hukuman Over Optimization? (Eksperimen Terakhir)

Apa Itu Hukuman Over Optimization? (Eksperimen Terakhir)

Hukuman Over Optimization sanggup menciptakan traffic blog drop ke titik nadir APA ITU SANKSI OVER OPTIMIZATION? (EKSPERIMEN TERAKHIR)
Apa itu over optimization dan apa juga sanksinya? Saya mendapatkan pertanyaan ini sekitar ahad lalu, jadi untuk menjawab pertanyaan ini saya pun berusaha mencari faktor apa saja yg menjadi penyebab over optimization ini. Berhubung blog ini ialah blog ujicoba SEO saya, maka sekali lagi blog ini Musti saya jadikan tumbal....


Mengapa Musti saya jadikan tumbal? Soalnya tidak asyik mengulas suatu hukuman tanpa menunjukkan solusi gimana trik untuk keluar dari eksekusi tersebut. Walaupun sudah banyak yg membahasnya, tapi rasanya agak kurang asyik ikutan membahasnya tanpa melalui sendiri prosesnya.

Kaprikornus ini ialah Maknakel pembuka saja untuk eksperimen ini, dan bakal saya update setelah eksperimen ini berakhir.....

Dalam seminggu ini saya sudah melaksanakan pendongkrakan yg luar biasa "berlebihan" semoga blog ini masuk dalam kategori "over optimization". Dan tampaknya ini berhasil, Google Saat ini sedang memberi hukuman kepada blog saya dan ditandai dengan merosotnya ranking untuk semua kata kunci sebanyak 1-5 peringkat dan mengakibatkan trafik berkurang hingga 15% dan mungkin masih bakal terus berkurang....

Mau tahu apa yg saya lakukan dalam seminggu ini?....
1. Saya menambah 100.000 backlink
2. sekitar 700 backlink berasal dari halaman PR2 hingga PR7
3. Variasi kata kunci yg sangat minim, yaitu hanya 3 variasi
4. Semua varian kata kunci ialah rich keywords yg high competition, dan
5. Penambahan kepadatan kata kunci pada Maknakel-Maknakel tertentu....

Dan .... voila! Blog ini resmi masuk ke dalam hukuman meningkatkan seCaranya optimal yg berlebihan..... Kaprikornus 2-3 ahad ke depan bakal menjadi ajang ujicoba untuk membangkitkan blog ini.... Bisakah berhasil atau bakal gagal total kita lihat saja nanti.....

Metode untuk memulihkan blog yg terkena hukuman ini pun masih belum sanggup saya bagikan di sini sebab banyaknya kemungkinan yg sanggup menjadi faktor X, .... jadi ini bakal saya bagikan setelah eksperimen ini selesai.

CATATAN: OVER OPTIMIZATION ADALAH SANKSI yg SANGAT BERAT. BANYAK BLOG BERTRAFIK PULUHAN RIBU PER HARI DROP MENJADI PULUHAN PENGUNJUNG SAJA PER HARI..... JADI EKSPERIMEN TERAKHIR INI MASUK DALAM KATEGORI HIGH RISK.... [-_-]"

Pasti banyak di antara teman-teman blogger yg menganggap ini sinting, .... sebab saya mempertaruhkan blog SEO ini ke dalam hukuman yg sangat berat.... Tapi tidak apa-apa, saya memang agak langka waras belakangan ini.... ^_^ Kaprikornus kita lihat saja alhasil gimana nanti.....

TO BE CONTINUED.... SEE YOU NEXT TIME OR GOOD BYE

0 comments:

Post a Comment

Search

Blog Archive