Home » » Resiko Mengubah Template/Tampilan Dari Blog/Website Untuk Seo

Resiko Mengubah Template/Tampilan Dari Blog/Website Untuk Seo

ubah template blogspot beresiko pada SEO Resiko Mengubah Template/Tampilan dari Blog/Website Untuk SEO
Apa saja resiko Saat anda Mengubah template pada blog atau tampilan theme website anda? Banyak yg menyampaikan trafiknya berkurang dan ada juga yg menyampaikan trafiknya malah naik. Mengapa sanggup ibarat itu? Apa yg menjadikan atau memilih trafik anda naik atau turun?

Ini ialah pengetahuan yg cukup penting lantaran mengubah tampilan template blog biasanya merupakan "penyakit" dari pemula di dunia blogging yg masih suka eksperimen. Padahal eksperimen Musti disertai dengan resiko. Kaprikornus boleh dilakukan dengan kesadaran sanggup menghancurkan trafik blog kita Jika ada kesalahan.

Sebelum mulai membaca anda Musti memahami bahwa di dalam SEO itu penentuan peringkat ditentukan oleh poin yg diperoleh oleh halaman untuk setiap kata kunci yg diinginkan pencari di Google. Kaprikornus kita mulai melihatnya dari struktur setiap halaman, kemudian struktur keseluruhan website ibarat apa.

Resiko Mengubah tampilan terhadap poin halaman web

Berikut di bawah ini ialah pertanyaan-pertanyaan yg Musti dipertimbangkan Saat Mengubah tampilan halaman web supaya resikonya sanggup diminimalisir.

Apakah title tagnya lebih SEO dari sebelumnya?
Untuk halaman Maknakel title tag Musti mengedepankan judul Maknakel daripada judul blog. Misalnya Caranya MEMBUAT BLOG KEREN DAN SEO - TRIKMUDAHSEO. Bahkan Jika perlu tiadakan saja TRIKMUDAHSEO dari judul di atas

Apakah struktur headingnya (h1-h6) sama dengan tampilan template sebelumnya? Ataulah lebih jelek? Atau lebih baik?
Jika sistem headingnya berantakan, di mana tidak ada h1 pada judul halaman dan h2 pada awalan judul Maknakel, maka sanggup jadi pengenalan kata kunci pada tampilan gres bakal melemah. Kaprikornus usahakan h1 ada 1 di setiap halaman, dan judul Maknakel dimulai dengan h2. Sedangkan h3-h6 sanggup lebih bebas pengaturannya.

Berapa banyak elemennya sebelum konten? Apakah elemen sebelum konten lebih berat dari sebelumnya?
Setiap halaman web itu mempunyai poin terbesar pada awal-awal halaman. Kaprikornus perhatikan dengan seksama poin kata-kata apa saja yg anda taruh di awal. Jika ada terlalu banyak link atau bahkan paragraf sebelum isi dari Maknakel, maka anda bakal mengambil resiko kata-kata kunci utama yg saudara andalkan bakal mendapatkan poin lebih rendah dari seharusnya. Tentu ini sanggup digantikan dengan mencari backlink yg lebih banyak lagi, tapi mencari backlink sendiri jauh lebih berat daripada memperbaiki onpage

Apakah ada pertambahan jumlah link sebelum Maknakel?
Jika linknya hanya menuju halaman label atau halaman Maknakel andalan saudara, maka itu tidak ada persoalan sama sekali. yg menjadi persoalan ialah Jika muncul link keluar dari website saudara, walaupun itu ialah link social media. Karena link pada penggalan atas halaman mengambil poin yg sangat besar dari halaman anda.

Kecuali anda mau halaman social media anda rankingnya lebih baik dari halaman website anda maka pertahankan saja ibarat itu. Tapi Jika tidak, maka pindahkan semua link social media ke posisi setelah Maknakel. Ini bakal mengurangi resiko Saat anda Mengubah template malah poinnya menghilang dengan cepat. Selain link usahakan juga tidak terlalu banyak teks sebelum isi Maknakel anda sendiri.

Apakah ada breadcrumbs?
Caranya menciptakan blog yg benar itu ialah dengan memperhatikan sistem kategori dan URL dari setiap halaman website. Sayangnya untuk pemakai blogspot opsi URL Maknakel itu tidak ada. Opsi ibarat ini adanya di wordpress dan website buatan sendiri tentunya.

Nah breadcrumbs sendiri ditujukan supaya Google lebih mengerti hirarki dari blog kita. Jika Google sanggup mengetahui hirarki dari kategori kita dengan baik, maka Google sanggup mengelompokkan Maknakel kita dalam kelompok Maknakel yg lebih relevan sehingga hasil dari pengelompokan itu ialah relevansi Maknakel itu sendiri meningkat.

Apakah ada related post atau Maknakel terkait pada tampilan gres halaman Maknakel?
Maknakel terkait tujuannya bukan hanya untuk memperkecil bounce rate tapi juga mengalirkan poin antar halaman-halaman yg lebih relevan satu dan yg lainnya. Ini biasa disebut internal link. Mengalirkan poin yg bersirkulasi di dalam web melalui halaman-halaman yg relevan satu sama lain bakal meningkatkan fatwa poin antar halaman.

Itulah sebabnya dulu sewaktu pagerank masih bersirkulasi; ada halaman yg sanggup PR pembagian dari homepagenya dan ada juga yg nihil padahal sama-sama mendapatkan sirkulasi poin halaman, tanpa menambah backlink khusus ke halaman masing-masing.

Apakah ada javascript atau elemen halaman lainnya yg memberatkan waktu pemuatan halaman?
Saat anda Mengubah template maka coba periksa apakah tidak ada javascript atau elemen halaman lainnya yg menghambat pemuatan halaman. Biasanya sumber elemen yg menghambat ini berasal dari widget eksternal yg menggunakan server bermasalah. Google memasang batas waktu Saat merayapi halaman web kita jadi Jika anda menggunakan javascript external yg kandas, maka waktu perayapan bakal habis sebelum google sanggup menuntaskan perayapan halaman web anda.

Apakah tidak ada perubahan URL?
Ini ialah Keliru satu persoalan yg sering tidak diperhatikan pemula Saat melaksanakan penggantian tampilan website di mana terdapat perubahan URL dari halaman-halaman Maknakelnya. Kaprikornus ada dua pilihan di sini, yaitu mengatur tampilan gres supaya tidak ada perubahan URL, atau menciptakan daftar pengalihan permanen redirect 301 untuk setiap halaman yg berubah URLnya.

Jika ini tidak diperhatikan maka kadangkala widget yg berisi link Maknakel malah menampilkan broken link. Sebenarnya halaman yg tidak ditemukan bukan masalah, tapi Jika hingga anda menghidangkan linknya di halaman website anda, maka bakal dipandang sebagai website tidak berkualitas.

Apakah tidak ada link keluar pada kredit dari template atau theme blog gres ini?
Link keluar walaupun pada footer juga mengalirkan poin, walaupun tentunya jauh lebih kecil daripada yg ada di header. Namun tetap saja poin ialah poin, jadi bagi pemula Musti mempertahankan sebanyak mungkin poin di dalam halamannya. Jika untuk alasan hak cipta, maka pertahankan maksimal 2 link keluar saja. Karena banyak template yg memasang hingga 5 link keluar pada kreditnya.

Apakah tidak dibutuhkan ulang pengaturan robots.txt?
Pada blogspot pengaturan ulang robots.txt tidak bakal dibutuhkan Saat Mengubah template, tapi pada wordpress Musti memperhatikan apakah struktur URLnya sama persis dengan theme sebelumnya atau tidak. Jika tidak maka coba adakan review untuk melihat apakah dibutuhkan pengeditan robots.txt ini.

Faktor terpenting yg Musti Diperhatikan Saat Mengubah tampilan Blog/Website

Kaprikornus yg di atas ini ialah trik pengaturan dengan mengamati keadaan tiap halaman untuk mengurangi resiko negatif dari mengubah tampilan website. SeCaranya umum di dalam website seCaranya keseluruhan anda Musti memperhatikan widget apa saja yg anda Memasang pada header, sidebar, dan footer, lantaran mengubah posisi link bakal mempengaruhi jumlah poin yg diperoleh oleh halaman yg dituju oleh link tersebut.

Jika ada Maknakel yg sebelumnya linknya berada di atas namun setelah pergantian template posisinya tergeser, maka rankingnya juga sanggup jadi bakal bermain lantaran perubahan fatwa poin ke halaman tersebut. Kaprikornus mengubah tampilan website itu Musti memperhatikan faktor yg terpenting yaitu posisi link. Jika sekedar mengubah warna, goresan pena atau gambar latar, maka itu cenderung masih kondusif dan stabil untuk ranking anda.

0 comments:

Post a Comment

Search

Blog Archive