Home » » Google Pagerank Toolbar Resmi Tidak Dibuka Untuk Umum

Google Pagerank Toolbar Resmi Tidak Dibuka Untuk Umum

Bagi praktisi SEO Saat ini tentunya mengamati perubahan yg terjadi pada pagerank banyak website yg perlahan-lahan menjadi 0 semuanya. Ada beberapa email dan inbox yg masuk yg menanyakan apakah pagerank ada update lagi?

Pagerank itu bahwasanya selalu melaksanakan update; yg tidak diupdate itu ialah tampilannya di Google Pagerank Toolbar. Beberapa hari kemudian Google "katanya" resmi menutup Google pagerank toolbar dan akhirnya banyak praktisi SEO yg menjadi galau gimana menilai pagerank dari sebuah halaman web.

Saya berikan sebuah clue di sini bahwa pagerank bahwasanya sudah usang tidak diketahui. Nilai yg ada pada pagerank Toolbar yg selalu kita lihat selama ini ialah nilai yg terupdate pada 3 tahun lalu. Nilai ini ialah nilai yg dinamis jadi apa yg terlihat pada pagerank toolbar itu bukan nilai yg sebenarnya....

Jika selama 3 tahun ini pagerank yg ada pada toolbar bukan nilai bahwasanya kemudian gimana trik mendapatkan backlink dari halaman yg mempunyai poin SEO yg baik? Itu bahwasanya pertanyaan yg cukup panjang untuk dijawab dan jawabannya kurang dapat ditiru oleh banyak orang..... Kaprikornus di sini aku jelaskan yg singkat saja.

Pagerank selama ini dijadikan sebagai indikator awal saja bahwa suatu halaman web mempunyai cukup banyak backlink atau berasal dari halaman dengan domain authority yg cukup sehingga peluang untuk mendapatkan nilai pagerank awal itu cukup besar. Kaprikornus halaman yg mempunyai nilai pagerank masih disortir ulang untuk melihat apakah memang halaman itu masih mempunyai poin yg cukup atau tidak.

Untuk melaksanakan ini banyak orang yg berlangganan dengan tools premium. Tapi di sini, walaupun saya tidak menggunakan tools premium, tapi saya menggunakan keanggotaan berbayar di website-website penyedia site explorer dan robot buatan sendiri untuk mengotomatisasi pengecekan backlink di website-website tersebut.... Hal inilah yg aku katakan sebagai hal yg sulit ditiru oleh banyak orang.

Proses menyortir itu cukup memakan waktu dan orang awam atau pemula di meningkatkan seCaranya optimal website tidak memahami hal ini.... Mengapa memakan waktu? Karena dari sekian banyak data yg dikumpulkan hanya beberapa saja yg bakal diterima di dalam parameter; jadi prosesnya memang memakan waktu untuk mengumpulkan cukup banyak URL.

Bagi orang yg awam SEO tentunya bakal sulit memahami apa yg dijelaskan di atas; makanya tetap saja kata backlink pagerank tinggi itu ialah bahasa yg paling Mudah untuk dipahami....

Kaprikornus itulah isu untuk hari ini ....bahwa pagerank resmi tidak dipublikasikan sedikitpun; dan kini untuk mencari backlink orang Musti melaksanakan riset yg lebih mendalam atau setidaknya dapat mensortir database backlinknya yg sudah dikumpulkan selama ini.....

++ Btw, nanti saya coba pikirkan dulu apa ada trik yg lebih Mudah lagi bagi pemula di SEO.

0 comments:

Post a Comment

Search

Blog Archive