Home » » Apa Itu Algoritma Google Phantom?

Apa Itu Algoritma Google Phantom?

Sejak awal bulan mei kemudian ada perbincangan di dunia meningkatkan seCaranya optimal website mengenai perubahan ranking yg cukup terlihat jelas. Sudah banyak pihak yg mencoba mengkonfirmasi ke Google apakah ini yakni perubahan algoritma panda atau algoritma penguin; tapi jawabnya yakni tidak. Perubahan ranking ini sama sekali bukan alasannya update dari panda maupun penguin.

Oleh alasannya google juga tidak dapat memperlihatkan balasan niscaya bakal perubahan algoritmanya ini maka komunitas SEO berspekulasi bahwa Google juga tidak menyadari penyebab dari perubahan ini dan oleh alasannya itu perubahan ini diberi nama algoritma phantom atau hantu.

Algoritma phantom atau hantu ini oleh Google tetap saja dibahasakan sebagai perubahan yg mengejar kualitas dari konten halaman website; walaupun Google tidak memperlihatkan klarifikasi yg lebih jauh mengenai ini. Tapi satu yg niscaya yakni algoritma ini banyak menghantam ranking dari website-website penyedia tutorial "how to" atau website bersifat isu sejenis.

Tidak terang apa saja faktor yg diinginkan oleh algoritma phantom ini alasannya Google benar-benar tidak memperlihatkan isu apapun. Tapi terang tetap bakal ada yg menjadi ranking 1 dan itu berMakna standar kualitas konten saja yg sedikit bergeser. Jika dari penglihatan saya langsung untuk beberapa website dan blog yg saya punya tampaknya tidak ada perubahan yg signifikan; walaupun pertengahan Mei sempat ada ayunan ranking.

Sifat dari algoritma phantom ini katanya bekerja pada domain level; sehingga blog yg terkena bakal drop seCaranya keseluruhan dan bukan hanya per halaman. Hubpages mengkonfirmasi bahwa website mereka mengalami drop sebesar 22% kunjungan dari Google.

Makara singkat kata algoritma ini sendiri bukan lah penguin atau panda; namun parameter apa yg menjadi tolak ukurnya belum ada yg tahu pasti. Sekali lagi para pelaku SEO Musti menilai halaman-halaman yg ranking untuk mengetahui apa lagi yg menjadi selera gres dari Google. Tapi jika benar ini menarget konten tutorial; maka dapat celaka duabelas; alasannya 40% blog saya yakni blog-blog tutorial; dan sulit sekali melaksanakan revisi konten untuk semuanya (^_^)"

0 comments:

Post a Comment

Search

Blog Archive