Home » » Wow Luar Biasa Tiga Galaksi Kecil Ditemukan

Wow Luar Biasa Tiga Galaksi Kecil Ditemukan

Blog tips dan trik trik gampang kali ini bakal membuatkan Maknakel menarik dan niscaya bermanfaat buat pengetahuan juragan semua, Maknakel dengan judul tiga galaksi kecil ditemukan mengorbit di bima sakti, Maknakel ini aku kutip dari okezone.com simak ulasanya :

Astronom University of Cambridge melihat sembilan satelit kecil, termasuk tiga galaksi kecil, mengorbit di sekitar galaksi yang ketika ini berada di langit Bumi bab selatan. Galaksi-galaksi itu ditemukan di bersahabat awan magellanic berukuran besar dan kecil.

“Penemuan banyak satelit di sebagian kecil langit benar-benar tidak terduga,” kata penulis utama, Dr Sergey Koposov, dari Cambridge’s Institute of Astronomy. ”Saya tidak percaya apa yang aku lihat,” lanjutnya.

Segimana dilansir Cnet, Kamis (12/3/2015), inovasi yang gres dirilis ini menggambarkan data dari Dark Energy Survey yang terdiri dari tiga galaksi kecil dan enam objek yang dapat berupa galaksi atau formasi globular.

Blog tips dan trik trik gampang kali ini bakal membuatkan Maknakel menarik dan niscaya bermanfaat b Wow Luar Biasa Tiga Galaksi Kecil Ditemukan

Galaksi tersebut merupakan yang terkecil dari semua struktur yang diamati. Kadang kala ukurannya hanya sekecil 5.000 bintang.

Berdasarkan temuan tersebut, galaksi itu diperkirakan memiliki kandungan bahan gelap sampai 99 persen. Namun, hanya 1 persen bahan diamati, sehingga menciptakan mereka sangat baik untuk melaksanakan uji coba model bahan gelap.

“Satelit kecil merupakan batas final untuk menguji teori bahan gelap saya,” kata penulis lain, Dr Vasily Belokurov, dari Institut Astronomi.

“Kita perlu menemukan mereka untuk mengetahui apakah gambar kosmologis saya masuk akal. Menemukan sebagian besar satelit bersahabat awan magellanic sangat mengejutkan, meskipun menyerupai survei sebelumnya dari langit bab selatan ditemukan sangat sedikit, jadi saya tidak mengharapkan terlalu banyak,” lanjutnya.

Bagaimana Maknakel diatas? menarik bukan? dan Agar dapat menambah wawasan dalam hal pengetahuan juragan semua.

Semoga bermanfaat untuk mendapat update tips dan trik terbaru juragan dapat like funpage facebook blog tips dan trik.

0 comments:

Post a Comment

Search

Blog Archive