Home » » Caranya Mengalahkan Pesaing Blog yg Berpengaruh Dengan Lebih Mudah

Caranya Mengalahkan Pesaing Blog yg Berpengaruh Dengan Lebih Mudah

 Jika anda ingin memenangkan persaingan kata kunci yg berat Caranya Mengalahkan Pesaing Blog yg Tangguh / Kuat Dengan Lebih Mudah
Jika anda ingin memenangkan persaingan kata kunci yg berat, maka tentunya anda juga Musti melaksanakan sesuatu yg lebih dari biasanya. Anda bakal sangat sulit berharap bisa mengalahkan petinju dunia kelas berat jikalau porsi gizi dan latihan anda hanya berada di kelas bulu ringan terbang melayang....

Jika anda semenjak awal tidak mau bersusah payah; maka sebaiknya urungkan niat anda untuk bersaing; daripada itu hanya bakal menjadi kerugian sebab membuang-buang waktu, biaya online, dan  tenaga anda. Jangan juga terlalu perhitungan dengan menyampaikan bahwa perjuangan anda sudah cukup keras.... Anda Musti mati-matian hingga anda mendapatkan peringkat tersebut.

Pernah ada sobat blogger yg bertanya ke saya pertanyaan ibarat ini “Apa yg mas Ricky bakal lakukan untuk mengalahkan persaingan kata kunci yg berat?” Pertanyaan yg singkat ini juga bisa saya jawab dengan singkat bahwa saya Musti melaksanakan lebih baik daripada yg dilakukan oleh pesaing saya itu baik seCaranya meningkatkan seCaranya optimal SEO onpage, maupun SEO offpage.

Tipsnya Untuk mengalahkan Blog Pesaing yg Tangguh / Kuat

Bagi anda yg sudah usang melaksanakan SEO niscaya tahu bahwa potongan yg terberat yaitu melaksanakan SEO offpage. Apakah ada trik untuk menciptakan SEO offpage ini menjadi lebih ringan? Tentu saja, bisa dengan melaksanakan 5 hal-hal di bawah ini:
  1. Pastikan judul mengandung kata kunci utama
  2. Pastikan meta description mengandung kata kunci utama dan kata kunci turunan (kata-kata yg bisa menjadi pemanis di long tail keywords
  3. Pastikan semua kata-kata kunci yg ada di dalam title dan meta description bisa ditemukan di dalam Maknakel dengan persentase tidak kurang dari 2% total kata dalam halaman (header; post; sidebar; dan footer)
  4. Gunakan bermacam-macam media ibarat gambar dan video youtube
  5. Jika anda bisa cobalah untuk menciptakan posting yg mendetil dan bukan bertele-tele. Mendetil di sini maksudnya yaitu Maknakel yg panjangnya lebih dari 2500 kata. Makara jikalau anda tidak mau terlalu “menderita” di SEO offpage; maka anda bisa mengalihkan penderitaannya ke SEO “onpage”....

Dengan melaksanakan 5 hal di atas maka anda bisa mengalahkan pesaing blog yg berpengaruh dengan lebih mudah. Tapi tentunya anda tetap memerlukan backlink sebagai voting kepada Google bahwa blog anda memang disetujui mengandung konten yg berkualitas oleh komunitas dunia maya; hanya saja backlink yg anda perlukan bakal berkurang jauh dari sebelumnya.

Pastikan backlink yg anda Memasang itu bermacam-macam dalam segala hal. Baik itu teks jangkarnya; maupun sumber nama domainnya.... Bakal lebih baik jikalau anda bisa mendapatkan setidaknya beberapa backlink dari halaman yg memang relevan. Semuanya itu bakal menciptakan anda memenangkan persaingan dalam kompetisi yg sangat berat dengan lebih mudah.

Ingat ya; saya katakan LEBIH MUDAH dan bukan SANGAT MUDAH.... SEO persaingan keras tetap saja bakal membutuhkan perjuangan yg ekstra dari anda.

0 comments:

Post a Comment

Search

Blog Archive