Home » » Caranya Menilai Kompetisi Dari Kata Kunci yg Anda Incar

Caranya Menilai Kompetisi Dari Kata Kunci yg Anda Incar

 Keliru satu hambatan dari pemula dalam memulai aktifitasnya di dunia blogging ialah ketida Caranya Menilai Kompetisi Dari Kata Kunci yg Anda Incar
Keliru satu hambatan dari pemula dalam memulai aktifitasnya di dunia blogging ialah ketidaktahuannya pada persaingan di dunia maya. Makara Jika anda ialah pemula di dunia blogging ini; aku mau menyebarkan pengetahuan dasar duduk masalah persaingan ini.


yg perlu anda ingat ialah anda tidak sendirian di dunia maya; ada jutaan orang yg ingin mencari rejeki di dunia maya; dan dari jutaan orang ini ada beberapa yg mengincar sasaran yg sama dengan yg anda incar. Makara anda Musti mengalahkan mereka-mereka ini untuk mendapatkan pasar yg seluas-luasnya.

Saya mau memberitahukan ke anda bahwa pasar itu bukan hanya ada di mesin pencari mirip Google. Anda juga dapat menemukan pasar di social media atau banyak sekali sarana beriklan lainnya. Namun yg menciptakan SEO menjadi idola; alasannya ialah ini ialah sarana untuk mendapatkan pengunjung yg gratis dan relatif konstan Jika anda juga dapat menjaga konsistensi anda merawat website anda.

Mesin pencari mirip Google masih menjadi penyumbang trafik yg besar untuk website-website; dan hanya tersedia 10 lokasi di halaman pertama Google; dan peringkat pertama "memakan" 50% trafik yg ada; sedangkan peringkat 2-10 bakal berebut sisanya.

Makara harapan anda pastinya menjadi nomor 1; dan menjadi nomor 1 itu Mudah seandainya hanya anda saja yg menunjukkan itu. Tinggal buat halaman website dan Memasang 1 backlink; maka anda bakal menjadi juara 1.... Sayangnya nyaris dalam semua kasus; kita tidak sendirian.... ada berjuta-juta halaman web yg menunjukkan halaman yg sama.

Jika anda pernah mendengar "ajaran" dari jasa SEO bahwa kerasnya persaingan itu dinilai dari banyaknya halaman hasil pencarian; maka itu ialah Keliru besar. Agarpun hasil pencariannya ada milyaran; tapi Jika semuanya lemah dalam optimasi; maka tetap saja kita dapat jadi juara dengan mudahnya....

Intinya adalah; misi anda cuma 1; yaitu mengalahkan juara 1 itu sendiri. Anda tidak perlu memusingkan yg lainnya; alasannya ialah pada dikala anda sudah mengalahkan sang ranking 1 di Google; anda sudah mengalahkan semuanya...benarkan?

Makara untuk menilai seberapa jago persaingan atau kompetisi dari suatu kata kunci anda cukup menilai kehebatan SEO dari sang juara 1.

Berikut ini ialah daftar yg perlu anda cek dari sang juara 1. Dalam daftar ini aku berikan yg penting-pentingnya saja....
  • Titlenya berkisar 5-7 kata dan memuat kata kunci dalam urutan yg sama persis
  • Meta description juga mengandung kata kunci walaupun tidak dalam urutan yg sama persis
  • Heading judul h1 juga memuat kata kunci dalam urutan yg sama persis
  • Maknakelnya cukup mendetil dan termasuk panjang
  • Jumlah link di halamannya termasuk sedikit (di bawah 100 link)
  • Websitenya memang mengkhususkan diri mengulas hal tersebut saja
  • Tidak ada link keluar menuju website lain
  • Maknakelnya menggunakan media bermacam-macam mirip gambar dan video
  • Cukup banyak halaman dari web tersebut yg memasang link menuju Maknakel tersebut; atau bahkan Maknakel tersebut dipasang linknya di sajian di bawah header atau sidebar
  • Jumlah backlinknya cukup banyak dan page authority-nya tinggi
  • Cek juga di ahrefs untuk melihat seberapa alami profil dari backlinknya. Jika sangat alami; maka itu jelek untuk anda

Jika pesaing anda memenuhi semua hal di atas maka aku dapat menjamin anda bakal sangat sulit menyingkirkan pesaing anda tersebut; alasannya ialah inti dari SEO ialah menciptakan halaman web yg lebih baik dan lebih relevan dari orang lain.

Tulisan ini bukan untuk menyurutkan semangan anda ya. Tulisan ini ditujukan untuk memastikan anda benar-benar mengenali siapa yg menjadi pesaing anda dan seberapa keras kompetisi yg menempel pada kata kunci yg anda incar.

Satu hal yg perlu anda pertimbangkan Jika anda menemukan kompetisi dari kata kunci itu sangat keras ialah seberapa besar nilai komersil dari kata kunci yg anda incar; apakah itu memang patut anda usahakan.... Jika ya maka sebaiknya anda serius melaksanakan meningkatkan seCaranya optimal selama 3 bulan pertama.

0 comments:

Post a Comment

Search

Blog Archive