Home » » Bagaimana Caranya Mengetahui Jumlah Backlink Kita Dengan Tepat?

Bagaimana Caranya Mengetahui Jumlah Backlink Kita Dengan Tepat?

trik mengetahui jumlah backlink dengan sempurna Bagaimana Caranya Mengetahui Jumlah Backlink Kita Dengan Tepat?
Apakah kita dapat mengetahui jumlah backlink kita yg sebetulnya dengan tepat? Ini ialah pertanyaan yg cukup sering diajukan oleh teman-teman pemula. Sayangnya tidak ada tanggapan yg memuaskan untuk ini, alasannya ialah jawabannya hingga Saat ini ialah TIDAK ADA Caranya UNTUK MENGETAHUI JUMLAH BACKLINK kita dengan tepat.


Saat ini memang ada aneka macam website yg menghitung jumlah backlink, tapi tidak dapat dikatakan jumlah backlink yg mereka hitung ialah akurat. Sebut saja ahrefs, dan backlink watch. Keduanya ialah website yg menjelajahi internet untuk mengumpulkan data backlink, tapi tetap saja keduanya ialah sistem yg tidak sama dari google.

Data-data yg ada di dalam website site explorer mirip ini sama sekali tidak mewakili data yg ada di dalam Google. Walaupun demikian anda masih dapat menggunakan website ini untuk mengambil sampling tumpuan sebaran dan karakteristik dari backlink anda. Selain itu anda juga dapat menggunakan data dari website site explorer mirip ini untuk menambah referensi sumber backlink anda.

Google Webmaster Tools

Lalu gimana dengan tools yg satu ini? Sama saja. Walaupun tool ini ialah keluaran dari Google tapi tetap saja tool ini ialah eksternal tool. Data yg ditampilkan oleh Google Webmaster Tools sama sekali terpisah dari sistem Google. Makara jangan dikira data di tool besutan Google ini ialah akurat dan real time.

Makara pada dasarnya ialah tidak ada jalan untuk mengetahui backlink anda yg sebetulnya di dalam sistem google. Satu-satunya yg dapat anda cek di Google Webmaster Tools ini ialah backlink terakhir yg terindeks oleh Google. Ini satu-satunya data yg diberikan oleh Google untuk membantu anda memperbaiki bila ada yg dirasa tidak alami dari backlink anda.

Mudah-mudahan tanggapan ini cukup jelas; dan teman-teman tidak lagi menghabiskan waktu untuk mengetahui jumlah backlink Saat ini, alasannya ialah sebetulnya sama sekali tidak ada gunanya mengetahui jumlah backlink anda. yg perlu anda ketahui hanyalah sebaran dan karakteristik dari backlink anda.

0 comments:

Post a Comment

Search

Blog Archive