Home » » Faktor Seo Penting 2015

Faktor Seo Penting 2015

Jika anda yaitu orang yg mencoba melaksanakan SEO, maka anda Musti mengetahui bahwa ada sekitar 200-an faktor yg dipertimbangkan Google Saat ini. Hanya saja anda Musti mengetahui bahwa dari sekitar 200-an faktor itu hanya beberapa saja yg perlu anda perhatikan.

Di bawah ini saya menawarkan beberapa hal yg perlu anda perhatikan dalam membangun website yg SEO friendly di tahun 2015 ini.

Faktor SEO Onpage

Onpage yaitu faktor yg sanggup membantu anda meringankan meningkatkan seCaranya optimal offpage. Jika anda memerhatikan meningkatkan seCaranya optimal onpage ini, maka mungkin beban meningkatkan seCaranya optimal offpage anda sanggup jadi 1/10 atau bahkan 1/100 dari seharusnya. Berikut ini faktor SEO onpage yg perlu anda perhatikan:
  • Praktek Title Tag dan Meta Description masih sama mirip sebelumnya. Pastikan anda menggunakan long tail keyword untuk title dan masukkan kata kunci pendukung ke dalam meta description.
  • Jika memungkinkan, cobalah untuk menggunakan beberapa media dalam satu halaman. Media di sini maksudnya yaitu gambar dan video atau media lainnya. Jika anda menggunakan gambar, maka pastikan gambar itu menggunakan alt tag.
  • Cobalah untuk mencetak tebal kata kunci di dalam body text atau Maknakel sekali saja
  • Gunakan heading yg mengandung kata kunci.
  • Perlu anda ketahui bahwa kepadatan kata kunci Saat ini tidak menerima porsi sebesar dulu. Google kini mencoba memahami apa yg tertulis di dalam sebuah halaman web dengan mengamati kata-kata apa saja yg cukup sering muncul di halaman yg sejenis pembahasannya dengan kita. Makara perhatikan penggunaan sinonim atau istilah-istilah yg lazim dipakai dalam suatu bidang tertentu. Ini yaitu Keliru satu faktor SEO onpage yg semakin usang terasa semakin menerima porsi di dalam algoritma
  • Sedapat mungkin buatlah pembahasan Maknakel yg in-depth dan menyeluruh. Ini yaitu tipe Maknakel yg semakin usang semakin memenuhi TOP 10 hasil pencarian Google.
  • Tidak perlu melaksanakan teknik-teknik tidak terang untuk menumpuk kata kunci mirip tag yg bertumpuk atau term pencarian masuk.

Faktor SEO Offpage

Jika berbiCaranya masalah faktor SEO offpage, maka tujuan utama kita yaitu untuk menaikkan Domain dan Page Authority dari website kita. Keliru satu trik terbaik untuk menaikkan otoritas website kita ini yaitu dengan mencari backlink yg banyak dan "terlihat" alami.

Sayangnya bagi pemula yg namanya mencari backlink itu sanggup sangat membosankan dan memusingkan. 

Ada beberapa hal yg perlu anda ingat dalam melaksanakan link building untuk keamanan website atau blog anda. Tapi sebaiknya anda memahami dalam konsep yg sederhana yaitu KEBERAGAMAN DALAM SEGALA HAL. Keberagaman di sini mencakup keberagaman nama domain; IP website; kata kunci; Otoritas dari halaman lokasi anda menanam backlink dan dofollow dan nofollow.

Jika anda memperhatikan 5 keragaman di atas, maka link building yg anda lakukan bakal baik-baik saja.

Ok, mudah-mudahan anda sanggup mengikuti 7 poin onpage dan 5 poin offpage di atas. Anda tidak perlu menghabiskan waktu untuk memahami 200-an faktor SEO yg "diisukan" selama ini. Kedua belas poin faktor SEO di atas sudah sangat memadai bagi anda untuk menjadi ranking 1 di Google bila anda konsisten melaksanakan proses berulangnya.

0 comments:

Post a Comment

Search

Blog Archive