Home » » Caranya mendapatkan Trafik yg Besar Dari Seo

Caranya mendapatkan Trafik yg Besar Dari Seo

baik bahwa yg aku tuliskan di atas ialah trik mendapatkan trafik yg besar dari SEO Caranya Mendapatkan Trafik yg Besar Dari SEO
Harap perhatikan baik-baik bahwa yg aku tuliskan di atas ialah trik mendapatkan trafik yg besar dari SEO. Saya memberi batas penegasan "dari SEO" sebab sumber trafik bukan hanya SEO saja; ada aneka macam seni administrasi menggenerate trafik di dunia maya. Baik itu dari media umum atau bentuk promosi lainnya.

Walaupun ada aneka macam bentuk perjuangan mendapatkan trafik yg besar namun SEO ialah trik terbaik mendapatkan trafik bagi para penjual atau pengusaha; sebab trafik yg tiba dari mesin pencari memang sudah mencari produk yg ditawarkan.

Kaprikornus kini aku mau menciptakan pembahasan ini menjadi pembahasan yg sederhana saja.... Saya bakal membaginya menjadi 2 serpihan pembahasan. Tapi sebelumnya anda perlu memastikan bahwa oprimasi SEO onpage dari template anda sudah beres. Jika anda bukan orang yg bisa mengedit SEO onpage dari blog anda; maka anda bisa mencari template blog SEO friendly yg lain sebagai langkah praktisnya.

Caranya mendapatkan Trafik dengan Membuat Banyak Maknakel

Kebanyakan pemula di SEO menargetkan untuk menguasai kata kunci yg pendek padahal itu sebuah kesalahan. Mengapa bisa? Perhatikan baik-baik alasan mengejar kata kunci pendek....
  1. langka sekali yg mengetik kata kunci pendek; kalaupun banyak ... biasanya yg mengetik itu ialah kompetitor anda sendiri
  2. Sangat sulit mendapatkannya sehingga anda tidak bakal melihat trafik sebelum anda menguasai kata kunci tersebut.

Langkah terbaik ialah menulis sebanyak mungkin Maknakel-Maknakel yg menargetkan long tail keyword. Seandainya anda hanya menguasai ranking 6-10 untuk setiap kata kunci panjang dan mendapatkan 1 pengunjung per Maknakel; anda tetap saja bisa mendapatkan trafik jikalau Maknakel anda begitu banyaknya....

Tapi yg biasanya terjadi ialah Saat anda menciptakan terlalu banyak Maknakel relevan yg unik; maka anda bakal menjadi lebih Mudah ranking dan anda hanya membutuhkan backlink yg lebih sedikit.

Caranya mendapatkan Trafik dengan Mencari Banyak Backlink

Jika anda bisa mencari banyak backlink; maka anda bakal mempu menciptakan setiap Maknakel yg anda buat menempati ranking yg lebih tinggi. Ranking yg lebih tinggi berMakna lebih banyak klik; dan itu berMakna 1 Maknakel menghasilkan lebih banyak trafik.

yg menjadi masalah ialah mendapatkan backlink bukanlah perkerjaan yg mudah. jadi anda Musti selalu menjaga keseimbangannya dengan tetap menambah Maknakel anda. Pastikan Maknakel anda SEO friendly dan saling interlink dengan Maknakel yg lainnya.

Kaprikornus ini yg perlu anda ingat; bahwa menambah Maknakel fungsinya menambah varian kata kunci yg dikuasai; sedangkan menambah backlink fungsinya ialah meningkatkan ranking di tiap varian. Untuk anda yg bisa melaksanakan keduanya dengan baik; maka website anda bisa sangat ramai dalam waktu 1-3 bulan saja.

0 comments:

Post a Comment

Search

Blog Archive