Home » » 4 Caranya Mempercepat Maknakel Terindeks Google!

4 Caranya Mempercepat Maknakel Terindeks Google!

Maknakel orang lain sangat cepat terindeks sedangkan Maknakel anda memerlukan waktu berhari 4 Caranya MEMPERCEPAT Maknakel Terindeks GOOGLE!
Untuk teman-teman yg gres saja blogging, mungin bakal bertanya-tanya Mengapa Maknakel-Maknakel orang lain sangat cepat terindeks sedangkan Maknakel anda memerlukan waktu berhari-hari? Untuk membantu anda memahami trik kerja pengindeksan ini silahkan membaca klarifikasi berikut ini.

Maknakel dari blog anda semakin cepat terindeks bila ada banyak jalan bagi spiderbot Google untuk merayapi website anda. Kaprikornus kiprah anda ialah memperbanyak jalan bagi spiderbot tersebut untuk merayapi halaman website anda.

Untuk anda yg gres belajar meningkatkan seCaranya optimal SEO, maka anda perlu mengetahui bahwa di dalam meningkatkan seCaranya optimal SEO ada setidaknya 4 hal yg dapat anda lakukan

#1 Submit Sitemap atau Peta Situs

Sebagai bentuk paling standar dari perjuangan anda memberi tahu Google bakal keberadaan website anda, maka peta situs ialah pilihan yg paling pertama. Peta situs atau sitemap ialah sebuah halaman dinamis yg terus saja memasukkan link-link terbaru anda. Kaprikornus Googlebot bakal dapat mengetahui bahwa website anda mempunyai halaman terbaru bila anda sudah mengirimkan alamat peta situs anda ke Google.

yg menjadi dilema ialah Google tidak selalu mengunjungi halaman peta situs anda. Hanya sesekali saja. Kaprikornus di sini Maknakel anda bakal terindeks oleh Google namun masih dalam kategori lambat alasannya ialah memerlukan beberapa hari bagi Google untuk mengupdate halaman-halaman terbaru dari website anda.

Anda dapat memasukkan peta situs anda ini melalui Google Search Console dari website anda. Jika anda belum tahu Caranyanya silahkan baca Maknakel Caranya SUBMIT SITEMAP KE GOOGLE SEARCH CONSOLE.

#2 Fetch As Google

Jika anda sudah mendaftarkan peta situs atau sitemap tadi; namun tiba-tiba anda mau membuzz Google untuk merayapi dan merender halaman tertentu; halaman yg sebelumnya sudah terindeks atau halaman gres yg mendesak bagi anda untuk segera terindeks, maka anda dapat segera membuzz Google melalui fitur Fetch As Google di Search Console.

setelah halaman yg anda submit dirayapi, maka anda diberikan opsi untuk meminta Google mengindeks atau mengindeks ulang halaman yg di-submit tadi. Ini relatif lebih cepat daripada hanya mengandalkan submit sitemap di atas.

#3 Backlink

Sudah tentu, semakin banyak halaman web anda mempunyai backlink, maka bakal semakin sering Googlebot mengunjungi halaman web anda dan melihat perubahan-perubahan terbaru. Namun untuk halaman-halaman website yg sudah cukup berumur dan mendapatkan backlink yg juga sudah cukup berumur, maka pengindeksan Musti menunggu periode deepcrawling yg terjadi setiap tanggal 20-an.

Kaprikornus Jika anda melaksanakan update sekitar tanggal 20-an, maka kemungkinan untuk terindeks bakal lebih cepat. Sebaliknya, bila anda melaksanakan perubahan sempurna setelah deepcrawling, maka anda Musti menunggu hampir sebulan lagi supaya perubahan anda terindeks.

Jika anda ingin mempercepat, maka anda dapat menambah link dari halaman-halaman yg masih fresh (walaupun halaman-halaman ibarat ini nyaris tidak menolong dalam hal penambahan poin). Atau dapat juga dengan melaksanakan buzz fetch as Google di atas.

#4 Memasang Widget Pos Terbaru

Jika anda memasang widget pos terbaru pada sidebar website anda, maka semua link Maknakel terbaru bakal muncul di semua halaman; dan Googlebot bakal cepat mengindeks Maknakel anda, bila trafik menuju situs anda cukup tinggi (di atas 2000-an/hari). Apabila trafik website anda cukup tinggi dan anda menggunakan widget pos terbaru, maka seharusnya Maknakel terbaru anda dapat terindeks dalam beberapa detik hingga beberapa jam; tergantung dari frekuensi update Maknakel anda.

Kaprikornus 4 hal di atas dapat membantu anda untuk mempercepat Maknakel blog terindeks Google; mulai dari beberapa hari hingga hanya beberapa detik.

0 comments:

Post a Comment

Search

Blog Archive