Home » » Waktu Respon Server Mempengaruhi Seo Anda

Waktu Respon Server Mempengaruhi Seo Anda

 Ini yakni sesuatu yg langka diperhatikan oleh banyak pemilik website padahal waktu res Waktu Respon Server Mempengaruhi SEO Anda
Ini yakni sesuatu yg langka diperhatikan oleh banyak pemilik website padahal waktu respon server anda sangat mempengaruhi ranking website di Google. Banyak sekali website yg tidak memperhatikan hal ini berujung di meningkatkan seCaranya optimal yg berat, tapi tidak ranking-ranking juga.

Mengapa dapat ibarat itu?

Begini ceritanya, di tahun 2015 kemudian Google kehilangan sebagian marketnya ke Bing. setelah diadakan pemeriksaan oleh Google, ternyata banyak penggunanya yg tidak suka dengan hasil pencarian Google yg sering lambat dibuka.

Sejak Saat itu Google menerapkan waktu respon server sebagai Keliru satu faktor dari user experience yg seringkali sangat besar lengan berkuasa terhadap peringkat.

Rekomendasi Google yakni 0,2 detik untuk kecepatan respon server. Jika anda dapat memenuhi syarat ini, maka website anda cenderung lebih Mudah untuk ranking. Hanya saja dari pengalaman saya melaksanakan test dengan aneka macam website; hanya sekitar 20% saja website yg memenuhi waktu respon server yg baik.

Caranya mengetahui apakah website anda memenuhi syarat waktu respon server ini, anda dapat melaksanakan test di URL berikut ini:
https://developers.google.com/speed/pagespeed/insights/?hl=id

Caranyanya Mudah sekali.....
  • Cukup masukkan saja URL website anda di kolom yg tersedia dan lakukan test.
  • Jika di pecahan pengoptimalan yg memungkinkan ada masukan "mengurangi waktu respon server", maka anda mempunyai masalah di kecepatan server.
  • Silahkan klik Tampilkan Caranya Memperbaiki untuk melihat seberapa waktu respon server anda.

Jika anda tidak menemukan ini di pecahan pengoptimalan yg memungkinkan, maka itu berMakna website anda tidak ada masalah di kecepatan respon server.

Mengapa Waktu Respon Server Bisa Lambat?

Biasanya ini terjadi di shared hosting. Penyebab lambatnya yakni jumlah website yg dihosting sudah sangat banyak, sehingga sumber daya server ibarat CPU dan RAM menjadi sangat terkuras. Jika website anda di hosting di server ibarat ini, maka website anda bakal menjadi lemot.

Solusi yg dapat anda lakukan untuk mengatasi waktu respon server yg lambat ini ada 2, yaitu menaikkan paket hosting anda menjadi VPS, atau anda pindah ke layanan web hosting yg belum terlalu ramai.



0 comments:

Post a Comment

Search

Blog Archive