Home » » Bedakan Konten Isu Dengan Konten Evergreen Anda

Bedakan Konten Isu Dengan Konten Evergreen Anda

perbedaan konten yg evergreen dan fresh Bedakan konten Berita Dengan Konten Evergreen Anda
Sangat banyak orang yg tidak tahu membedakan antara konten yg evergreen dengan konten gosip yg hanya hot untuk sesaat saja. Kegagalan memahami ini menciptakan konten yg seharusnya diperlakukan sebagai evergreen diperlakukan sebagai konten sesaat, dan demikian juga sebaliknya. Ini ialah kesalahan sederhana di dalam SEO yg dapat memperlihatkan dampak yg signifikan.


Ingat; panda ialah algoritma yg bertujuan untuk mengenali konten yg berkualitas dan tidak berkualitas untuk ditampilkan di mesin pencari Google, dan panda dianalogikan menyukai konten yg hijau segar. Jika konten anda semakin menguning atau bahkan membusuk, maka poinnya untuk SEO bakal semakin berkurang dan dapat saja kuat ke peringkat jikalau meningkatkan seCaranya optimal offpagenya kurang kuat.

Tidak tahu apa itu konten evergreen? Konten evergreen ialah konten yg terus menerus dicari orang sepanjang waktu.... Misalnya trik melaksanakan ini dan itu atau pengertian ini dan itu. Ini ialah konten evergreen.

Sedangkan konten berita; ya mirip Ahok jadi tersangka; atau Trump menjadi presiden, yg mirip itu ialah konten gosip yg hanya hot untuk sesaat....

Perbedaan antara konten evergreen dan gosip di dalam SEO ialah penggunaan tanggal penerbitan. Konten evergreen jangan menggunakan tanggal penerbitan. Mengapa? Karena jikalau anda menggunakan tanggal penerbitan maka dapat saja poinnya semakin merosot nanti.

Begitu juga dengan konten berita; sebaiknya menggunakan tanggal; supaya Google tahu bahwa konten anda baru; dan mendapatkan poin suplemen yg dapat membantu mengalahkan konten evergreen untuk sesaat.

Jika konten gosip tidak menggunakan tanggal penerbitan, maka konten ini tidak bakal menikmati laba sesaat ini.

Perhatikan teladan sederhana dari 2 gambar di bawah ini supaya anda paham apa Perbedaan menggunakan waktu penerbitan dan tidak menggunakan waktu penerbitan.

Perhatikan kata kunci "Caranya MEMBUAT SPAGHETTI" di bawah ini. Apakah anda dapat menemukan waktu penerbitan di snippets SERP kata kunci tersebut?
perbedaan konten yg evergreen dan fresh Bedakan konten Berita Dengan Konten Evergreen Anda

Sekarang perhatikan hasil pencarian untuk kata kunci AHOK JADI TERSANGKA di bawah ini

perbedaan konten yg evergreen dan fresh Bedakan konten Berita Dengan Konten Evergreen Anda

Kaprikornus kini apa anda sudah dapat melihat perbedaan dari penerapan waktu penerbitan ini? Bagi anda yg gres belajar SEO mungkin ini tidak pernah terpikirkan sebelumnya. Kaprikornus kini waktunya melaksanakan perbaikan jikalau konten evergreen anda masih menggunakan tanggap penerbitan atau konten gosip anda tidak menggunakan tanggal penerbitan.

0 comments:

Post a Comment

Search

Blog Archive