Home » » Berapa Banyak Link Di Dalam Satu Halaman?

Berapa Banyak Link Di Dalam Satu Halaman?

Berapa banyak jumlah link yg boleh dipasang dalam satu halaman yakni Keliru satu pertanyaan yg sering diajukan oleh mereka yg gres pertama kali berguru SEO. Ini yakni suatu pertanyaan yg biasanya sulit dijawab alasannya setiap website itu tidak sama sifatnya.

Berbeda sifat gimana maksudnya?

Begini, seandainya aku menciptakan website yg mengulas perihal trik menciptakan website, maka mempunyai 30 hingga 50 link di dalam halaman website tersebut yakni sesuatu yg wajar. Tapi jikalau aku menciptakan website berita, maka mempunyai 200 hingga 300 link di dalam satu halaman web itu juga masih termasuk wajar....

Kaprikornus gimana memilih berapa banyak link yg dapat dipasang dalam satu halaman? Bagi aku yg ideal yakni SEMINIMAL MUNGKIN DAN yg BENAR-BENAR PERLU SAJA....

Nah akibatnya banyak yg bingung, yg benar-benar perlu itu ibarat apa?

Pertimbangan dalam memasang link di suatu halaman

Link yg sitewide

Link yg sitewide yakni link yg ditampilkan disemua halaman website anda. Seperti pada sajian di header, atau link pada sidebar dan footer.

Link Pada Header

Usahakan semua link pada header yakni link untuk halaman-halaman penting di dalam website anda. Misalnya link-link menuju halaman yg paling sering dicari di niche anda atau yg paling besar trafiknya. Jangan sekali-kali memasang eksternal link di dalam wilayah header alasannya bakal menciptakan anda sulit mengumpulkan poin.

Jangan juga terlalu banyak link di dalam header ini. Sepuluh itu nilai jumlah link yg wajar. Kecuali anda besar lengan berkuasa mencari backlink.

Link pada sidebar

Link pada sidebar ini dapat anda fokuskan untuk memastikan Googlebot merayapi semua Maknakel anda. Kaprikornus di sini anda dapat memasang link label dan arsip dari blog anda. Anda juga dapat memasang link MaknaKEL TERLARIS maupun MaknaKEL TERBARU di sidebar website anda.

Link Pada Footer

Untuk footer sendiri anda dapat memasang link yg memperlihatkan informasi perihal siapa anda maupun apa perjuangan anda. Misalnya: link author atau perihal saya, atau disclaimer, atau hubungi saya. Jika anda memang sangat ingin memasang halaman sosial media, maka footer yakni pilihan yg paling sesuai.

Link Pada Maknakel

Maknakel Utama atau Penunjang

Pada Saat anda mempertimbangkan untuk memasang link di dalam halaman Maknakel anda, maka coba pertimbangkan apakah Maknakel yg anda buat ini yakni Maknakel andalan anda untuk trafik atau sekedar Maknakel penunjang Maknakel utama. Jika ini yakni Maknakel utama, maka anda dapat menaruh beberapa link menuju Maknakel penunjang, tapi pastikan ada link Maknakel utama di Maknakel penunjang tersebut.

Tapi Jika anda menciptakan ini sebagai Maknakel penunjang, maka anda dapat memastikan ada link menuju Maknakel-Maknakel utama, namun di Maknakel-Maknakel utama, tidak Musti/harus ada link menuju Maknakel penunjang ini. Maknakel-Maknakel utama juga dapat anda tampilkan linknya seCaranya sitewide, namun Maknakel penunjang sebaiknya dihindari tampil sitewide.

Lihat Posisi yg Relevan Untuk Link

Relevansi sangat penting dalam meletakkan internal link. Kaprikornus usahakan meletakkan sebuah link pada posisi yg berada di antara paragraf yg memang sangat fokus mengulas hal-hal yg senada dengan halaman yg dituju oleh link tersebut.

INGAT!
Jika anda Musti memasang eksternal link; usahakan eksternal linknya benar-benar relevan. Untuk membantu anda, maka anda dapat melaksanakan search menggunakan kata kunci yg bakal anda pergunakan sebagai anchor text. Hasil yg keluar dari pencarian ini pastilah yg paling relevan dalam evaluasi Google, jadi gunakan itu. Tapi jangan terlalu banyak....2 ekstrnal link sudah cukup. 

Untuk website download, harap selalu gunakan nofollow pada link yg menuju halaman download.





0 comments:

Post a Comment

Search

Blog Archive