Home » » Kursus Seo Terakhir Trikmudahseo

Kursus Seo Terakhir Trikmudahseo


KURSUS SEO WITH NO BULLSHIT!
  • Semua Teknik Dibuka dan 100% WORK SAMPAI SAAT INI
  • Materi dirancang untuk para Newbie
  • Bisa diterapkan disemua platform dan niche
  • Terbukti sesuai untuk semua Algoritma Google (100% Aman)
  • Tidak perlu premium tools
  • Biaya Kursus SEO termurah Saat ini
  • Teknik berfungsi untuk persaingan amat sangat keras (apalagi yg persaingan ringan)
  • yg terpenting ialah NO BULLSHIT... Saya bakal memberitahukan fakta bergotong-royong wacana SEO untuk anda....


SIAPA SAYA?

Nama saya FRITZ, dan saya ialah yg mengoptimasi offpage dari blog ini. Sekaligus yg memperkenalkan SEO ke Ricky di tahun 2012 lalu... Kami berdua ialah admin dari blog trikmudahseo ini.

Saya orang Makassar supaya, jadi harap maklum Jika nanti ada dialek timur di dalam video tutorialnya... 😂

Dengan pengalaman meningkatkan seCaranya optimal backlink lebih dari 1200 website dalam 3 tahun terakhir, di mana lebih dari 900-an website berhasil page one dan sekitar 700 di antaranya berhasil TOP 5. Itu berMakna sekitar 3000-an kata kunci berhasil masuk peringkat 5 besar Google.

Portofolio tidak bakal saya tampilkan di sini alasannya sudah ada di halaman jasa backlink. (Btw, tidak semua dimuat di portofolio, alasannya ngak sempat dan juga ada yg tidak diizinkan oleh pemiliknya).


Jika anda memperhatikan, maka anda bakal sadar bahwa sekitar 80% yg berhasil page one dan itu berMakna 20% lainnya tidak. Mengapa sanggup ibarat itu?

Hal itu dikarnakan SEO bukan hanya duduk perkara Backlink saja tapi juga duduk perkara Onpage. Saya sudah berusaha memberi masukan perbaikan onpage, tapi tetap saja ada sahabat newbie yg sangat terbatas dalam hal teknis website. Jadi dirasa  perlu ada bahan yg sanggup dicerna oleh siapa saja di level newbie.

Dengan latar belakang inilah; dan dengan meningkatnya usul kursus di email dan facebook (seperti gambar di bawah), maka saya putuskan untuk membuka kursus SEO ini untuk SATU PERIODE saja.
 

Mengapa Kursus SEO ini?

Tentu di luar sana ada banyak kursus SEO, dan saya tidak bakal norak di sini mengklaim sebagai kursus SEO yg terbaik di Indonesia atau sejenisnya. Makara saya hanya bakal menuliskan apa yg bakal anda dapatkan dari kursus ini.
  • Materi kursus SEO ini merupakan kumpulan pengalaman meningkatkan seCaranya optimal saya di lebih dari 1200 website, dan tidak ada yg saya simpan sendiri. Dan terang ini ialah 100% teknik yg masih work hingga Saat ini.
  • Semua hal teknis juga ditampilkan dalam bentuk Full Video di Kursus SEO ini sehingga lebih Mudah dipahami oleh newbie.
  • Waktu untuk bertanya dan konsultasi yg sangat mencukupi yaitu 2 ahad penuh setelah semua bahan dipelajari
  • Di kursus SEO ini tidak ada penggunaan Tools Premium. Newbie sering takut dengan tools yg macam-macam, dan memang semua itu sama sekali tidak diperlukan. 
  • Teknik SEO ini disukai algoritma onpage dan kondusif dari algoritma Offpage


Materi Apa yg Diberikan?

Di dalam kursus SEO ini anda bakal mempelajari banyak hal. Tapi saya lampirkan saja garis besarnya, yaitu:
  1. Pengenalan konsep mencari uang di Internet
  2. Caranya mendapatkan trafik organik dan berbayar di internet
  3. Pengenalan sekilas konsep berbayar (facebook Ads) buat yg benar-benar tidak mengetahui apa itu Facebook Ads, sebagai pembanding dengan SEO
  4. Apa yg menghipnotis konversi (trafik menjadi pembelian/deal) 
  5. Mengetahui perbedaan website banyak niche dan satu niche
  6. Mengetahui trik menciptakan struktur di dalam sebuah website
  7. Mempelajari gimana trik melaksanakan riset kata kunci untuk setiap kategori
  8. Mengenal konsep website dengan kata kunci musim terbaru
  9. Caranya menciptakan blog blogspot atau Wordpress dengan benar dan mengatur setiap komponen di dalamnya semoga SEO ready (dari awal hingga web selesai dan siap digunakan).
  10. Bagaimana Mengubah tampilan tema blog dan wordpress anda dengan tema yg gres tanpa merusak SEO onpage
  11. Bagaimana trik mengatur sebaran kata kunci pada setiap halaman di dalam website anda (onpage dan sitewide). Aturan utama yg bila dilanggar bakal menciptakan meningkatkan seCaranya optimal anda pusing tujuh keliling.
  12. Pengetahuan dasar SEO Offpage dan gimana anda sanggup menilai seberapa keras persaingan yg bakal dihadapi dengan akurat.
  13. Apa itu backlink yg berkualitas?
  14. Caranya melaksanakan pencarian backlink poin tinggi
  15. Caranya melaksanakan pemasangan backlink yg terlihat alami dan aman
  16. 10 hal pengacau Optimasi yg sanggup menciptakan anda banting tulang di SEO tapi tidak melihat hasil sama sekali dan trik mengatasinya. 10 hal ini langka sekali diketahui orang bahkan yg sudah kursus berkali-kali....
Kurang lebih hal-hal di atas yg bakal anda pelajari di dalam kursus SEO ini.


Biaya Pendaftaran Kursus SEO

Tanpa mendiskreditkan jasa kursus SEO lain, memang jasa kursus SEO saya menargetkan mereka yg takut dengan biaya yg besar, yaitu orang-orang yg bahkan untuk membeli tools premium harga sejuta saja Musti berpikir puluhan kali.

Makara bila jasa kursus SEO yg lain memperlihatkan harga mulai dari 2,5 juta hingga 15 juta rupiah, maka saya hanya bakal mematok harga yg jauh di bawah itu. Saya tidak bakal memperhitungkan waktu dan tenaga yg saya keluarkan untuk mempelajari semua ilmu ini ke dalam biaya kursus, alasannya saya sudah benar-benar mendapatkan hasil untuk diri saya sendiri dari pembelajaran ini (melalui bisnis offline saya yg juga dipromosikan online)....

Makara saya hanya bakal memperhitungkan alokasi waktu yg seharusnya saya pergunakan untuk menjalankan bisnis saya yg lain demi mengelola kursus ini. Makara biaya kursus yg saya menetapkan adalah:

Rp.250.000
untuk semua bahan dan alokasi waktu untuk konsultasi kursus SEO selama 2 minggu

Mudah-mudahan tarif ini sudah cukup terjangkau untuk banyak teman-teman blogger pemula....


Kirim Pendaftaran

Untuk anda yg berminat, silahkan mengisi DAFTAR TUNGGU Kursus SEO ini. Pendaftaran ini terbuka hanya hingga tanggal 15 Mei 2017 pukul 18.00 WIB.

SAYA Bakal MENGHUBUNGI ANDA TANGGAL 16 MEI 2016 VIA EMAIL DAN SMS...

JIKA ADA yg INGIN DITANYAKAN SILAHKAN EMAIL KE blogger.fritz@gmail.com. Sertakan nomor HP dalam email bila ingin mendapatkan pemberitahuan balasan




PENGUMUMAN
UNTUK PESERTA PERIODE SEBELUMNYA. MATERI yg TERAKHIR Bakal SAYA UPLOAD TANGGAL 3 MEI 2017. MATERI TENTANG "TROUBLESHOOT JIKA OPTIMASI ANDA MASIH GAGAL" Bakal MEMBUKA KESEMPATAN UNTUK BERTANYA LAGI SAMPAI TANGGAL 14 MEI 2017. PERTANYAAN Bakal DIRESPON SETIAP JAM 8 SAMPAI JAM 10 PAGI WIB.




0 comments:

Post a Comment

Search

Blog Archive