Home » » Mengecoh Pengunjung Bakal Merusak Ranking Google Anda

Mengecoh Pengunjung Bakal Merusak Ranking Google Anda

jangan menciptakan website yg mengecoh pengunjung Mengecoh Pengunjung Bakal Merusak Ranking Google Anda
Pengunjung website tidak suka dikecoh. Mungkin anda tahu rasanya Jika anda membaca konten yg tidak sama dengan judulnya.  Karena pengunjung suatu website tidak suka Jika merasa terkecoh, maka Google juga tidak suka.


Google membanned situs-situs yg diketahuinya bersifat mengecoh. Beberapa jenis website yg dianggap mengecoh pengunjung antara lain adalah....

#1 Website yg mengarahkan pengunjung ke lokasi yg Keliru
Misalnya anda melihat tautan yg menuliskan click di sini untuk melihat gambar kucing lucu, tapi begitu anda mengklik linknya malah dibawa ke halaman situs porno atau produk pasutri.

#2 Konten yg tidak dapat dipercaya
Jika anda memposting review yg tidak benar, atau memasang rich snippet yg memperlihatkan info yg Keliru juga berpeluang untuk mendapatkan penalti dari Google

#3 Membuat Website Duplikat Untuk menjadi pintu masuk ke website lain
Ada aneka macam orang yg menciptakan website yg duplikat di banyak domain untuk memanipulasi ranking Google sehingga dengan halaman ini mereka dapat mengarahkan orang ke halaman-halaman bisnis mereka.
jangan menciptakan website yg mengecoh pengunjung Mengecoh Pengunjung Bakal Merusak Ranking Google Anda

Kurang lebih sketsa ini sering digunakan pada bisnis afiliasi, di mana mereka menciptakan konten yg sama namun hanya dibedakan kotanya saja. Teknik ini dulu sering dipakai, tapi kini teknik ini sudah tidak efektif, sebab sudah sangat sulit untuk ranking menggunakan teknik ini.

Satu teknik yg cukup umum ditemui Saat ini yaitu yg sudah aku sebutkan di atas, yaitu website dengan konten yg isi dan titlenya tidak sama sama sekali. Jangan hingga anda melihat situs mirip ini ramai, kemudian anda juga mencoba membuatnya dan berharap trafik dari proses SEO.

Website yg konten dan titlenya tidak match bakal sangat sulit untuk ranking. Kalaupun anda melihat website mirip ini cukup ramai trafiknya maka anda perlu tahu bahwa trafik itu datangnya dari sosial media. Kaprikornus pintar-pintar anda saja menilai mana situs yg isinya selalu mengecoh anda. Jika anda merasa sangat kesal ditipu berkali-kali, ya laporkan saja iklannya 😎

0 comments:

Post a Comment

Search

Blog Archive