Home » » Mengapa Halaman Maknakel Ranking Mengalahkan Homepage?

Mengapa Halaman Maknakel Ranking Mengalahkan Homepage?

Mengapa halaman Maknakel ranking mengalahkan homepage Mengapa Halaman Maknakel Ranking Mengalahkan Homepage?
Keliru satu kasus yg cukup lazim terjadi di dalam meningkatkan seCaranya optimal SEO sebuah website ialah halaman Maknakel ranking pada suatu kata kunci yg ditargetkan untuk halaman homepage. Ini sanggup saja menjadi persoalan di dalam meningkatkan seCaranya optimal SEO yg anda lakukan.

Biasanya orang mengabaikan saja Jika halaman Maknakel yg terindeks untuk suatu kata kunci dan bukannya halaman homepage, tanpa mengetahui ini sanggup menjadi suatu persoalan di dalam peringkat mereka.

Makara Maknakel ini dibentuk untuk membantu anda yg masih pemula dan sedang belajar SEO, sebab besar kemungkinan anda tidak tahu persoalan yg satu ini.

Sekarang perhatikan....

Anda melaksanakan optimasi SEO ONPAGE pada halaman homepage anda untuk kata kunci "JUAL SEPEDA ONLINE". setelah anda merasa itu cukup, anda lalu memasangkan backlink yg banyak menuju halaman homepage supaya halaman homepage anda ranking pada kata kunci tersebut..

Masalahnya ternyata yg diterima oleh Google untuk ranking pada kata kunci tersebut ialah Keliru satu halaman Maknakel anda; dan anda meraih ranking 12 untuk halaman Maknakel itu....

Apakah anda senang? Anda tidak tahu apa yg menjadi masalah? Dan Mengapa halaman Maknakel yg ranking?

Walaupun anda memasang backlink untuk melaksanakan voting kata kunci untuk halaman homepage, Google tetap bakal menilai relevansi halaman yg anda optimasi. Jika hasilnya Google menemukan bahwa yg paling relevan dengan kata kunci itu ialah halaman Maknakel, maka halaman Maknakel yg bakal ditampilkan untuk pencarian kata kunci ini....

Sekarang saya beritahu masalahnya...


Halaman Maknakel itu hanya mendapatkan poin backlink pembagian dari homepage saja, jadi poin yg ada di halaman Maknakel itu lebih rendah dari poin halaman homepage. Makara website anda bersaing untuk kata kunci tersebut dengan halaman yg poinnya kecil....

Seandainya website anda berhasil memenangkan kata kunci tersebut dengan menggunakan halaman homepage, maka anda bakal maju dengan halaman yg poinnya cukup besar.... Itu berMakna anda seharusnya sanggup meraih ranking yg lebih tinggi dari yg anda dapatkan dikala ini.

Bagaimana trik mengatasi persoalan ini? Bagaimana supaya anda sanggup ranking menggunakan halaman dengan poin yg terbesar?

Ini yg perlu anda lakukan....

Pertama, anda Musti tahu bahwa homepage anda kalah sebab persoalan kepadatan kata kunci, Makara yg perlu anda lakukan ialah membiasakan untuk memasukkan kata kunci di setiap paragraf pertama Maknakel anda. Sehingga Maknakel anda yg ditampilkan di homepage ikut berperan menambah kepadatan kata kunci untuk homepage anda.

Jika anda merasa kepadatan kata kuncinya masih kurang, anda sanggup menciptakan Maknakel singkat dengan menggunakan widget yg hanya ditampilkan di halaman homepage saja. pastikan Maknakel singkat ini berisi kata kunci yg anda targetkan.

Kedua, turunkan relevansi halaman Maknakel anda terhadap kata kunci. Anda sanggup melaksanakan ini dengan melaksanakan 2 hal. Pertama, kurangi kepadatan kata kunci di dalam Maknakel anda, dan kedua GANTI JUDUL MaknaKEL ANDA dengan menghilangkan kata kunci dari dalam judul. Makara Jika judul Maknakel anda ialah JUAL ONLINE SEPEDA MOUNTAIN BIKE POLYGON, coba ubah judulnya menjadi JUAL MOUNTAIN BIKE POLYGON saja.

Seharusnya kedua perbaikan di atas sudah cukup untuk mengalihkan Google yg semula berpihak kepada halaman Maknakel, menjadi berpihak ke halaman homepage. Makara website anda sanggup ranking dengan menggunakan halaman yg page authority-nya paling besar....

Teknik ini juga sanggup dilakukan untuk proses sebaliknya. Jika anda mau halaman Maknakel yg terindeks, dan bukannya halaman homepage.... Maka pastikan kepadatan kata kunci dan title tag lebih berpihak pada halaman Maknakel... Tapi pastikan halaman Maknakel anda mendapatkan meningkatkan seCaranya optimal backlink yg cukup lumayan.

Ok, mudah-mudahan Maknakel ini sanggup membantu anda yg gres mencar ilmu SEO dan tidak tahu gimana mengarahkan halaman mana yg anda inginkan untuk terindeks pada suatu kata kunci.


0 comments:

Post a Comment

Search

Blog Archive