Home » » Algoritma Google Penguin Sudah Real Time! Kabar Baik!

Algoritma Google Penguin Sudah Real Time! Kabar Baik!

Bagi sebagian orang ini terasa mirip kabar jelek. Sebenarnya ini kabar yg cukup baik alasannya yaitu sistem Algoritma Penguin yg tidak real time itu menciptakan meningkatkan seCaranya optimal terasa menggantung lebih lama. Bagi teman-teman yg tidak tahu apa perbedaan antara Algoritma penguin yg real time dengan yg sebelumnya.... Berikut ini penjelasannya.


Sistem real time Maknanya sistem yg Saat ini juga. Kaprikornus penalti dan recovery terjadi dengan sangat cepat. Tidak mirip sebelumnya di mana mereka yg terkena penalty oleh Algoritma Google Penguin Musti menunggu update atau peninjauan pertimbangan ulang.

Apakah itu berMakna penalti dapat tiba seCaranya tiba-tiba? Sebenarnya bukan tiba-tiba, alasannya yaitu penalti itu selalu tiba-tiba. yg gotong royong itu penalty dapat tiba lebih cepat. Apa yg seharusnya terjadi bulan depan, dapat saja terjadi hari ini.

Apakah itu jelek? Sebenarnya itu tidak jelek-jelek amat....toh penalti atau hukumannya juga bakal terjadi....hanya lebih cepat saja. Lihat sisi positifnya saja di mana penalti atau eksekusi algoritma penguin yg seharusnya lambat dalam pemulihan kini dapat lebih cepat (walaupun tergantung juga pada perjuangan yg kita lakukan).

Buat yg gres belajar SEO dan masih pemula mungkin merasa resah Mengapa pelaku SEO takut dengan Penguin ini dan penguin ini mirip mengidap rabies untuk website kita. Maka saya perlu jelaskan sedikit ada apa dengan penguin ini.

Penguin yaitu algoritma google yg mengawasi profil backlink dari suatu halaman website. Jika ditemukan bahwa profil link tidak alami, maka Google dapat menjatuhkan penalti, sehingga website dapat hilang dari hasil pencarian.

Bagian tersulitnya yaitu keluar dari hukuman algoritma penguin itu. Mengapa? Karena untuk keluar dari penalti ini anda Musti menghilangkan backlink yg merusak profil backlink dari website anda, dan pada umumnya backlink ini ada di halaman website orang lain dan anda tidak dapat menghilangkannya begitu saja. Anda Musti dapat menghubungi admin dari website tersebut dan meminta kerjasamanya.

setelah backlink hilang pun anda masih Musti mengajukan pertimbangan ulang. Sekarang pemulihan dari penalti google berlangsung lebih cepat alasannya yaitu sistemnya sudah real time.

Kabar baiknya, alasannya yaitu dikatakan penalti atau eksekusi dari google penguin kini sudah tidak menyasar keseluruhan website tetapi halaman per halaman. Kaprikornus jikalau suatu halaman terindikasi melaksanakan spam, maka hanya halaman itu saja yg bakal di penalti....

0 comments:

Post a Comment

Search

Blog Archive