Home » » Exact Match Domain Dan Pengaruhnya Untuk Seo

Exact Match Domain Dan Pengaruhnya Untuk Seo

Ini yaitu Keliru satu postingan yg masih mengulas perihal faktor SEO dan faktor SEO yg bakal saya bahas kali ini yaitu nama domain yg sempurna sama dengan kata kunci, atau exact match domain. Bagi anda yg masih pemula, ini yaitu gosip yg sangat penting, alasannya faktor yg satu ini benar-benar dapat meringankan meningkatkan seCaranya optimal anda, khususnya meningkatkan seCaranya optimal SEO offpage.

Exact Match Domain atau nama domain yg persis sama dengan kata kunci yg ditargetkan terang sekali yaitu faktor SEO, alasannya ini sangat mensugesti tingkat kesulitan dari meningkatkan seCaranya optimal website yg bakal kita lakukan.

Dalam praktik pemasangan backlink anda dapat mencicipi efek dari exact match domain ini dapat meringankan meningkatkan seCaranya optimal offpage anda sampai hampir 2x-nya. Makara saya sendiri masih merekomendasikan untuk menggunakan EMD untuk website anda.

Hanya saja ada banyak orang yg gres belajar SEO yg mengkuatirkan algoritma EMD yg katanya dapat merusak peringkat dari website yg menggunakan EMD. Padahal ini sendiri yaitu sesuatu yg tidak perlu terlalu dipikirkan.

Algoritma EMD dari google hanya menargetkan website-website yg mempunyai kualitas yg rendah. Misalnya konten dari website tersebut dangkal dan tidak memberi gosip yg memuaskan pengunjung; atau banyak kesalahan penulisan, waktu muat yg lama; dan masih banyak lagi ciri-ciri website yg asal jadi.

Tapi bila semenjak awal anda sudah niat serius mengelola website anda, maka anda tidak perlu kuatir untuk menggunakan exact match domain sebagai nama domain untuk website anda.

Beberapa tahun yg kemudian Matt Cutts; yg mengepalai tim webspam di Google Saat itu menyampaikan bahwa algoritma ini hanya menyasar website dengan kualitas konten yg rendah saja.

 Ini yaitu Keliru satu postingan yg masih mengulas perihal faktor SEO dan faktor SEO yan Exact Match Domain dan Pengaruhnya Untuk SEO

Tapi ibarat sebelumnya; saya masih merekomendasikan anda dapat menambah variasi pada nama domain anda bila anda benar-benar kuatir dengan EMD ini atau tidak yakin dapat menciptakan website yg kontennya baik. Anda dapat memasang nama anda atau nama merk anda di belakang kata kunci yg ada di dalam nama domain.

Makara harap diingat untuk selalu melaksanakan riset kata kunci terlebih dahulu sebelum anda memesan nama domain anda.

0 comments:

Post a Comment

Search

Blog Archive