Home » » Apa Perbedaan Seo Dan Webspam?

Apa Perbedaan Seo Dan Webspam?

 Banyak sekali pelaku meningkatkan seCaranya optimal website yg ada di Indonesia menyangka bahwa mereka ialah Apa Perbedaan SEO dan Webspam?
Banyak sekali pelaku meningkatkan seCaranya optimal website yg ada di Indonesia menyangka bahwa mereka ialah praktisi SEO, padahal pada kenyataannya teknik yg dilakukan bukanlah SEO melainkan webspam. Bahkan sebagian trik di blog saya ini ialah teknik webspam (nanti saya bakal jelaskan di bawah)….

Mesin pencari mirip Google mempunyai algoritma atau sistem perhitungan yg sangat kompleks. Sistem Algoritma ini menuntut kriteria-kriteria tertentu dari sebuah halaman website, supaya halaman tersebut bisa ranking di hasil pencarian.

Nah, proses SEO ialah sekumpulan aCaranya untuk menciptakan sebuah website bisa memenuhi kriteria-kriteria tersebut. Inilah perbedaan SEO dengan webspam, alasannya ialah yg dilakukan oleh webspam bukanlah memenuhi kriteria-kriteria tersebut; melainkan menggandakan keadaan sehingga terlihat Jika halaman website kita memenuhi kriteria tersebut.

Makara yg dilakukan SEO itu ialah hal-hal seperti, menyetel judul, konten, gambar, dan interlink yg relevan, plus menulis banyak konten unik yg berbobot untuk SEO On-page. Sedangkan di sisi Off-page bisa memasang banyak iklan untuk mendapatkan popularitas, merekomendasikan konten berbobot untuk menggantikan broken link pada sebuah situs, atau mempromosikan konten di forum-forum yg relevan….

Berbeda dengan webspam yg melaksanakan penumpukan kata kunci, atau mencuri konten orang lain alasannya ialah malas menulis, atau menciptakan private blog network, atau link building, atau membeli expired domain, dan masih banyak lagi trik untuk memanipulasi keadaan.

Jika anda sudah membaca Maknakel “apakah SEO bakal mati?”,.... anda niscaya sudah tahu Jika SEO tidak bakal mati, selama masih ada algoritma yg perlu diikuti. Tapi yg satu per satu mati ialah teknik webspam.

Banyak orang yg kemarin-kemarin melaksanakan teknik webspam sudah mulai kehilangan hasil pekerjaannya dikala ini; baik itu di trafik website maupun di akun adsense mereka. Makara jikalau anda menginginkan hasil yg awet, anda Musti bermain SEO (white hat) yg memang bakal usang dan memakan banyak biaya. Atau anda bisa bermain webspam (black hat) yg akhirnya relatif lebih cepat dan murah….

Tapi Jika anda mampu, cobalah menciptakan agresi webspam anda mempunyai cita rasa white hat, supaya akhirnya bisa bertahan lebih lama…. Tentu ini bakal membutuhkan kerja keras dari anda.

Makara saya rasa hingga di sini anda sudah paham apa perbedaan antara SEO dan Webspam.

0 comments:

Post a Comment

Search

Blog Archive