Home » » Kesalahan Seo yg Paling Umum Dilakukan Pemula

Kesalahan Seo yg Paling Umum Dilakukan Pemula

apa saja kesalahan SEO yg Biasa dilakukan pemula Kesalahan SEO yg Paling Umum Dilakukan Pemula
Maknakel kesalahan SEO yg paling umum dilakukan oleh Pemula ini saya rasa perlu untuk dituliskan alasannya ialah di tahun 2018 ini ada semakin banyak orang yg berniat menekuni SEO.


Hanya saja dikala ini sudah banyak niche yg dikuasai oleh pemain lama; jadi saya perlu memperlihatkan sedikit insight supaya teman-teman pemula punya peluang untuk bersaing di mesin pencari.

Kesalahan-kesalahan dalam meningkatkan seCaranya optimal SEO ini dapat memperlihatkan anda citra hal-hal apa saja yg perlu anda hindari bila ingin melaksanakan meningkatkan seCaranya optimal mesin pencari atau SEO pada sebuah website.

Jadi, kesalahan-kesalahan SEO yg Biasa terjadi pada Pemula adalah….

Berharap SEO sebagai Sumber Penghasilan Dalam Waktu Singkat

Sudah sangat banyak orang yg menghubungi saya dan berharap saya dapat membantu mereka menguasai SEO supaya dari SEO mereka dapat segera mendapatkan penghasilan untuk menafkahi keluarga mereka.

Ini kesalahan SEO yg sangat umum terjadi di kalangan pemula. Banyak pemula yg beranggapan bahwa SEO dapat rampung dalam waktu singkat dan menghasilkan uang untuk menafkahi hidup mereka.

Sayangnya tidak mirip itu….

Jika anda berharap SEO sebagai sumber penghasilan yg bertahan dalam jangka panjang, maka anda Musti melaksanakan SEO dengan benar.

Anda bakal banyak melihat di luar sana penjual cita-cita yg mempromosikan trik sukses instant yg katanya dapat anda duplikasi dengan membayar biaya tertentu ke mereka. Ini lagu usang semenjak saya main blog di tahun 2009 simpulan dan mulai lagi di 2012….

Pada umumnya klaim penjual cita-cita ini ialah klaim prematur yg mereka simpulkan hanya dari satu atau dua masalah sukses saja. Hanya alasannya ialah teknik aneh ini berhasil di website mereka, tidak ada jaminan teknik ini bakal berhasil di website anda….

Terlebih lagi yg namanya “teknik ajaib” pada umumnya bukan SEO melainkan webspam. Buat anda yg tidak tahu apa Perbedaan SEO dan Webspam, silahkan baca Maknakel di bawah ini….

Webspam ini tidak bakal berumur panjang. Kaprikornus Jika anda berencana menciptakan sebuah website yg menghasilkan untuk waktu yg lama, maka sebaiknya anda mulai melakukannya dengan benar. Kecuali anda tidak keberatan dengan gali lubang dan tutup lubang.

Tentu di trikmudahseo juga melaksanakan agresi webspam; bahkan website-website besar SEO mirip MOZ dan BACKLINKO juga mengaku melaksanakan webspam. Hanya saja webspam yg dilakukan sangat memperhitungkan banyak faktor untuk menghindari imbas yg tidak diinginkan….

Terlalu sulit untuk berharap pemilik website di Indonesia dapat melaksanakan meningkatkan seCaranya optimal yg murni white hat, alasannya ialah basic dari “pasar-nya” yg memang penuh pemain-pemain yg curang…. dan sayangnya memang kecurangan itu masih berfungsi….

Kaprikornus kita sulit juga mengajak orang untuk bermain white hat, Jika sistem dari Google sendiri belum dapat memberi reward yg pantas untuk mereka yg tetapkan bermain white hat.

Nah; Jika sudah bermain mixed white dan black hat… apakah itu berMakna website kita niscaya bakal dapat ranking dengan cepat?

Jika Maksud dengan istilah “lebih cepat” di sini ialah lebih cepat dari white hat; maka saya dapat saja mengiyakan. Tapi tetap saja ini tidak cukup cepat untuk anda yg ingin menimbulkan website sebagai sumber penghasilan utama penunjang kehidupan sehari-hari dalam waktu dekat….

Anda Musti punya kerjaan sementara dikala ini, alasannya ialah proses SEO pun membutuhkan biaya. Kaprikornus Jika anda dikala ini tidak sedang bekerja, maka setidaknya Musti ada yg menanggung biaya hidup anda hingga proses SEO ini selesai.

Jika anda sudah paham ini,…. kita dapat lanjut ke kesalahan SEO kedua yg paling umum dilakukan pemula, yaitu….

Menargetkan Kata Kunci Pendek

Ini ialah kesalahan SEO yg sangat fatal yg Biasanya dilakukan oleh pemula. Kesalahan ini menjadi umum, alasannya ialah adanya pemahaman bahwa kata kunci pendek mempunyai angka pencarian yg lebih besar.

Sebagai contoh: Banyak orang yg menciptakan situs download lebih menargetkan kata kunci Download Software PC. Padahal ini ialah kata kunci yg sangat sulit dimenangkan dalam waktu dekat; dan bila kita belum memenangkan suatu kata kunci, maka website kita bakal cenderung sepi dalam waktu yg lama.

Jauh lebih cepat mendatangkan trafik bila pemilik situs download menargetkan kata-kata kunci panjang mirip DOWNLOAD NERO EXPRESS FULL VERSION TERBARU, atau DOWNLOAD  OFFICE 2016 TERBARU FULL VERSION GRATIS….

Padahal untuk pemula; bakal jauh lebih cepat untuk melihat hasil Jika mereka menciptakan konten-konten yg mirip ini dalam jumlah yg banyak. Sayangnya banyak orang menjadi blogger dikala ini, tapi malas menulis….

Tak Wajar sekali; Blogger itu Maknanya ialah PENULIS JURNAL ONLINE, jadi bukan blogger namanya Jika malas menulis atau kerjanya cuma mencuri konten alias copas….

Kaprikornus hingga di sini saya terperinci lebih merekomendasikan teman-teman pemula untuk rajin menargetkan kata-kata kunci panjang di banyak Maknakel dikala gres memulai menciptakan blog. Jika tidak maka sangat kecil peluangnya anda dapat mempunyai blog yg abadi dan menghasilkan dalam waktu yg lama.

menggunakan Server yg Lambat

Banyak pemula yg menyangka SEO itu hanya persoalan seputar title tag, konten, backlink, dan aneka istilah umum yg sudah sering kita baca di pembahasan SEO.  Pada umumnya pemula tidak paham seberapa penting peranan server di dalam meningkatkan seCaranya optimal SEO.

Kesalahan SEO di pemilihan server ini menjadi Keliru satu kesalahan yg paling umum dan paling sering dilakukan pemula, alasannya ialah alasan keterbatasan budget…. “Ya nantilah di-upgrade Jika blognya sudah menghasilkan”.

Ini yg perlu anda ketahui…. Mesin pencari mirip google tetapkan batas waktu 3 detik untuk merayapi website anda. Jika dalam batas waktu 3 detik website anda belum selesai dibuka, maka website anda tidak bakal dirayapi.

Semakin sering  website anda mengalami gagal perayapan, maka semakin turun pula peringkat dari website anda pada hasil pencarian.

Kaprikornus pemula yg tidak memperhitungkan kualitas server dikala membuat website; terperinci melaksanakan kesalahan SEO yg sangat mendasar. Sangat banyak server yg gres merespon di atas 3 detik, dan website yg menggunakan server yg lemot mirip ini sebaiknya tidak terlalu berharap dapat ranking di Google.

Untuk menghindari hal ini ada baiknya anda membaca gimana trik menentukan server yg baik untuk website anda. Kaprikornus silahkan membaca Maknakel berikut:
Caranya Memilih Jasa Web Hosting (Shared) yg Kecepatannya masih OK

Memasang Eksternal Link SeCaranya Sitewide

Sitewide Maknanya muncul di semua halaman di dalam website tersebut. Ini ialah kesalahan meningkatkan seCaranya optimal yg Biasa sekali terjadi di website-website pemula. Dengan alasan mereka juga mau mempromosikan situs-situs lain yg mereka punyai.

Ini yg Musti menjadi catatan penting bagi teman-teman yg masih pemula….  Pemilik website gres itu mempunyai misi untuk mengumpulkan poin untuk halaman-halaman penting di dalam website tersebut. Kaprikornus terlalu prematur Jika website masih gres sudah punya niat untuk mengembangkan poin ke website-website lainnya.

Ini sama mirip atlet yg berusaha mengangkat beban berat. Atlet berlatih dari beban yg kecil dulu, nanti semakin besar ototnya gres bebannya juga ditambah…. Bayangkan Jika otot saja masih mirip batang sapu ijuk, sudah mau mengangkat beban 200 kg… ya bebannya ngak anakan goyang.

Kaprikornus Jika blog anda belum mempunyai reputasi dan otoritas; jangan dipasangkan external link dulu. Tidak anakan ada juga yg mengklik Jika pengunjung masih sepi kan?

Ramaikan saja websitenya; gres dipikirkan untuk mengajak pengunjung mengklik website lainnya. Jika dari awal niatnya mau mengangkat semua website; ya malah tidak satupun website yg bakal terangkat.

Banjir Internal Link

Ada berbagai website pemula yg di sidebarnya ada berbagai link. Akibatnya jumlah link di setiap halaman dapat lebih dari 100 link. Bahkan cukup banyak yg mempunyai 500 link di dalam satu halaman website.

Saat ini algoritma Google masih berbiCaranya persoalan poin. Kaprikornus biasanya setiap website mempunyai halaman-halaman Maknakel utama yg diandalkan untuk mendapatkan trafik.

Jika anda belum terlalu berpengaruh dalam mengumpulkan poin dari backlink; dan kualitas konten anda pun tidak dapat mengungguli pesaing lainnya seCaranya signifikan, maka anda Musti senantiasa berpikir gimana Caranyanya semoga poin dapat terkumpul seCaranya maksimal di halaman-halaman utama anda.

Jika ada hingga ratusan link di dalam satu halaman, maka poin bakal tersebar seCaranya merata ke banyak halaman. Kaprikornus tidak ada halaman yg menampung poin dalam jumlah yg cukup untuk memenangkan persaingan…. Ini terperinci bakal menciptakan meningkatkan seCaranya optimal mesin pencari alias SEO anda bakal semakin sulit.

Kaprikornus di awal menciptakan website, hindari kesalahan  SEO yg satu ini dan coba pikirkan dengan seksama halaman-halaman web mana saja yg bakal anda berikan link yg sitewide.

0 comments:

Post a Comment

Search

Blog Archive