Home » » Optimasi Kata Kunci Di Halaman Website Anda

Optimasi Kata Kunci Di Halaman Website Anda

trik meletakkan kata kunci untuk meningkatkan seCaranya optimal website Optimasi Kata Kunci Di Halaman Website Anda
Kata kunci dapat dikatakan sebagai nyawa dari meningkatkan seCaranya optimal SEO kita; alasannya Jika kata kunci ini Keliru pilih, atau Keliru penggunaan, maka meningkatkan seCaranya optimal SEO kita dapat tidak menghasilkan apa-apa. Kaprikornus di dalam Maknakel ini kita bakal mengulas sekilas perihal trik-trik meletakkan kata kunci di dalam halaman website anda.

Kata kunci yaitu suatu kata yg paling mendominasi di halaman website anda, sehingga mesin pencari dengan Mudah menyimpulkan bahwa halaman website anda sedang membiCaranyakan topik tertentu.

Jika berbiCaranya duduk kasus mendominasi maka biasanya itu berbiCaranya duduk kasus seberapa banyak pengulangan dari kata kunci di dalam suatu halaman. Dari pengalaman saya biasanya kata kunci yg dimiliki oleh ranking 1 pada suatu pencarian ada di kisaran 1,5% hingga 4%; jadi tidak ada suatu nilai tertentu yg dianggap paling baik.

Hanya saja beberapa praktisi SEO merekomendasikan 2,5% sebagai nilai yg optimal dari suatu kepadatan kata kunci. Kaprikornus anda dapat melaksanakan riset kata kunci dengan mengubah-ubah kepadatan kata kunci untuk melihat mana kepadatan yg paling memberi imbas positif.

Tapi ada 3 hal yg Musti anda perhatikan Saat anda menyebar kata kunci untuk membuat website anda; yaitu:
  1. Prominence (Kepentingan)
  2. Density (Kepadatan)
  3. Proximity (Kedekatan)

Keyword Prominence (Kepentingan Kata Kunci)

Ini seharusnya yg menjadi pelajaran awal bagi mereka yg baru berguru SEO; perihal gimana membuatkan kata kunci. Di elemen mana sajakah kata kunci itu Musti diletakkan semoga Google menyadari kata kunci tersebut sangat penting.

Ada beberapa elemen yg sangat penting; yaitu:
  • Title tag
  • Meta Description
  • URL
  • Heading H1
  • Paragraf Awal dan Paragraf Akhir
Selain 5 elemen di atas; sangat direkomendasikan untuk masih mempunyai beberapa pemunculan kata kunci pada heading h2 dan sidebar maupun footer.

Jika kata kunci anda mempunyai keyword prominence yg sangat tinggi alias muncul di semua elemen-elemen yg ada di atas, maka bakal sangat sulit untuk Google atau mesin pencari lainnya Keliru menilai sasaran kata kunci dari halaman web anda.

Keyword Density (Kepadatan Kata Kunci)

Sudah bukan belakang layar lagi Jika duduk kasus kepadatan kata kunci ini masih sering dibahas di forum-forum SEO, perihal seberapa besar pengaruhnya dan gimana pelaksanaannya. Saya tidak bakal membahasnya lagi di sini alasannya sudah ada Maknakel perihal kepadatan kata kunci yg lainnya. Kaprikornus anda dapat membacanya di halaman Kepadatan Kata Kunci Adalah Faktor SEO

Keyword Proximity (Kedekatan Kata Kunci)

Bagi anda yg melaksanakan meningkatkan seCaranya optimal SEO niscaya sudah paham bahwa pengguna mesin pencari itu kerap kali memasukkan kata kunci yg urutannya acak dan tidak sesuai dengan kata kunci yg ada di dalam halaman web anda.

Misalnya pengguna Google mengetikkan "Dokter Spesialis Mata Jakarta"; sedangkan di Maknakel anda kalimat yg tertulis yaitu "Dokter Budi yaitu seorang andal mata terbaik di kota jakarta". Walaupun di Maknakel anda tidak ada sama sekali kata DOKTER SPESIALIS MATA JAKARTA; namun website anda masih punya peluang untuk bersaing menurut proximity ini.

Segimana dituliskan dalam teladan konten Maknakel di atas; antara kata SPESIALIS dan MATA itu sudah sangat tepat alasannya tidak ada kata-kata apapun yg membatasi keduanya. Tetapi antara kata DOKTER dan SPESIALIS masih ada 2 kata yg membatasi yaitu BUDI ADALAH. Dan antara kata MATA dan JAKARTA ada 3 kata yg membatasi, yaitu TERBAIK DI KOTA.

Semakin kecil proximity ini, maka itu bakal semakin baik untuk SEO anda. Kaprikornus tentunya kata kunci yg paling diperlukan yaitu munculnya frasa-frasa yg exact match dalam jumlah pengulangan yg cukup signifikan. Hanya saja perlu diingat; bahwa jangan semuanya exact match; berikan beberapa pemunculan kata kunci dalam urutan yg bervariasi.

======

Kaprikornus Saat anda membuatkan kata kunci anda di dalam suatu halaman web; harap memperhatikan 3 kasus di atas. Prominence; Density; dan Proximity dari suatu kata kunci sangat menghipnotis evaluasi Google.

0 comments:

Post a Comment

Search

Blog Archive