Home » » Caranya Menulis Maknakel yg Disukai Google

Caranya Menulis Maknakel yg Disukai Google

Anda perlu mengetahui trik menciptakan Maknakel yg disukai oleh Google, sebab anda tidak dapat memenangkan banyak kata kunci hanya dengan mengandalkan homepage saja.  Perlu anda ketahui bahwa Google menyulai Maknakel yg Komplit. Makara sebelum anda melaksanakan optimasi, anda dapat melaksanakan sedikit riset untuk memperlihatkan klarifikasi terbaik yg dapat anda berikan.

Gunakan sistem 5W1H untuk menciptakan Maknakel yg Komplit

Bagi anda yg paham bahasa inggris niscaya tahu apa itu 5W1H. Ini yakni 6 pertanyaan yg dapat anda usikan untuk menilai suatu masalah. 5W1H meliputi what, where, when, why, who, dan how. 6 pertanyaan ini dapat menjadi landasan anda dalam menuliskan Maknakel yg disukai Google.

Sebagai contoh, Jika anda menciptakan Maknakel untuk smartphone, anda dapat mengajukan pertanyaan-pertanyaan. Apa nama seri terbaru? Apa spesifikasinya? Di mana launching dan di mana dapat pre order? Mengapa Musti mempunyai gadget ini? Siapa sasaran pasarnya? atau gimana trik menggunakan fitur terbarunya.

Jangan terikat pada frasa kata kunci

Ada aneka macam orang yg menciptakan Maknakel yg justru terasa tidak alami untuk dibaca, kaena ada beberapa frasa yg diulang berkali-kali seCaranya berlebihan. Teknik ini tidak bakal membantu anda untuk ranking. Jauh lebih berkhasiat Jika anda menggunakan variasi kata kunci yg sangat relevan untuk topik ini.

Anda dapat melihat aneka varian kata kunci yg relevan ini pada pecahan bawah hasil pencarian ibarat yg terlihat dalam gambar di bawah ini....
 Anda perlu mengetahui trik menciptakan Maknakel yg disukai oleh Google Caranya Menulis Maknakel yg Disukai Google

Gunakan Internal Link

Jika anda mempunyai Maknakel-Maknakel lain yg sangat relevan, sebaiknya anda memperlihatkan internal link menuju Maknakel tersebut. Memberikan interlink antar Maknakel yg relevan bakal membantu Google mengindeks lebih baik lagi Maknakel-Maknakel dari website anda, dan memperbesar peluang anda untuk menguasai lebih banyak kata kunci.

Gunakan Lebih Banyak Ilustrasi dan Video

Penggunaan banyak ilustrasi gambar dan video di dalam website anda bakal dapat membantu pengunjung website anda untuk mendapatkan informasi yg sejelas-jelasnya. Google sangat menyukai website yg sangat informatif. Tapi yg perlu anda ketahui yakni penggunaan ALT TAG pada setiap gambar yg anda Memasang. Ini sangat penting sebab Google belum dapat mengenali gambar.

Untuk pengguna blogger anda dapat mengklik gambar dan mengklik PROPERTIES untuk memasukkan ALT TEXT ibarat yg ada dalam gambar di bawah ini.

 Anda perlu mengetahui trik menciptakan Maknakel yg disukai oleh Google Caranya Menulis Maknakel yg Disukai Google

Ok, jadi 4 hal di atas yakni hal-hal yg Musti anda perhatikan untuk menciptakan Maknakel yg dapat lebih Mudah untuk dioptimasi SEO.

0 comments:

Post a Comment

Search

Blog Archive