Home » » Pengaruh External Link Untuk Seo Website

Pengaruh External Link Untuk Seo Website

 Banyak pemilik website yg tidak tahu banyak wacana efek external link untuk websit Pengaruh External Link Untuk SEO Website
Banyak pemilik website yg tidak tahu banyak wacana efek external link untuk websitenya, sehingga mereka sering melaksanakan kesalahan dalam menggunakan external link.

Anda perlu tahu; kesalahan dalam meletakkan atau menggunakan external link dapat menciptakan meningkatkan seCaranya optimal anda tidak bakal pernah melihat hasil yg anda inginkan.

Kaprikornus di dalam Maknakel ini saya mau membagikan hal-hal yg perlu anda ketahui seputar persoalan external link ini.

External Link Itu Membocorkan Poin Anda

Pada Saat anda memperlihatkan external link menuju website lain, maka terperinci Google bakal memperlihatkan poin otoritas kata kunci kepada website yg anda tuju dan itu diambil dari halaman web anda.

Beberapa hal ini perlu menjadi perhatian anda Saat anda menggunakan external link:
  • Jangan meletakkan external link apapun di cuilan header. Jika anda perlu meletakkan sebuah external link, maka letakkan itu di sidebar maupun footer, atau suatu kawasan di dalam Maknakel anda.
  • Jangan sekali-kali menggunakan external link yg tidak relevan dengan konten halaman web anda.
  • Jika anda merujuk ke website yg belum mempunyai reputasi, maka sebaiknya anda menggunakan tag nofollow

Jangan Kebablasan menggunakan External Link Ke Situs yg High Authority

Dalam beberapa Maknakel saya merekomendasikan bahwa anda dapat memperlihatkan link menuju situs yg berotoritas dan setelah itu jadi banyak orang yg menggunakan external link menuju Wikipedia atau website-website terkenal lainnya; bahkan Saat link itu bersama-sama tidak dibutuhkan sama sekali.

Sepertinya; pernyataan saya bahwa rujukan menuju website berotoritas itu bakal memperlihatkan suplemen poin menjadi alasan dari itu semua.

Sering praktek penggunaan eksternal link ini malah terlihat kebablasan. Maksud saya ibarat ini; kadang pemilik website mempunyai halaman web yg menjelaskan topik tersebut, tapi tetap saja memasang link menuju website lain dan bukannya menuju websitenya sendiri.

Belum lagi pemasangannya sering terlihat agak maksa. Maknakelnya panjang lebar dan tidak ada link sama sekali selain menuju website ibarat Wikipedia.

2 praktek di atas yaitu sangat Keliru dari sisi SEO. Memang benar Google mengaku memberi “reward” ke website yg memperlihatkan rujukan yg berkualitas. Tapi reward ini hanya sebagai kompensasi atas poin yg hilang.

Seandainya anda mempunyai Maknakel yg elok yg mengulas persoalan yg sama dengan website lain tersebut, maka jauh lebih menguntungkan Jika anda memasang link menuju Maknakel anda sendiri. Anda bakal memperlihatkan poin yg lebih besar ke Maknakel anda yg lain tersebut.

External link menuju website lain yg berotoritas itu gres direkomendasikan Jika anda benar-benar tidak punya halaman Maknakel yg mengulas hal tersebut. Google memperlihatkan “kompensasi” ini supaya orang tidak takut mereferensikan konten yg berkualitas, tapi jauh lebih baik mereferensikan konten sendiri….

Kalaupun anda benar-benar Musti mereferensikan website yg berkualitas, maka usahakan external link tersebut tidak menjadi satu-satunya link di dalam Maknakel anda. Jika bisa; anda sebaiknya memasang internal link sebanyak-banyaknya untuk 1 external link (contohnya anda memasang 5-10 internal link untuk 1 external link). Ini bakal memperkecil poin yg bocor dari halaman anda.

Kaprikornus ibarat ini trik menggunakan external link yg perlu anda perhatikan, Jika anda mau meningkatkan seCaranya optimal SEO anda tidak bermasalah.

0 comments:

Post a Comment

Search

Blog Archive