Home » » Algoritma Terbaru Google Hawk Dan Pengaruhnya Untuk Seo Lokal

Algoritma Terbaru Google Hawk Dan Pengaruhnya Untuk Seo Lokal

 Belakangan komunitas SEO mulai membiCaranyakan algoritma google terbaru yaitu hawk yg sang Algoritma Terbaru Google Hawk Dan Pengaruhnya Untuk SEO Lokal
Belakangan komunitas SEO mulai membiCaranyakan algoritma google terbaru yaitu hawk yg sangat mensugesti hasil pencarian lokal untuk Google. Makara alasannya ini hanya mensugesti hasil pencarian lokal saja, maka website yg TIDAK menargetkan kata kunci lokal, yaitu kata kunci yg menggunakan nama kota atau lokasi, dapat mengabaikan Maknakel ini.

Maksud saya; Jika website anda hanya menargetkan kata kunci mirip JUAL SEPEDA MURAH, maka anda dapat mengabaikan efek algoritma terbaru Google ini. Tapi; Jika website anda mau menargetkan kata kunci mirip JUAL SEPEDA MURAH DI BEKASI, maka ada baiknya anda memperhatikan tujuan dari Google menciptakan algoritma ini.

TUJUAN ALGORITMA GOOGLE HAWK

Algoritma Google Hawk ini menargetkan website-website bisnis yg memasarkan produk dan jasanya seCaranya lokal. Tujuan dari algoritma terbaru google hawk ini yakni mencegah suatu perusahaan tertentu mendominasi halaman pertama hasil pencarian.

Makara Jika anda yakni pebisnis online yg menciptakan beberapa website untuk memenuhi halaman pertama Google, maka anda kini dapat sedikit kuatir, alasannya beberapa website anda bakal diturunkan peringkatnya; Jika Google mengetahui bahwa website anda ini berasal dari perusahaan yg sama.

BAGAIMANA GOOGLE HAWK MEMPENGARUHI SEO?

Nah ini ia yg perlu anda perhatikan. Jika anda mempunyai beberapa website yg menggunakan nomor telepon yg sama atau alamat yg sama. Maka Algoritma terbaru Google Hawk bakal menghilangkan beberapa halaman website anda dari hasil pencarian.

Jika sekedar mengubah nomor telepon; tentu itu bakal mudah. Masalahnya Google juga bakal menilai lokasi riil dari bisnis anda berdasarkan alamat yg saudara daftarkan ke Google My Business. Jika ternyata bisnis anda berasal dari gedung yg sama, maka bisnis anda bakal dieliminasi oleh Google Hawk dari hasil pencarian.

Makara mungkin dari suatu website hanya bakal ada beberapa halaman dengan kata kunci spesifik saja yg tereliminasi; sedangkan halaman yg lainnya baik-baik saja, selama tidak menargetkan kata kunci lokal.

Mungkin ada yg mengatakan; "Jika begitu ngak usah daftar Google My Business supaya tidak terdeteksi". Masalahnya; sangat penting mendaftar Google My Business untuk menaikkan ranking bisnis anda di SEO lokal berdasarkan algoritma possum dan algoritma pigeon.

Saat ini pun kebanyakan website sudah mendaftarkan websitenya untuk bisnis lokal. Akibatnya website-website bisnis online yg belum mendaftar bakal tersingkir dari halaman-halaman awal hasil pencarian Google.

Makara bingungkan; Jika ngak mendaftar Google My Business anakan susah masuk halaman pertama; tapi Jika mendaftar Google My Business anakan sulit untuk melaksanakan dominasi halaman pertama.

Solusinya ngak banyak; pintar-pintarnya kita saja gimana Caranyanya mendaftarkan website tanpa mengacu ke satu alamat gedung yg berdekatan. Bisa pakai alamatnya si mbah, si ponakan, si aunty, atau siapa saja. Dengan nomor HP yg tidak sama tentunya..... 

Tapi siapa tahu nanti Jika ada orang nyasar tiba ke rumah si mbah, kasih tahu saja Jika bisnisnya sudah pindah ke alamat lain 😂

0 comments:

Post a Comment

Search

Blog Archive