Home » » Bagaimana Meletakkan Kata Kunci Di Dalam Halaman Website Anda?

Bagaimana Meletakkan Kata Kunci Di Dalam Halaman Website Anda?

trik meletakkan kata kunci di dalam halaman website Bagaimana Meletakkan Kata Kunci Di Dalam Halaman Website Anda?
Kata kunci ialah elemen paling utama dari Optimasi SEO. Jika anda ialah pemula di dalam meningkatkan seCaranya optimal SEO mungkin anda mendengar terlalu banyak informasi wacana gimana anda Musti meletakkan sebuah kata kunci di dalam sebuah halaman website.

Masalahnya ialah kebanyakan informasi ini "asbun. Ada beberapa kali aku menemukan website yg menumpuk begitu banyak kata kunci di dalam halaman websitenya. Mungkin beliau mau memenangkan semua kata kunci ini di satu halaman saja.

Kaprikornus sebelum anda membaca lebih jauh, aku mau memberitahukan anda bahwa sangat tidak mungkin memenangkan begitu banyak kata kunci hanya mengandalkan satu halaman saja.

Misalnya anda ialah website Resepnya masakan, tentunya bakal sangat tidak mungkin memenangkan kata kunci Resepnya kue, masakan, makanan, kuah, kukus, panggang, daging, camilan bagus kering, brownies, dan lain-lain hanya di dalam satu halaman saja. Anda Musti menciptakan banyak halaman tidak sama untuk memenangkan masing-masing kata kunci?

Mengapa? Karena semakin banyak kata kunci yg ingin anda menangkan; maka setiap kata kunci hanya bakal mendapatkan persentase yg lebih kecil di dalam halaman; dan mesin pencari mirip Google bakal resah menilai halaman anda sedang membiCaranyakan apa.

Kata Kunci Dan Kepadatannya

Sebenarnya tidak ada kepadatan kata kunci yg Musti/harus diikuti. Hanya saja ada kisaran kepadatan kata kunci yg biasanya memenangkan kata kunci. Kisaran kepadatan itu ada di antara 1,5% hingga 5%. Kaprikornus ini ialah kisaran kepadatan kata kunci yg cukup signifikan dan cukup aman.

Lebih Komplit wacana kepadatan kata kunci dapat baca Maknakel Bagaimana Kepadatan Kata Kunci Untuk Optimasi SEO?


Bagaimana Meletakkan Kata Kunci Di Halaman Web Anda?

Sekarang anggap saja halaman web anda memunyai 1000 kata dengan kepadatan kata kunci 2,2%. Itu berMakna ada 22 pemunculan kata kunci di dalam halaman anda.

Di mana saja anda dapat meletakkan kata-kata kunci ini?

Ada 4 kawasan yg perlu anda prioritaskan untuk menampilkan kata-kata kunci ini, yaitu: Title Tag, URL, Heading H1 atau judul utama dari halaman tersebut; dan 100 kata pertama dari halaman tersebut.

setelah keempat kawasan di atas, anda dapat menyebar sisa kata kuncinya ke tempat-tempat mirip meta description, paragraf-paragraf selanjutnya dari Maknakel, keterangan pada gambar, link-link internal, sitewide link pada sidebar dan footer, dan alt tag dari gambar....

Masukkan Juga Kata-Kata yg Biasa Di Niche Tersebut

Pada dikala anda mengetik suatu Maknakel, jangan terlalu berfokus pada kata kunci saja hingga melupakan kata-kata terkait yg juga sering dibahas di topik tersebut. 

Misalnya jikalau anda sedang mengulas persoalan mobil, tentu anda tidak mau melupakan kata-kata body, interior, mesin, akselerasi, harga, spesifikasi, dll. Ini bukan dalam perjuangan memenangkan banyak kata kunci. Ini lebih kepada berusaha menciptakan Maknakel yg alami dan berkualitas.

Kata-kata lain yg perlu anda pertimbangkan ialah sinonim, akronim, dan antonim. Semua ini sebaiknya ada di dalam Maknakel anda walaupun dalam jumlah yg sangat sedikit....


0 comments:

Post a Comment

Search

Blog Archive