Home » » Mengapa Meningkatkan SeCaranya Optimal Seo Belum Berhasil?

Mengapa Meningkatkan SeCaranya Optimal Seo Belum Berhasil?

Pada dasarnya dikala anda melaksanakan optimasi SEO anda bergotong-royong sedang berusaha mengalahkan pemilik-pemilik web yg sedang merajai halaman pertama di Google. Banyak orang yg berpikir yg sudah melaksanakan apa yg dibutuhkan namun belum berhasil juga.


Akhirnya mereka berhenti melaksanakan SEO alasannya merasa tidak mendapatkan hasil yg diinginkan. Inilah akhir jikalau kita tidak mengetahui apa yg dibutuhkan dan berhenti sebelum waktunya; atau memulai sesuatu yg bergotong-royong tidak sanggup kita selesaikan.

yg perlu anda ketahui di sini yaitu SEO itu merupakan keseimbangan antara SEO offpage dan SEO onpage (khususnya untuk Google). Siapa yg sanggup melaksanakan onpage dan offpage dengan berimbang bakal relatif cepat melihat hasil.

Tapi tentunya anda Musti mengetahui seberapa baik pesaing anda melaksanakan ini, jadi setidaknya anda Musti mengamati beberapa hal di bawah ini:
  1. Apakah title tag dari pesaing sudah memuat kata kunci?
  2. Apakah kata kunci sudah cukup tersebar di dalam halaman pesaing tersebut dengan kerapatan 3%-5%?
  3. Apakah jumlah kata di halaman pesaing tersebut lebih dari 900 kata?
  4. Apakah pesaing kita rutin update?
  5. Apakah memang pesaing kita rutin melaksanakan update?
  6. Apakah memuat media ibarat gambar; dan video?
  7. Apakah backlinknya cukup banyak?
  8. Apakah kata kunci pada backlinknya beragam?
  9. Apakah banyak dofollow?
9 Poin di atas biasanya menjadi penyebab utama sebuah website sulit untuk dikalahkan....

Makara anda Musti menentukan apakah anda mau melaksanakan meningkatkan seCaranya optimal anda berat di onpage; atau berat di offpage; atau berimbang.

Bermain SEO di Onpage

Biasanya mereka yg KO di offpage berusaha melaksanakan meningkatkan seCaranya optimal SEOnya di Onpage. Tetapi yaitu sebuah kesalahan jikalau kita terus mengutak-atik satu halaman dan berharap rankingnya naik. Tentu jikalau dikala ini onpage belum beres kemudian kita melaksanakan perbaikan, maka pastilah bakal terjadi perbaikan ranking. Tapi perbaikan onpage ada batasnya dan tidak sanggup mengutak-atik satu halaman saja terus.

Caranya terbaik untuk bermain onpage yaitu dengan mendapatkan backlink dofollow dari setidaknya 20 domain dan setelah itu coba menciptakan konten atau update Maknakel yg banyak. 

Anggap saja pesaing anda mempunyai backlink dofollow dari 250-an domain dan 200-an Maknakel; maka anda sanggup mengalahkan website ini dengan website yg hanya mempunyai 20-an domain backlink dofollow jikalau mempunyai 1000 hingga 2000 Maknakel di blog anda. Semakin unik dan bermutu Maknakel kita semakin sedikit yg diperlukan

Ini bukan nilai yg pasti; alasannya keadaan dari setiap web sangat beragam; ada terlalu banyak variabel untuk mengklaim jumlah yg pasti.

Pada karnanya dikala anda Musti menciptakan 1000 Maknakel dan itu tetap saja memerlukan waktu yg lama. Anggaplah anda sanggup mengetik 2 Maknakel per hari, maka anda bakal membutuhkan 500 hari dan itu lebih dari setahun. Jika anda sanggup mengetik 10 Maknakel per hari, maka anda bakal memerlukan waktu 100 hari atau 3 bulan lebih.....

Laju update yg sangat cepat memang sanggup mempengaruhi ranking di Google. Teknik ini sanggup membantu anda untuk lebih cepat berhasil di dalam SEO yg anda lakukan

Bermain SEO di Offpage

Lalu gimana jikalau anda mempunyai web yg hanya mempunyai sedikit halaman, pada dikala kompetitor anda mempunyai aneka macam halaman? Otomatis anda memerlukan backlink yg lebih banyak dari pesaing anda. Nah masalah di sini yaitu kebalikan dari yg pertama.....

Jika anda hanya mempunyai Maknakel sedikit; maka anda Musti sanggup mencari backlink berkualitas yg banyak. Anggaplah pesaingnya tetap dengan 250-an nama domain dan 200-an Maknakel. Jika anda hanya mempunyai 20 Maknakel; maka anda sanggup saja dituntut mencari backlink dari 600-700 nama domain.

Anggap saja anda sanggup mendapatkan backlink dari 10 nama domain per hari; maka anda perlu waktu 2 bulan lebih; dan efeknya gres bakal terlihat dalam 2 bulan berikutnya..... jadi total waktu untuk prosesnya yaitu sekitar 4 bulan.

Tapi mencari website yg dofollow yg sanggup dikomentari itu ternyata bukan hal Mudah bagi pemula. Banyak yg lebih menentukan untuk mengetik 10 Maknakel per hari daripada mencari 10 domain yg dofollow. Memang relatif sulit untuk berhasil mengejar tujuan anda dengan mengandalkan meningkatkan seCaranya optimal SEO offpage (khususnya bagi pemula).

Bermain SEO yg berimbang

Buat yg tidak sanggup menciptakan 1000 Maknakel atau mencari backlink dari 700an nama domain; sanggup mencoba mengambil jalan tengahnya; yaitu dengan mencari backlink dari 200-an nama domain dan menciptakan 200-an Maknakel. Ini yaitu teknik SEO yg cukup berimbang.

Catat ya bahwa angka-angka di atas hanyalah rujukan kasus; supaya teman-teman sanggup punya citra untuk perbandingan. yg niscaya angka-angka untuk meningkatkan seCaranya optimal yg teman-teman lakukan yaitu bergantung pada pesaing dari web anda....

yg celaka yaitu Jika anda ketemu dengan website yg punya backlink dari ribuan nama domain; dan juga puluhan ribu Maknakel unik (biasanya ini website besar). Itu berMakna anda Musti siap berperang habis-habisan.... dan langkah perang anda sebaiknya dimulai dengan menargetkan LONG TAIL KEYWORDS sebanyak-banyaknya dan mencari backlink.

Tapi yakin saja; SEO ibarat ini sanggup mendatangkan puluhan hingga ratusan juta per bulan jikalau anda memenangkannya. Tapi jangan cuma tahu mimpi ya; kerja dan berani investasi itu penting. Jika cuma mau mengetik 100-200 Maknakel dengan budget meningkatkan seCaranya optimal di bawah 1 juta; lebih baik cari niche lain yg sesuai dengan keadaan anda. Masa iya mimpi mengalahkan website raksasa dengan modal dengkul? (^_^) .... Realistis itu lebih sehat daripada mimpi percuma dan buang waktu plus duit untuk sesuatu yg di luar jangkauan.

Btw; catat juga bahwa website yg ditujukan untuk e-commerce atau jualan barang biasanya lebih cepat menghasilkan daripada website yg mengandalkan ads atau iklan. Makara Jika memang anda mempunyai produk atau jasa yg sanggup ditawarkan; maka itu terang lebih cepat anda dapatkan daripada mengharapkan klik iklan (khususnya di indonesia yg malas mengklik iklan)....

Bagaimana dengan AGC?

Tentu anda sanggup melaksanakan penambahan Maknakel yg cepat dengan AGC; Anda sanggup mendapatkan puluhan ribu pengunjung hanya dalam sebulan atau dua bulan. Hanya saja anda Musti tahu bahwa ini yaitu teknik yg tidak disukai oleh Google; jadi teknik ini sanggup anda pakai untuk tujuan jangka pendek. Itu juga Jika algoritma Google tidak semakin kompleks. Suatu dikala nanti teknik AGC niscaya bakal mati; jadi apakah anda sudah mempunyai web yg cukup sehat dikala algoritma itu muncul.... Btw; ada cukup banyak website AGC yg mati sebulan terakhir ini.....belum tahu Mengapa....

0 comments:

Post a Comment

Search

Blog Archive