Home » » Kepadatan Kata Kunci Yakni Faktor Seo, Eksperimen!!!

Kepadatan Kata Kunci Yakni Faktor Seo, Eksperimen!!!

 Kepadatan kata kunci yaitu suatu faktor yg juga turut mempengaruhi SEO dari sebuah web Kepadatan Kata Kunci Adalah Faktor SEO, EKSPERIMEN!!!
Kepadatan kata kunci yaitu suatu faktor yg juga turut mempengaruhi SEO dari sebuah website. Adapun efek dari kepadatan kata kunci ini terhadap SEO sangat dipengaruhi oleh tingkat persaingan yg ada pada kata kunci tersebut.

Di dalam banyak Maknakel dinyatakan bahwa kepadatan kata kunci yg paling ideal yaitu 2,5%, tapi dalam praktiknya bahwasanya tidak pernah ada kepadatan kata kunci yg ideal itu. Saya pernah mencoba melaksanakan beberapa eksperimen kepadatan kata kunci dan terkadang berhasil di 2 persenan, kadang di 4 persenan.

Makara ini Tipsnya untuk melaksanakan eksperimen kepadatan kata kunci buat teman-teman yg gres saja belajar SEO.
  • Pertama, anda Musti mengarsipkan Maknakel usang anda (sebaiknya yg versi HTML) untuk berjaga-jaga.
  • setelah itu dengan menggunakan SEOQUAKE pada browser anda klik icon density untuk melihat berapa kepadatan kata kunci untuk masing-masing kata kunci yg ada di dalam halaman web tersebut.
     Kepadatan kata kunci yaitu suatu faktor yg juga turut mempengaruhi SEO dari sebuah web Kepadatan Kata Kunci Adalah Faktor SEO, EKSPERIMEN!!!
  • Cobalah untuk mengubah kepadatannya menjadi lebih tinggi Jika masih di bawah 2,5 persen. Coba jadikan 3,5 persen. Dan Jika terlalu tinggi, contohnya di atas 5 persen cobalah untuk menurunkannya ke 3,5%.
  • Tunggu hingga google mengindeks perubahan ini. Untuk mengetahui apakah Google sudah mengindeks perubahan ini coba search website anda di Google menggunakan operator site:urleditan. Jika sudah ketemu coba click cache untuk melihat cache google. Coba lihat apakah cache Google yg terbuka sudah memuat Maknakel yg gres atau masih Maknakel yg lama?
     Kepadatan kata kunci yaitu suatu faktor yg juga turut mempengaruhi SEO dari sebuah web Kepadatan Kata Kunci Adalah Faktor SEO, EKSPERIMEN!!!
  • Jika sudah memuat Maknakel yg gres coba perhatikan apakah ada perubahan pada peringkat anda. Jika naik, maka itu  bagus. Tapi Jika turun, maka sebaiknya Agarkan 5 hari untuk melihat apakah tidak ada perbaikan dalam 5 hari itu.
  • setelah 5 hari tidak ada perbaikan, anda dapat mencoba untuk melaksanakan experimen kepadatan kata kunci yg lainnya untuk menguji SEO anda. Jika kesannya naik, maka coba perkuat perubahan sebelumnya. Jika sebelumnya anda menaikkan hingga 3,5% maka coba naikkan hingga 4%; atau Jika sebelumnya anda menurunkan hingga 3,5% maka coba turunkan hingga 3% dan lihat apakah tren positifnya masih berlanjut.
  • Jika ternyata eksperimen kepadatan kunci yg pertama tadi kesannya bukan naik dan malah turun, maka coba melaksanakan eksperimen kedua dengan mengurangi jumlah kenaikan yg pertama. Misalnya sebelumnya anda menaikkan dari 2% menjadi 3,5%, coba kenaikan yg lebih sedikit yaitu hanya 2,5% hingga 3% saja. Selalu ingat untuk mengamati setidaknya 5 hari semenjak terjadi perubahan peringkat. Jangan terlalu Mudah panik dan bereaksi berlebihan terhadap naik turun peringkat di website anda; alasannya terkadang Google melaksanakan "dance" untuk menguji reaksi anda.
  • Jika ternyata kedua eksperimen ini tidak ada yg menghasilkan peringkat yg lebih baik, maka itu mungkin alasannya halaman anda masih kurang poin backlinknya. Makara saatnya mengembalikan pos anda ke kepadatan semula dan mencoba menambah poin backlink anda.

Ada juga bentuk perubahan urutan kepadatan kata kunci yg perlu anda perhatikan: Misalnya anda mengejar kata kunci. GEJALA PENYAKIT JANTUNG. Anda Musti memperhatikan apakah ada cukup banyak pengulangan GEJALA PENYAKIT JANTUNG? Atau gimana urutan kata-kata mulai dari yg paling padat ke yg lebih sedikit. Apakah GEJALA, kemudian JANTUNG, kemudian PENYAKIT, atau PENYAKIT dulu, kemudian GEJALA, kemudian JANTUNG, atau yg lainnya.

Anda dapat bereksperimen dengan mengubah urutan kata-kata yg paling padat di sini. Jika sebelumnya JANTUNG yaitu kata terpadat kedua, anda dapat menambah beberapa kata JANTUNG lagi untuk menjadikannya sebagai kata yg paling padat di Maknakel anda dan lihat pengaruhnya

0 comments:

Post a Comment

Search

Blog Archive